Sukses

Kanye West Gandeng Bianca Censori Saat Makan di Luar, Atasan Bra Bikin Salah Fokus

Kabar pernikahan Kanye West dan Bianca Censori hingga kini masih simpang-siur. Namun, keduanya kerap tertangkap kamera berjalan bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Kanye West dan Bianca Censori terlihat berpegangan tangan di luar rumah pada Sabtu, 13 Mei 2023. Pasangan itu sedang menikmati momen kencan \yang diisi dengan makan malam di sebuah restoran Italia, Cecconi, di West Hollywood.

Penampilan Kanye dan Censori malam itu tampak senada. Keduanya bertahan dengan tampilan kasual meski makan malam di restoran elegan.

Pelantun Gold Digger itu mengenakan legging hitam yang kali ini dipadu dengan pelindung lutut, sweatshirt kerah crewneck berbahan seperti kantong kresek, dan slides. Sementara, Censori mengenakan legging warna abu-abu yang dipadukan dengan sport bra warna cerah dan sepatu flat beige.

Censori terlihat mengubah gaya rambutnya yang kini cepak dan dicat pirang. Sebelumnya, rambutnya panjang dan bertahan dengan warna gelap.

Censori yang berprofesi sebagai desainer arsitektur menyelipkan ponselnya di pinggang celananya, mengingat satu tangannya digandeng West. Sementara, tangan satunya dipakai untuk membawa tas berisi makanan. 

Tampilan Censori mengingatkan pada sosok Julia Fox, teman kencan West selama dua bulan, di tengah proses perceraiannya dengan Kim Kardashian. West yang mengganti namanya menjadi Ye itu kemudian dilaporkan menjalin hubungan asmara dengan Censori pada Januari 2023. 

Mereka dirumorkan telah menikah dalam upacara yang tak mengikat secara hukum. Sejak itu, mereka beberapa kali tertangkap kamera saat tampil di publik, termasuk dalam fashion show bulan lalu ketika keduanya mengenakan penutup wajah dan tubuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikabarkan Sudah Kenalkan Bianca Censori pada Anak Sulungnya

West dikabarkan sudah mengenalkan Bianca Censori kepada putri sulungnya, North. West, Censori, dan bocah perempuan berusia 9 tahun itu dilaporkan makan bersama di Nobu, Malibu, pada Januari 2023.

Mereka lalu jalan-jalan ke Universal Studios Hollywood pada Maret 2023 dan menghadiri kebaktian di gereja Los Angeles pada akhir bulan yang sama. Meski begitu, baik West maupun Censori belum bicara secara terbuka tentang hubungan mereka.

Di sisi lain, seorang sumber mengatakan kepada Page Six bahwa Kim Kardashian dan keluarganya merasa bingung dan khawatir tentang pasangan baru itu. Bintang reality show The Kardashians itu menikah dengan West dari 2014 hingga 2022 dan memiliki empat anak, yakni North, Saint, Chicago, dan Psalm. 

"Keluarga belum menganggap ini sebagai pernikahan," kata sumber itu pada Januari lalu. "Mereka tidak tahu apa itu."

Sebelumnya, West dikabarkan menikah lagi dalam sebuah upacara rahasia. Rapper berusia 45 tahun itu dipercaya sudah mengikat janji pernikahan dengan Censori, dua bulan setelah perceraiannya dengan Kim Kardashian difinalkan. Dikutip dari TMZ, 13 Januari 2023, seorang sumber mengatakan Kanye dan Bianca telah meresmikan pernikahan mereka lewat akta nikah.

 

3 dari 4 halaman

Jejak Asmara Kanye West Usai Pisah dari Kim Kardashian

Bianca adalah perempuan asal Melbourne, Australia. Tampilan sang arsitek yang lama menuai perhatian karena kemiripannya dengan mantan Kanye, Kim. Utamanya saat rambutnya masih berwarna cokelat dan belum dipotong pendek dan diwarnai pirang seperti sekarang.

Pasangan itu terlihat seperti mengenakan cincin kawin saat makan siang di Beverly Hills pada 9 Januari 2023, lewat foto yang diperoleh DailyMail. Sumber mengatakan bahwa cincin itu menyimbolkan komitmen Kanye pada Bianca menyusul pernikahan mereka.

Kanye juga disebut membuat penghormatan khusus untuk Bianca pada bulan lalu dengan merilis lagu berjudul Censori Overload, yang mengambil nama belakang "istrinya." Ia mengklaim dalam lirik bahwa dia membujang sebelum menikah, "Dan Alkitab berkata, saya tidak bisa berhubungan seks lagi sampai menikah."

Padahal, Kanye terlihat bergonta-ganti pasangan seusai mengumumkan perpisahan dengan Kim. Ia sempat menjalin hubungan dengan artis Julia Fox dan pergi bersama ke Paris Fashion Week 2022. Namun, hubungan itu hanya bertahan beberapa bulan sebelum dikabarkan berkencan dengan Chaney Jones, COO First State Behavioral Health, perusahaan yang menyediakan layanan kesehatan mental.

4 dari 4 halaman

Profil Singkat Bianca Censori

Dikutip dari The Sun, Bianca Censori dikenal sebagai desainer arsitektural. Dia bekerja untuk brand fesyen yang didirikan Kanye, Yeezy, pada November 2020. Usianya diperkirakan 27 tahun, tapi hal itu belum dikonfirmasi.

Sebelum mengambil studi arsitektur di University of Melbourne, Bianca memulai perusahaan perhiasaannya yang bernaa Nylons, setelah ia menyelesaikan SMA. Bisnis itu dilakoninya bersama temannya, Irene.

Mereka awalnya membuat choker dan gelang-gelang berbahan kristal Swarovski untuk dipakai sendiri maupun teman-temannya. Saat itulah mereka sadar potensi untuk mengembangkannya menjadi bisnis dan membuka foto.

Setelah lulus dari universitas, Bianca kemudian bekerja sebagai konsultan desain selama setahun sebelum melanjutkan pendidikannya di jurusan arsitek selama tiga tahun. Ia menyelesaikan pendidikan masternya di Australia antara 2019 hingga 2020, sebelum pindah ke Los Angeles.

Dia lalu diterima bekerja di Yeezy. Akun Instagramnya dinonaktifkan sehingga penggemar tidak bisa mengikutinya lagi. Belum jelas bagaimana Censori dan West bisa terlibat asmara, tapi LinkedIn mencantumkan karyawan Yeezy sekitar 80 orang, jadi kemungkinan besar mereka semakin dekat saat bekerja bersama, catat Page Six.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini