Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Bocoran Koleksi Busana Teranyar DUMA yang Terinspirasi Kepribadian Nagita Slavina

Top 3 Berita Hari Ini, koleksi teranyar DUMA yang terinspirasi Nagita Slavina, Amber Heard dan aksi heboh Rose BLACKPINK.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang jenama fesyen lokal, DUMA Official, kembali menambah portofolio kolaborasi mereka. Brand yang memiliki flagship store di kawasan Senopati, Jakarta Selatan ini menggandeng Nagita Slavina.

Co-founder DUMA Official, Natashia Midori, menyebut bahwa Nagita merupakan wanita panutan. "Energinya itu lho ... Orangnya (Nagita) positif banget," katanya dalam sesi private soiree & trunk show koleksi busana kolaborasi DUMA X Nagita Slavina for Tokopedia di Jakarta.

Midori menyambung, "Dengan jadwal yang begitu padat, dari kerja sampai urus keluarga, tetap jadi orang yang positif itu enggak gampang. Karena itu, DUMA senang sekali bisa berkolaborasi seperti ini dengan Nagita."  Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang Amber Heard kembali berulah dan apa yang dilakukannya bukan kali pertama terdengar di telinga publik: buang air besar (BAB) sembarangan.

Pada akhir bulan lalu, Heard tertangkap kamera BAB di pinggir salah satu jalan di Mallorca, Spanyol.  Heard tertangkap basah melakukan perbuatan itu. karena mabuk berat setelah minum-minum sepanjang malam. Ia membuka celana dan tampak dengan santai "buang hajat" di trotoar tepat di seberang tempat ia tinggal.

Amber memang telah tinggal di kota kecil Costitx, Mallorca yang sederhana untuk beberapa waktu. Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang BLACKPINK yang sudah setengah jalan dengan tur dunia BORN PINK mereka di Amerika.

Di setiap pertunjukan, penggemar semakin kreatif dengan tanda dan caranya untuk mendapatkan perhatian BLACKPINK di atas panggung. Seorang penggemar yang menghadiri salah satu grup konser dua malam di Hamilton, Ontario memiliki ide yang sama dan membuat tanda untuk mendapatkan perhatian Rosé. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Bocoran Koleksi Busana Teranyar DUMA yang Terinspirasi Kepribadian Nagita Slavina

Jenama fesyen lokal, DUMA Official, kembali menambah portofolio kolaborasi mereka. Kali ini, brand yang memiliki flagship store di kawasan Senopati, Jakarta Selatan ini menggandeng sosok yang sudah tidak lagi asing bagi publik, yakni Nagita Slavina.

Co-founder DUMA Official, Natashia Midori, menyebut bahwa Nagita merupakan wanita panutan. "Energinya itu lho ... Orangnya (Nagita) positif banget," katanya dalam sesi private soiree & trunk show koleksi busana kolaborasi DUMA X Nagita Slavina for Tokopedia di Jakarta, Selasa, 8 November 2022.

Selanjutnya…

Amber Heard Kembali Buang Air Besar Sembarangan

Amber Heard kembali berulah dan apa yang dilakukannya bukan kali pertama terdengar di telinga publik: buang air besar (BAB) sembarangan. Melansir Hype, Rabu (9/11/2022), akhir bulan lalu, Heard tertangkap kamera BAB di pinggir salah satu jalan di Mallorca, Spanyol.

Dalam gambar CCTV yang beredar di dunia maya, Heard tertangkap basah melakukan perbuatan tidak terpuji itu. Menurut Poptopic, aktris berusia 36 tahun itu mabuk berat karena minum-minum sepanjang malam. Di hadapan teman-temannya, ia membuka celana dan tampak dengan santai "buang hajat" di trotoar tepat di seberang tempat ia tinggal.

Selanjutnya…

Rose Blackpink Hebohkan Fans dengan Gerakan Twerking

BLACKPINK sudah setengah jalan dengan tur dunia BORN PINK mereka di Amerika. Sejauh ini grup tersebut telah tampil untuk para penggemar di Dallas, Houston, Atlanta, dan Hamilton!

Dengan total 45 pemberhentian, BLACKPINK melakukan perjalanan keliling dunia dan melihat penggemar mereka untuk pertama kalinya sejak tur In Your Area yang dimulai pada 2018. Di setiap pertunjukan, penggemar semakin kreatif dengan tanda dan caranya untuk mendapatkan perhatian BLACKPINK di atas panggung.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.