Sukses

Inspirasi Modis Hilary Swank yang Hamil Pertama Kali di Usia 48 Tahun

Hilary Swank berbagi potret baby bump terbaru di perayaan Natal, akhir pekan kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Hilary Swank berbagi penampilan terbarunya dengan baby bump dalam potret perayaan Natal, akhir pekan kemarin. Di keterangan foto, aktris yang hamil pertama kali di usia 48 tahun ini menulis, "Kami tidak bisa mengharapkan keajaiban yang lebih luar biasa."

Ia menambahkan, "Sangat bersyukur atas dua hadiah seumur hidup ini!! Selamat hari Natal semuanya!! Semoga kalian mendapatkan semua keajaiban dalam hidup Anda sendiri dalam bentuk apa pun."

Di kesempatan itu, Swank terlihat memakai long dress dalam potongan fit bernuansa natal, dengan perpaduan merah, putih, dan hijau. Wajahnya polos tanpa makeup, sementara rambut panjang pirangnya dibiarkan tergerai.

Melansir PageSix, Selasa (27/12/2022), awal bulan ini, ia sudah lebih dulu tampak bersemangat menyambut liburan saat membagikan foto memamerkan baby bump saat menghias pohon Natal. "🎶All I want for Christmas is yoooouuus, ohhhhhhh baby(s) 🎶," tulisnya dalam keterangan foto.

Di sana, ia terlihat memakai baju lengan panjang dan celana serasi dengan keduanya berpotongan fit. Bintang Million Dollar Baby ini mengungkap kabar gembira kehamilannya selama penampilan pada 5 Oktober 2022 di Live with Kelly and Ryan.

"Ini adalah sesuatu yang sudah lama saya inginkan, dan hal berikutnya adalah saya akan jadi seorang ibu," Swank mengumumkan, seraya menambahkan bahwa ia tidak hanya memiliki satu, tapi dua bayi alias kembar.

Di hari berikutnya, pemenang Oscar ini mengungkapkan di The Drew Barrymore Show bahwa hari perkiraan lahir (HPL) bayinya adalah 16 April 2023, hari yang sama dengan ulang tahun mendiang ayahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret Sebelumnya

Swank berkata, "Saya sedang berkarier dan tidak memiliki hubungan yang benar sampai … empat tahun lalu, dan semua elemen harus bersatu dan menjadi benar," menjelaskan mengapa ia menunggu untuk punya anak.

"Itu sesuatu yang saya pikirkan bahkan sebagai seorang gadis muda," tambahnya. "Itu adalah sesuatu yang ada di pikiran saya, jadi senang berada di sini dan hamil."

Swank juga memberikan update manis seputar kehamilannya pada Halloween dengan foto dirinya mengenakan kemeja "labu kecilku." "#HappyHalloween from me, Pumpkin Moon and my PumpTwins," tulisnya di keterangan foto, yang juga menyertakan anak anjingnya.

Aktris P.S. I Love You ini menikah dengan seorang pengusaha bernama Philip Schneider pada 2018. Ia sebelumnya menikah dengan aktor Chad Lowe dari tahun 1997 hingga 2007.

Swank dan Schneider berkencan selama satu setengah tahun sebelum bertunangan secara pribadi pada 2016, Vogue melaporkan. "Pada Agustus 2018, mereka mengikat janji pernikahan selama upacara romantis di Redwoods, California."

3 dari 4 halaman

Pertemuan Pertama

"Itu abadi. Tidak ada cara lain untuk menggambarkannya," kata Swank pada Vogue tentang pernikahannya dengan Schneider. "Saya sangat bersyukur dan berterima kasih telah menikah dengan pria impian saya dan melihat semua orang yang kami cintai bersama di tengah suasana yang begitu sakral. Itu benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan."

Sejak itu, mereka menjaga hubungan mereka dari lampu sorot atensi publik, hanya menghadiri beberapa acara bersama. Schneider dikenal sebagai sociopreneur, yang digambarkan Forbes sebagai profesi yang menggabungkan "kapitalisme dengan mentalitas berbuat baik."

Swank dan Schneider pertama kali bertemu melalui kencan buta, yang diatur istri aktor Supernatural Misha Collins, Victoria Vantoch, dan teman dekat lain bernama Jean. "Kami bertemu pada pukul 10.00 pagi dan berpisah pukul 11.00 malam," kata Swank pada Vogue. "Kami jelas menikmati waktu kami!"

Collins, teman dekat Schneider, memiliki peran khusus dalam pernikahan pasangan itu dengan melakukan "pembacaan puisi yang mengharukan," menurut Vogue.

4 dari 4 halaman

Kecintaan pada Alam

Ketika Schneider melamar Swank selama liburan di Colorado pada 2016, ia memastikan bahwa momen itu sangat istimewa, termasuk kehadiran anjing aktris tersebut. "Kami menemukan tempat berlibur yang indah jauh di pegunungan," kata Swank.

Ia menyambung, "Itu memiliki air terjun yang menakjubkan yang mengalir ke kabin pedesaan yang dibangun pada tahun 1800-an, dikelilingi pohon pinus yang indah, dan langit yang luas. Suatu malam, Philip berlutut di depan air terjun dan melamar, ia dengan manis memastikan anjing saya ada di dekatnya sehingga mereka bisa menjadi saksi!"

Berdasarkan lapoan Vogue, kecintaan pasangan pada alam merupakan faktor besar dalam pengaturan pernikahan mereka. "Kami menemukan apa yang kami cari di Cagar Alam Santa Lucia di Carmel, California," kata Swank. "Ini adalah komunitas pribadi menakjubkan yang dikelilingi 20 ribu hektare wilayah konservasi dan hutan kayu merah yang dihuni oleh pohon-pohon yang berusia lebih dari 800 tahun."

Ketika Schneider berulang tahun ke-50, pasangan itu menghabiskan enam hari bersama di Alaska. "Kami pergi memancing, hiking, menjelajah, mencari satwa liar. Alam adalah favorit saya, dan Alaska seperti alam yang menggunakan steroid," kata Swank pada People. Sekarang, keduanya tengah bersiap jadi orangtua, menyambut kelahiran anak kembar mereka tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.