Sukses

Tampilan Reza Arap Pakai Rok dan Atasan Transparan Sambil Pamer Tato

Potret Reza Arap bergaya feminin dengan rok banjir cibiran warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Arap kembali jadi perbincangan hangat di jagat maya. Gamer sekaligus musisi ini membagikan sederet fotonya yang menjalani sesi pemotretan dengan fotografer Denny Tjan.

Melalui akun Instagram pribadinya yang terverifikasi, pemilik nama Reza Oktovian ini terlihat tampil nyentrik. Salah satu yang mencuri perhatian adalah gayanya yang berbalut dress panjang dengan rok model A-line.

Bagian atas dress tampak transparan dan memamerkan sejumlah tato yang menghiasi tubuhnya. Gaun tersebut dipadu dengan blazer oversized bermotif plaid dengan satu look disampirkan di pundak, sedangkan look lain blazer dikancing tak beraturan.

Ia juga mengenakan beragam aksesori mulai dari cincin, anting-anting, kalung, dan jam tangan. Kukunya dihiasi nail art dan rambut pendeknya ditata klimis.

Pada unggahan terakhir terlihat video singkat yang menampilkan laptop yang berisi deretan pose Reza Arap ketika pemotretan. Ia pun bergaya bak model dalam balutan outfit nyentrik tersebut.

Penampilannya pun sontak mencuri atensi warganet. Tak sedikit dari mereka yang menanggapi dan membanjiri kolom komentar bernada negatif di unggahan yang dibagikan pada 16 Februari 2023 tersebut.

"Rap awas aja lu kaya sam smith," tulis seorang warganet.

"Ketika emak baru mandiin lo sore-sore," lanjut lainnya.

"Gw kira manusia silver bang," tulis seorang warganet.

"Ngakak baca komen," lanjut lainnya.

"lebih ke pantomim yg di kota tua," jelas warganet.

"Krayonnya udah di Tas?" tulis lainnya terkait gaya Reza Arap Oktovian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berhias Bunga

Pada unggahan berbeda, Reza Arap juga tampak membagikan beberapa potret dengan outfit berbeda. Kali ini, ia mengenakan blazer asimetris yang bergaya edgy warna hitam yang dipadukan dengan celana panjang.

Reza Arap juga melengkapi penampilan dengan sneakers dan beberapa aksesori lainnya. Yang menarik, rambut dan alisnya dihiasi dengan bunga-bunga kecil.

Potretnya juga sukses membuat warganet memenuhi kolom komentar. Berbagai tanggapan mereka tulis terkait dengan penampilan nyentrik Reza Arap tersebut.

"Masih ingat reza arap youtuber gaming? Begini nasibnya sekarang," tulis seorang warganet.

"ga cocok rap wkwkwakwa," tulis lainnya.

"Apakah Arab berencana bergabung circelnya umi Sam Smith dan jeng harry styles?" tulis lainnya.

"Bang knapa u kek Mentri kecantikan Afrika," tulis seorang warganet.

"kau kenapa lekk? aneh aneh kali dari semalam ku tengok," ungkap lainnya.

"Gw nggu reaction aja buat bbrpa tahun kedepan pas lo liat ini rap," tambah warganet lain.

3 dari 4 halaman

Bercerai

Terlepas dari penampilannya, keretakan rumah tangganya sempat menuai sorotan. Dikutip dari Showbiz Liputan6.com, sidang lanjutan perceraian Wendy Walters dan Reza Arap digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa, 10 Januari 2023. Agenda sidang cerai kali ini mendengarkan keterangan saksi dari pihak Wendy selaku penggugat.

Ada dua saksi yang dihadirkan Wendy Walters di sidang ini. Namun, pihaknya tak dapat mengungkap identitas dari para saksi tersebut.

"Ada dua dari kami, namanya saya tidak bisa sebutkan. Yang jelas, mereka teman dekat dari klien kami," kata Johanes Gea, kuasa hukum Wendy Walters. "Tentunya, kami menghadirkan saksi yang relevan dari apa yang kami gugat," tambahnya.

Johanes mengatakan, dua saksi yang hadir mengetahui permasalahan yang terjadi di rumah tangga Wendy dan Reza. Kebetulan, saksi juga merupakan teman dari Reza.

"Ada yang mendengar langsung dari Wendy, mereka juga temannya Reza. Jadi dia saksinya juga tahu dari kedua pihak dan menyaksikan juga apa yang terjadi," jelas Johanes.

4 dari 4 halaman

Mediasi Gagal

Reza Arap mengungkap perasaannya atas mediasi dengan Wendy Walters yang dinyatakan gagal. Meski harus berujung perceraian, Reza mengaku senang karena dapat menemukan jawaban dari permasalahan yang dihadapinya selama ini.

Reza Arap menuturkan, sudah banyak cara dilakukan untuk memperbaiki pernikahan dengan Wendy Walters. Nyatanya, upaya untuk mengatasi beragam masalah yang muncul setelah setahun pernikahan tak juga membuahkan hasil. Menurut Reza, gagalnya mediasi merupakan jawaban yang terbaik bagi kedua belah pihak.

"Kayak yang tadi gua bilang ini tuh hampir setahun. Hancur-hancurnya tuh gua udah lewat semuanya. Kalau ditanya sekarang, detik ini, gue happy. Gue happy karena, oh ini toh ujungnya. Jadi udah bukan ngawang-ngawang lagi. Tapi akhirnya gue tahu ini ujungnya, dan ini yang terbaik di kehidupan gue," ujar Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat, 25 November 2022.

Meski mengaku happy, Reza tak menampik merasa trauma untuk kembali membina rumah tangga. "Ada, jadi takut," akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.