Sukses

Gaya Rihanna Guncang Super Bowl 2023, Perut Hamil Jadi Sorotan

Rihanna mengguncang panggung halftime show Super Bowl 2023 yang digelar di State Farm Stadium in Glendale, Arizona, AS pada Minggu, 12 Februari 2023, waktu setempat.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah disibukkan dengan beragam aktivitas bisnis di dunia kecantikan, Rihanna kembali menghentak panggung pertunjukan. Perempuan berusia 34 tahun ini tampil di halftime show Super Bowl 2023.

Acara meriah tersebut digelar di State Farm Stadium in Glendale, Arizona, Amerika Serikat pada Minggu, 12 Februari 2023, waktu setempat. Di panggung halftime show Super Bowl 2023, Rihanna memamerkan busana merah menyala dari kepala hingga ujung kaki. Dikutip dari Page Six, Senin (13/2/2023), ia mengenakan jumpsuit Loewe, perhiasan Messika, dan MM6 Maison Margiela x Salomon Cross High Sneakers seharga 415 dolar AS atau setara Rp6,3 juta.

Penyanyi sekaligus pebisnis asal Barbados ini membawakan sederet hitsnya, seperti "B*tch Better Have My Money", "Diamonds", hingga "Work". Ia melengkapi penampilan dengan lipstik merah yang senada, kemungkinan menggunakan produknya, Fenty Beauty Stunna Lip Paint seharga 26 dolar AS atau sekitar Rp395 ribu dengan shade Uncensored.

Pemilik nama Robyn Rihanna Fenty ini juga memakai Invisimatte Instant Setting + Blotting Powder dari Fenty Beauty seharga 34 dolar AS atau sekitar Rp517 ribu. Rambut Rihanna ditata dengan kuncir kuda dikepang di Super Bowl halftime show tahun ini.

Rihanna telah beralih dari musik dalam beberapa tahun terakhir untuk fokus pada bisnis mode dan kecantikannya yang bernilai miliaran dolar AS. Ia berhasil membangun lini Fenty Beauty dan Fenty Skin miliknya bersama dengan label pakaian dalam Savage X Fenty dan semua koleksi bertema Game Day yang dirilis sesuai dengan penampilannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumor Hamil Lagi

Rihanna memulai penampilannya dengan mengelus perut ala Beyonce dengan tonjolan yang jelas. Hal ini dengan cepat memicu spekulasi warganet bahwa Rihnna mungkin hamil anak keduanya dengan pasangan A$AP Rocky.

"Ok jadi semua orang baru saja mencari "Rihanna hamil" di Google," tulis seorang warganet.

"Apakah dia hamil lagi?" tanya warganet bersama dengan video Rihanna terlihat mengelus perutnya di awal pertunjukannya.

"Saya menyadari Rihanna hamil lagi, dan kami tidak pernah mendapatkan album (baru) lagi," canda seorang warganet bersama video pelatih kepala Philadelphia Eagles Nick Sirianni menangis saat Chris Stapleton membawakan lagu kebangsaan yang penuh perasaan. Perwakilan Rihanna mengonfirmasi kehamilannya ke Hollywood Reporter.

Sebelumnya, Rihanna juga menyambut anak pertamanya dengan A$AP Rocky. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada Mei 2022. Saat hamil, Rihanna menjadi berita utama yang tak terhitung jumlahnya dalam serangkaian gaya berani ke berbagai kesempatan, mulai dari tampilan pakaian dalam Dior yang tipis hingga set Coperni yang menonjol.

3 dari 4 halaman

Merchandise Bertema Super Bowl 2023

Rihanna merilis merchandise bertema Super Bowl 2023 Savage X Fenty. Koleksi Game Day edisi terbatas menampilkan 17 gaya sporty dengan harga antara 33 dolar AS (Rp502 ribu) dan 113 dolar AS (Rp1,7 juta) (untuk non-anggota VIP) dan mulai dari ukuran XXS hingga 4X.

Rihanna menjadi model iklan sendiri, menampilkan LVII Sweatpant seharga 100 dolar AS (Rp1,5 juta), LVII Beanie seharga 45 dolar AS (Rp685 ribu)dan Two-Tone Varsity Jersey 113 dolar AS (Rp1,7 juta) untuk sederet jepretan di akun Instagram merek tersebut pada Minggu. Ia juga menambahkan ekstra glamor dengan heels Jimmy Choo dan sarung tangan jala Savage X Fenty.

Ada pula LVII Surprise Tee seharga 60 dolar AS atau sekitar Rp913 ribu. Kaus tersebut bertuliskan, "Rihanna concert interrupted by a football game, weird but whatever."

Sesuai dengan asal-usul pakaian dalam merek ini, ada dua warna LVII Cotton Boxers seharga 33 dolar AS bergambar football dan pakaian yang nyaman seperti LVII Hoodie seharga 113 dolar AS. Ada pula jersey Fenty LVII Cropped Varsity Jersey atau LVII Tube Top untuk busana yang terinspirasi football. Untuk melengkapinya, tak ketinggalan koleksi LVII Hat atau LVII Bandana.

4 dari 4 halaman

Kembali Tampil

Sementara, Rihanna mengonfirmasi pada September 2022 bahwa dia akan menjadi penampil utama halftime show Super Bowl 2023. Penampilan ini sekaligus menandai berakhirnya jeda musik Rihanna.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya menjelang acara yang sangat ditunggu-tunggu itu, Rihanna mengatakan pada TMZ, "Saya gugup, tapi saya senang."

Rihanna membawakan sederet hitsnya, seperti "B*tch Better Have My Money", "Diamonds", "We Found Love", "Where Have You Been", hingga "Work". Rihanna belum merilis album atau tur sejak 2016 dan terkenal menolak halftime show Super Bowl pada 2019 sebagai solidaritas dengan Colin Kaepernick dan gerakan Black Lives Matter.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, dalam sebuah wawancara yang berlangsung menjelang penampilan, Rihanna mengatakan dia pertama kali berpikir dua kali untuk tampil di Super Bowl, tetapi menjadi ibu akhirnya menginspirasi dia untuk tampil di pertandingan besar.

"Aku seperti, 'Kamu yakin? Aku tiga bulan pascapersalinan. Haruskah aku membuat keputusan besar seperti ini sekarang? Aku mungkin menyesali ini,'" katanya.

"Saat Anda menjadi seorang ibu, ada sesuatu yang terjadi begitu saja di mana Anda merasa bisa menguasai dunia, Anda bisa melakukan apa saja," tambahnya. "Super Bowl adalah salah satu panggung terbesar di dunia, sama menakutkannya dengan itu, ada sesuatu yang menggembirakan tentang tantangan dari semua itu," katanya. "Penting bagi putra saya untuk melihat itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.