Sukses

Penawaran Menarik dari Pinhome, Hunian Bergaya Modern di Puri Indah Sidoarjo

Pinhome, sebagai e-commerce dalam bidang jual, beli, dan sewa properti di Indonesia, menawarkan hunian menarik bergaya modern yang ada di daerah Sidoarjo, yaitu Puri Indah Sidoarjo.

Liputan6.com, Jakarta Pinhome, sebagai e-commerce dalam bidang jual, beli, dan sewa properti di Indonesia, menawarkan hunian menarik bergaya modern yang ada di daerah Sidoarjo, yaitu Puri Indah Sidoarjo.

Puri Indah Sidoarjo merupakan perumahan bergaya minimalis dan modern yang dikembangkan oleh PT. Mitra Gemilang dan berlokasi di Jl. Jati Raya, Sidoarjo. Perumahan ini memiliki potensi yang sangat besar dikarenakan berada di lokasi yang sangat strategis dengan aksesibilitas yang tinggi. Puri Indah Sidoarjo hanya berjarak sekitar 2,7 km dari pintu tol Surabaya-Porong dan 4,7 km dari Alun-Alun Sidoarjo.

Jika kamu mencari hunian lengkap yang bisa mengakomodasi berbagai aktivitas dan keperluan, Puri Indah Sidoarjo solusinya. Pasalnya, perumahan ini menyediakan berbagai fasilitas penunjang yang lengkap dan berkualitas. Semuanya bisa digunakan oleh para penghuni untuk membantu meningkatkan kualitas hidup.

Puri Indah Sidoarjo menyediakan lapangan futsal dan lapangan tenis bagi kamu yang menyukai kegiatan berolahraga. Selain itu, perumahan ini memiliki lingkungan yang asri, nyaman, dan aman sehingga para calon penghuni tidak perlu khawatir untuk tinggal di perumahan ini. Infrastruktur jalan juga sudah dilengkapi dengan pembatas dan lampu jalan, serta dirancang dengan menggunakan paving block untuk membantu menyerap air hujan sehingga dapat meminimalisir banjir.

Salah satu unit andalan yang ditawarkan oleh Puri Indah Sidoarjo adalah Tipe New Regency. Hunian ini dibangun pada tanah seluas 80 m2 dengan luas bangunan mencapai 92 m2. Masing-masing unit sudah dilengkapi dengan 2 lantai, 2 kamar mandi, 3 kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, dapur, carport, dan taman depan kecil untuk memberikan sentuhan alami dan natural. Rumah tipe New Regency ditawarkan dari harga sekitar Rp999 juta saja!

Oleh karena lokasi Puri Indah Sidoarjo berada dekat dengan pusat kota Sidoarjo, perumahan ini memiliki akses yang dekat dengan berbagai fasilitas umum. Kamu bisa mengunjungi berbagai macam pusat perbelanjaan seperti Lippo Plaza Sidoarjo yang berjarak 2,2 km, dan Sun City Mall Sidoarjo sekitar 5,8 km dari perumahan. Selain itu, terdapat juga RS Delta Surya dan berbagai macam sekolah semua jenjang yang dekat dengan perumahan ini. Cocok untuk kamu yang sudah berkeluarga dan berencana untuk memiliki hunian di Puri Indah Sidoarjo.

Jika sedang penat, kamu bisa mengunjungi berbagai objek wisata seperti Museum Mpu Tantular, Candi pari, dan Sentra Tas Tanggulangin.

Hal menarik lain adalah calon pembeli rumah bisa menikmati Promo Gelegar dari Pinhome, yaitu Promo Gelegar (Gebyar Promo Properti dan Pengajuan KPR). Promo Gelegar ini menawarkan bunga rendah mulai dari 2 persen saja untuk pembelian rumah. Tidak hanya itu, calon pembeli bisa mendapatkan cashback hingga 50 juta, emas gratis, hingga garansi atap anti bocor selama satu tahun berkat promo ini.

Tertarik untuk membeli hunian ini? Silakan hubungi WhatsApp resmi Pinhome berikut 0813-2227-6289. Selain itu, gunakan kode voucher PHSMEDIA untuk mendapatkan potongan harga Rp50 ribu di seluruh layanan jasa rumah tangga Pinhome Home Service melalui Aplikasi Pinhome.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini