Sukses

Taeyeon SNSD Terlihat Mungil di Samping Mingyu SEVENTEEN, Warganet Gemas

Penampilan Mingyu dari grup SEVENTEEN dan Taeyeon dari SNSD baru-baru ini menarik perhatian netizen. Hal ini lantaran perbedaan tinggi badan yang mencolok antara keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, kelakuan Mingyu dari grup SEVENTEEN dan Taeyeon dari SNSD menarik perhatian netizen. Hal ini lantaran perbedaan tinggi badan yang mencolok antara keduanya.

Pada 30 April 2023, Amazing Saturday mengunggah video di kanal Youtubenya saat anggota boyband Seventeen, yaitu S.Coups, Mingyu, Vernon, Seungkwan, D8, Dino, dan Dokyeom muncul sebagai tamu di acara "Amazing Saturday" di tvN. Dikutip dari KBIZoom, Senin (1/5/2023), pada episode ke-261 itu, anggota Doremi dan tim SEVENTEEN bergiliran berpartisipasi dalam mini-games.

Mingyu berpartisipasi sebagai perwakilan dari tim Seventeen, sedangkan Taeyeon mewakili tim Doremi. Setelah berdiri di depan kamera, banyak penonton yang tak dapat menahan diri untuk mengomentari keduanya.

Perbedaan tinggi antara Mingyu dan Taeyeon menimbulkan kegembiraan di antara penonton karena Mingyu dikenal memiliki tinggi 187cm, sementara Taeyeon hanya memiliki tinggi 160cm, yang artinya ada perbedaan tinggi sebesar 27cm.

Taeyeon yang dikenal memiliki tubuh yang langsing, memancarkan pesona seperti peri kecil di samping Mingyu yang tinggi besar. Dengan mengenakan gaun pink dan rambutnya yang diikat, Taeyeon menunjukkan kecantikannya dan menarik perhatian banyak orang.

Setelah itu, Mingyu dan Taeyeon bermain gim bernama "Bear Foot Push", yakni mereka harus saling mendorong dengan tangan mereka yang diberi sarung tangan seperti tangan beruang. Sementara, kaki mereka harus tetap berpijak ke tanah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mingyu Kalah Dari Taeyeon

Mingyu dikenal memiliki tubuh yang atletis dan berotot, sedangkan Taeyeon memiliki tubuh yang kecil dan ramping. Namun, hal yang mengejutkan terjadi ketika keduanya bersama-sama di atas panggung. Meski memiliki tubuh yang lebih besar dan kekar, Mingyu justru kalah dari Taeyeon.

Saat Taeyeon mencoba mengelabui lawannya dengan gerakan yang cepat dan banyak, Mingyu hanya diam dan terlihat santai. Hal tersebut membuatnya kecolongan dan membuat Taeyeon tampak lebih unggul dalam pertarungan. Bukan hanya itu yang mengejutkan. Mingyu justru memilih untuk menanggapi kecohan Taeyeon dengan melakukan tarian kaca ala Pantomim yang juga dilakukan oleh senior tersebut.

Tindakan Mingyu yang tidak masuk akal ini membuat banyak orang bertanya-tanya. Banyak netizen menduga bahwa Mingyu sengaja mengalah pada Taeyeon karena ia perempuan. Namun, ada juga yang berpendapat bahwa Mingyu hanya ingin menunjukkan rasa hormatnya pada Taeyeon. Pasalnya, Taeyeon lebih tua delapan tahun dari Mingyu. 

3 dari 4 halaman

Taeyeon Terlihat Seperti Bayi Di Samping Mingyu

Nyatanya, Mingyu tidak tega untuk mendorong Taeyeon yang jauh lebih kecil darinya, dan mengungkapkan kekhawatiran bahwa Taeyon mungkin akan terjatuh jika dia mendorong terlalu keras. Akhirnya, dia dengan sukarela kalah dalam permainan tersebut.

Tetapi setelah itu, Mingyu bermain kembali dengan melawan Mix Martial Artist Kim Dong-hyun, dan ia menang.  Video ini diunggah kembali oleh kanal “Kpopismybias” dengan judul ‘perbedaan tinggi badan mereka saja cukup membuatku berbunga-bunga’.

Para netizen menanggapi perilaku Mingyu yang dinilai lembut di depan Taeyeon. "Mingyu merasa sangat malu dan terpesona oleh keimutan gadis tersebut." Yang lain berkomentar, "Mingyu yang lembut hati, sengaja kalah."

Mengenai perbedaan tinggi badan mereka, warganet berkata, "Taeyeon terlihat seperti bayi di samping Mingyu." Ada pula yang menimpali, "Saya tersenyum bahagia saat menonton ini karena saya memiliki tinggi badan yang sama dengan gadis tersebut, saya bisa membayangkan diri saya berada di depan Gyu haha. Dia sangat baik hati, dia terus mengatakan pada Taeyeon untuk mendorongnya saja, tidak apa-apa."

4 dari 4 halaman

Album Baru Seventeen Cetak Rekor

Mingyu adalah salah satu personel dari boyband seventeen bersama 12 personel lainnya, yaitu S.Coups, Wonwoo, Vernon, Woozi, Jeonghan, Joshua, DK, Seungkwan, Hoshi, Jun, The8, dan Dino.

Boy band itu baru-baru ini mencetak rekor dengan album terbaru mereka "FML" yang terjual lebih dari 4 juta kopi. Melansir dari Allkpop, menurut grafik Hanteo, album bernama FML ini terakumulasi ada lebih dari 3,99 juta eksemplar yang terjual di hari pertamanya.

Karena hal tersebut, penjualan album Seventeen terbaru ini menjadi rekor baru yang tidak hanya melampaui rekor mereka sendiri, tapi juga di antara semua artis Korea. Tentunya rekor ini berhasil menjadi album dengan penjualan tertinggi oleh idola K-pop setelah sebelumnya dipegang oleh album “Map of the soul: 7” milik BTS.

Ucapan selamat datang dari para penggemar Seventeen karena telah berhasil menjadi grup Kpop pertama yang mempunyai album melebihi empat juta kopi dalam waktu kurang dari satu minggu setelah dirilis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.