Sukses

Han So Hee Tampil Anggun di Thailand, Bekas Tato Masa Lalu Hilang Tak Berbekas

Han So Hee sempat memiliki sejumlah tato yang menghiasi lengannya sebelum aktif membintangi drama Korea.

Liputan6.com, Jakarta - Han So Hee terlihat menghadiri acara peluncuran jam tangan mewah di Thailand. Dalam kesempatan itu, bintang The World of The Married tersebut terlihat anggun berbalut gaun putih mini tanpa lengan.

Rambut hitamnya digerai bebas, sementara riasan wajahnya seminimal mungkin, menampilkan kesan manis dan seksi sekaligus. Lengannya berhias jam tangan mewah dari Omega, brand yang diwakilinya pada acara yang digelar pada Selasa malam, 8 November 2022.

Dikutip dari KBizoom, Kamis (10/11/2022), visual Han So Hee seketika menjadi perbincangan, terutama kulit putihnya yang terlihat halus, seolah tubuhnya tak pernah ditato. Padahal, kedua lengannya beberapa tahun lalu dipenuhi sejumlah tato.

Foto Han So Hee yang bertato tersebar di dunia maya, terutama setelah drama yang dibintanginya bersama aktris Kim Hee Ae menjadi populer di seluruh dunia. Terlihat gambar bunga mawar hingga siluet wajah menghiasi kedua lengan bintang hallyu kelahiran 18 November 1994 itu.

"Lucu juga ketika orang menyebutnya 'masa lalu saya'. Foto-foto itu diambil tiga atau empat tahun yang lalu. Saya baik-baik saja. Saya rasa beberapa penggemar wanita malah suka dengan sisi saya yang seperti itu. Saya sangat berterima kasih," jelas Han So Hee pada 2020, dikutip dari Koreaboo.

Ia memastikan bahwa citranya tidak berubah meski foto bertatonya tersebar. "Pandangan saya terhadap dunia tidak banyak berubah sekarang, dibandingkan dengan saya saat itu. Ketika seseorang mulai bekerja, tidakkah setiap orang mengalami semacam pembatasan dari kehidupan sehari-hari mereka? Sekarang kalau saya memikirkannya, saat-saat itu melengkapi siapa saya hari ini," ucapnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duta Jam Mewah

Pada Mei 2022, Han So Hee terpilih sebagai salah satu brand ambassador Omega, merek jam tangan mewah yang berbasis di Swiss. Dengan begitu, ia sejajar dengan nama Nicole Kidman, Cindy Crawford dan putrinya, Kaia Gerber, serta aktris China Lui Shishi. 

Omega sebelumnya menunjuk Hyun Bin sebagai wajah Omega dari Korea Selatan mewakili kategori produk untuk pria. Dalam rilis resmi, CEO Omega Raynald Aeschlimann mengatakan, "Kami sangat terkesan dengan karir dan kepribadian Han So Hee. Dia merepresentasikan banyak kualitas terbaik yang menjadi nilai kami, dan kami sangat senang dia mengambil langkah untuk menjadi bagian dari merek kami."

Sementara itu, So Hee mengaku mengagumi brand tersebut dan sejarah panjangnya dalam memproduksi jam tangan, khususnya jam tangan wanita. "Merupakan suatu kehormatan untuk mengenakan keindahan dan ketepatan itu di pergelangan tangan saya dan berbagi merek dengan begitu banyak penggemar di seluruh dunia," ucapnya dalam keterangan tertulis.

Acara di Thailand menjadi acara publik internasional pertamanya bersama brand tersebut. Di kesempatan itu, ia bertemu dengan sejumlah bintang Thailand, salah satunya Win Metawin. 

3 dari 4 halaman

Diminta Fans Kolaborasi

Keduanya sempat terekam berpose bersama di depan kamera. Visual Win dan Han So Hee dianggap sangat menawan dan para penggemar berharap keduanya bisa dipasangkan dalam satu proyek bersama.

Dikutip dari The Times, seorang penggemar menceritakan tentang Win Metawin, "Dia sangat tinggi dan tampan. Dia berjalan seperti dia adalah pemilik karpet merah. Metawin, semua mata tertuju padamu."

Sementara, drama Netflix terbaru Han So hee yang berpasangan dengan Park Seo Joon akan segera hadir dengan musim kedua. Padahal, Gyeoseong Creature musim pertama saja belum tayang.

Proses syuting musim pertama drama itu sudah baru diselesaikan belum lama. sementara, produksi musim kedua akan dilakukan pada awal tahun depan. 

"Gyeongseong Creature 2 sedang diproduksi. Jadwal syuting belum diputuskan," papar pihak rumah produksi dikutip dari Soompi, Jumat, 4 November 2022.

Keputusan dibuatnya musim kedua meski musim pertama belum tayang membuktikan kepercayaan yang sangat besar pada pihak rumah produksi. Dikutip dari rilis resmi Netflix, drakor ini menceritakan sekumpulan orang yang akan bertarung melawan berbagai makhluk mengerikan yang lahir dari keserakahan manusia.

4 dari 4 halaman

Sempat Kecelakaan

Pada 3 Agustus 2022 lalu, Han So Hee datang dengan kabar kurang mengenakkan. Ia mengalami cedera saat syuting drama Korea terbaru yang memiliki tajuk harfiah dalam bahasa Inggris Gyeongseong Creature.

Cedera yang dialami bintang The World of The Married ini terdapat di wajah. Agensinya, 9ato Entertainment, merilis pernyataan terbaru mengenai kondisi sang aktris Korea Selatan. Mereka menyatakan Han So Hee sudah siap untuk kembali bergabung dengan sang lawan main dalam syuting drama tersebut.

"Saat ini, Gyeongseong Creature menggelar syuting tanpa Han So Hee, dan ia dijadwalkan untuk kembali setelah pekan depan," begitu pernyataan agensi Han So Hee diwartakan Soompi, dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com.

Meski memastikan Han So Hee bisa kembali syuting dalam waktu dekat, agensi menyatakan tanggal pastinya belum ditentukan. "Karena cederanya, (Han So Hee) tak bisa menggunakan makeup, jadi tanggal pastinya akan diputuskan setelah mengamati hasil prognosisnya,"  kata perwakilan agensi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.