Sukses

Mudah dan Hemat Waktu! Tips Mencuci Baju Lebaran Agar Tetap Menawan

Untuk menjaga pakaian tetap bersih dan warnanya nggak mudah pudar, kamu dapat mencuci pakaian dengan mesin cuci 1 tabung, yaitu Zeromatic Laguna dari Polytron.

Liputan6.com, Jakarta Selama Ramadan sejumlah aktvitas yang dilakukan selama seharian berubah karena umat Muslim menjalankan ibadah puasa. Namun ada satu yang tetap dilakukan selain menyediakan menu berbuka puasa, yaitu aktivitas mencuci pakaian.

Bagi kamu yang biasa mencuci sendiri, tentu aktivitas ini nggak terlalu sulit dilakukan. Namun akan menjadi pekerjaan tambahan, ketika asisten rumah tangga memutuskan untuk mudik hingga beberapa hari setelah Idul Fitri.

Nah, di momen ini, pastinya kita harus mencuci pakaian sendiri. Apalagi buat kamu dan anggota keluarga yang sudah membeli pakaian baru, untuk menyambut Idul Fitri. Tentunya, pakaian yang baru dibeli mesti dicuci dulu, untuk menghilangkan lapisan kimia yang melekat di baju. Selain itu, mencuci pakaian Lebaran juga untuk menghindari serangan dermatitis, terutama buat kamu yang memiliki kulit sensitif.

Selain itu, setelah merayakan momen Idul Fitri, pakaian lebaran yang digunakan juga harus dicuci. Nah, untuk menjaga pakaian tetap bersih dan warnanya nggak mudah pudar alias menawan, kamu dapat mencuci pakaian dengan mesin cuci 1 tabung, yaitu Zeromatic Laguna dari Polytron.     Alasan kenapa kamu harus memanfaatkan sekaligus mengandalkan Zeromatic Laguna dari Polytron, yaitu:

1. Mencuci Jadi Lebih Mudah

Zeromatic Laguna memiliki fitur Easy to Operate yang memudahkanmu saat mencuci pakaian. Itu karena Polytron melengkapi mesin cuci ini dengan tombol yang lengkap. Mesin cuci Zeromatic Laguna ini juga memiliki berbagai program mencuci atau Multi Program Washing yang bisa disesuaikan, untuk berbagai jenis bahan pakaian, seperti bahan jeans, hijab, dan bahan lembut lainnya. Hasilnya, cucian kamu akan jadi lebih bersih dan pakaian pun jadi lebih awet.

2. Menjaga Pakaian Lebih Awet

Pastinya kamu ingin baju lebaran memiliki usia pakai yang lebih lama, kan? Nah, jika kamu menggunakan Zeromatic Laguna, pakaianmu akan jauh lebih bersih. Itu karena Zeromatic Laguna juga dilengkapi dengan fitur Ultra Clean Plus Turbo Mix.   Fungsinya untuk memastikan deterjen bubuk maupun cair tercampur sempurna dengan air agar nggak meninggalkan residu. Dengan adanya fitur ini, tentunya hasil pakaian yang sudah dicuci dengan mesin cuci top loading ini, pasti jauh lebih bersih secara menyeluruh dan nggak merusak kain.

3. Mencuci Jadi Hemat Waktu

Ini adalah salah satu yang paling dicari para ibu cerdas di Tanah Air. Untungnya, Polytron Zeromatic Laguna memiliki fitur Aroma Boost yang dapat mengatur  pengeluaran softener secara efisien hanya pada proses pembilasan, menghasilkan cucian yang jauh lebih wangi dan lembut seperti memakai parfum walaupun dengan pemakaian softener 50% lebih sedikit dari mesin cuci lain. Jadi, kamu nggak perlu khawatir lagi masalah pakaian nggak wangi.

Selain itu, adanya Laguna Drum pada Zeromatic ini dapat diandalkan untuk merendam dan adanya fitur spin untuk menghasilkan efek seperti mengucek. Sementara Laguna wave menjadi fitur perendaman khusus mengangkat kotoran-kotoran membandel yang menghasilkan hasil cucian lebih bersih maksimal.

Tidak hanya itu, pakaian juga jadi cepat kering dengan adanya fitur Ultra Dry. Fitur Ultra Dry ini dapat membuat hasil cucian menjadi 70% kering sehingga setiap pakaian yang habis dicuci bisa langsung dikeringkan kembali dan lebih menghemat waktu dalam proses pencucian.

Untuk memenuhi kebutuhan mencuci ibu pintar Indonesia, Polytron Zeromatic Laguna melengkapi mesin cuci dengan tutup tempered glass door serta ambient light. Dengan begitu, kamu lebih mudah memantau proses mencuci. Kamu juga nggak perlu khawatir pintu mesin cuci akan terbanting saat menutupnya karena Polytron melengkapi mesin ini dengan soft closing door.

Menariknya lagi, ada teknologi Zeropressure Technology yang membantu aktivitas mencuci tetap bersih walaupun air yang mengalir dengan tekanan kecil. Jadi bisa menghemat listrik hingga 30%, loh!

Untuk informasi, Polytron Zeromatic Laguna tersedia dalam berbagai pilihan warna dan ukuran, seperti mulai dari 7 KG, 8 KG, 9 KG, dan 10 KG serta memiliki pilihan warna White Light, Grey, dan White Rose Gold. Produk ini juga dilengkapi dengan garansi 5 tahun. Untuk mendapatkan Zeromatic Laguna dari Polytron website resmi Polytron atau di official store e-commerce Polytron.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.