Sukses

Jun Seventeen Bikin Syok Fans dengan Santap Nasi Goreng dan Kelapa Muda Pakai 1 Sendok

Liputan6.com, Jakarta - Boy group Seventeen baru saja membagikan video keseruan saat ke Jakarta untuk menggelar konser "Be The Sun" pada September 2022. Salah satu unggahannya menunjukkan ketika sejumlah member seperti Jun sedang menikmati aneka kuliner khas Indonesia.

Hal itu diketahui dari unggahan akun TikTok @starielatte1013 pada Selasa, 6 Desember 2022. Dalam unggahan itu, terlihat Jun dan juga Wonwoo yang akan menyantap beberapa makanan khas Indonesia.

"A footage ketika Jun nyobain nasi goreng," tulis warganet pengunggah video itu. Di meja sudah tersaji beberapa makanan yang terlihat menggugah selera seperti nasi goreng, mi goreng, burger ayam, kerupuk dan es kelapa muda. Jun pun tampak antusias melihat santapan tersebut.

Sebelum datang, Ju mengaku penasaran untuk mencoba sejumlah kuliner khas Indonesia.  "Mukbang dimulai di kolam renang hotel di Jakarta," tulis video tersebut saat Jun duduk di meja.

Pertama, Jun menyantap nasi goreng itu dan mengatakan rasanya enak dan ia menyukainya. Sambil menyantap nasi goreng dengan sendok, ia juga mulai mencicipi kelapa muda di depannya.

Yang mengejutkan, Jun menggunakan sendok yang sama untuk mengambil daging kelapa. Jadi, ia hanya memakai satu sendok untuk makan nasi goreng dan kelapa muda.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan tersebut. "Makan nasi goreng sama kelapa muda pakai sendok yang sama huhu," komentar seorang warganet. "Waktu nonton gue syok banget sendok yang dipakai buat makan nasi goreng dan kelapa muda sama," komentar warganet lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Perpanjang Kontrak

Wen Junhui atau lebih akrab disapa Jun Seventeen, baru baru ini, diwawancarai oleh majalah Allure Korea, sekaligus melakukan proyek pemotetan. Dalam sesi wawancaranya itu, mengungkapkan berbagai kegiatan yang sedang dia jalani hingga perpanjangan kontrak bersama agensi Seventeen yang baru saja disepakati.

Melansir laman Soompi, Senin (28/11/2022) Jun mengungkapkan bahwa dirinya dan para member Seventeen, merasa senang bisa memperpanjang kontrak dan memperbaharuinya dengan agensinya, Pledis Hybe.

"Saya sangat senang dengan pembaruan kontrak ini. Saya pikir itu adalah keputusan yang sangat bagus. Ada baiknya kita pergi dan bersorak untuk aktivitas pribadi satu sama lain, bahkan saat kita melakukan aktivitas sebagai grup," ungkap penyanyi kelahiran Tiongkok itu. Ia juga menambahkan bahwa keputusannya ini, membuat Seventeen masih bisa menghibur Carat.

"Keputusan ini sangat bagus karena kami juga bisa bertemu Carats (klub penggemar resmi Seventeen). Saya dapat melihat bahwa para member lebih percaya diri dan mereka merasa lebih bahagia," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Rilis Single

Ia juga memberikan bocoran soal proses pembuatan single solo terbarunya bertajuk 'LIMBO', yang tiga bulan lalu sudah dirilis. "Saya pikir lebih baik tidak melakukan sesuatu, daripada melakukan sesuatu tetapi persiapannya tidak 100 persen. Sejujurnya, saya mempersiapkan lagu performance sejak dua tahun lalu, dan saat saya melakukannya, ada beberapa lagu yang gagal. Saya tidak begitu senang dengan mereka (lagu yang gagal), jadi itu sebabnya 'LIMBO' baru bisa keluar sekarang," jelasnya, saat mempersiapkan LIMBO, dengan maksimal.

Dia juga mengungkapkan kebahagiaanya saat single itu sudah dirilis, yaitu pada tanggal 23 September. Jun mengungkapkan bahwa dirinya cukup puas dengan semua persiapan yang sudah dilakukannya selama ini. Selain itu, dia juga mengungkapkan pembuatan koreografi yang tidak biasa, membuatnya harus berlatih dan memperlihatkan ABS atau otot abdominis (perut six packs).

Ia juga mengungkapkan, sempat merasa malu saat MV-nya dirilis. "Begitu video musiknya keluar, saya sangat malu karena para member banyak berbicara tentang abs saya," ungkapnya sambil tertawa. Dia menjelaskan konsep single “LIMBO” adalah bagian favoritnya, karena singlenya itu menjadi jembatan yang menyatukan lagu dan visualnya.

4 dari 4 halaman

Konser di Indonesia

Dalam waktu dekat, Jun dan rekan-rekannya di Seventeen akan kembali manggung di Jakarta. Grup asuhan Pledis Entertainment ini akan menggelar konser bertajuk 'Be The Sun' di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 28 Desember 2022.

Ini merupakan additional shows untuk rangkaian konser Be The Sun. Selain Jakarta, Wonwoo cs juga akan memiliki konser tambahan di Bulacan, Phillipine Arena pada 17 Desember 2022. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak agensi dan Mecima Pro selaku pihak promotor Be The Sun di Indonesia.

"We are excited to have #SEVENTEEN back for another round of #BETHESUNinJKT! Stay tuned for details!" tulis pengelola akun Twitter Mecimapro.

Ini merupakan kali kedua Seventeen menggelar konser di Indonesia tahun ini setelah konser di ICE BSD City, Tangerang pada 24 dan 25 September 2022. Kala itu, ribuan tiket konsernya pun ludes terjual. Bahkan, banyak sekali penggemar yang tak kebagian tiket.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS