Sukses

Amber Heard Kembali Buang Air Besar Sembarangan

Yang terbaru, Amber Heard kedapatan buang air besar sembarangan di trotoar seberang rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Amber Heard kembali berulah dan apa yang dilakukannya bukan kali pertama terdengar di telinga publik: buang air besar (BAB) sembarangan. Melansir Hype, Rabu (9/11/2022), akhir bulan lalu, Heard tertangkap kamera BAB di pinggir salah satu jalan di Mallorca, Spanyol.

Dalam gambar CCTV yang beredar di dunia maya, Heard tertangkap basah melakukan perbuatan tidak terpuji itu. Menurut Poptopic, aktris berusia 36 tahun itu mabuk berat karena minum-minum sepanjang malam. Di hadapan teman-temannya, ia membuka celana dan tampak dengan santai "buang hajat" di trotoar tepat di seberang tempat ia tinggal.

Bintang Aquaman memang telah tinggal di kota kecil Costitx, Mallorca yang sederhana untuk beberapa waktu. Dikabarkan bahwa Heard tidak berperilaku baik di lingkungan kelas atas akhir-akhir ini karena ia telah menerima keluhan dari tetangganya sendiri.

"Amber pulang ke rumah dalam keadaan mabuk tadi malam, berteriak dan menjerit. Tetangga membencinya, karena ia terus-menerus minum dan berpesta. Ini benar-benar merusak suasana kota kami, dan itu gila bagi saya karena ia mungkin punya anak bersamanya," kata seorang tetangga.

Ia menambahkan bahwa tetangga-tetangga Heard telah menemukan kotoran di trotoar dekat rumah mereka, dan benar saja. Setelah memeriksa CCTV, mereka menemukan bahwa aktris itu memang BAB di pinggir jalan. Setelah kejadian aneh ini, para tetangga secara eksplisit mengatakan bahwa mereka ingin Heard pergi dari sana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejadian Sebelumnya

Sebelumnya, Amber Heard telah bertanggung jawab atas tinja di tempat tidur bersamanya dengan Johnny Depp pada malam setelah perkelahian yang meledak-ledak, lapor Insider. Salah satu penjaga keamanan Depp bersaksi di pengadilan, April lalu, menambahkan bahwa ia menyebutnya "lelucon simpel yang mengerikan."

Starling Jenkins, anggota tim keamanan Depp, bersaksi tentang tinja tersebut selama persidangan antara Heard dan Depp, yang kemudian dimenangkan Depp beberapa waktu kemudian. Depp menggugat Heard, menuduh mantan istrinya mencemarkan nama baiknya ketika aktris itu menggambarkan dirinya sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga, merujuk laporan The Washington Post.

Depp menyebut bahwa Heard sebenarnya telah melecehkannya, baik secara fisik maupun verbal. Heard membantah tuduhan itu dan menggugat balik, menuduh Depp memukulinya lebih dari sekali saat berada di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol.

Jenkins bersaksi tentang waktu sekitar makan malam ulang tahun ke-30 Heard, pada 21 April 2016. Depp bersaksi di awal persidangan bahwa ia terlambat ke pesta di apartemen penthouse pasangan itu di Los Angeles karena dia sedang melakukan percakapan mendalam dengan manajer bisnisnya tentang keadaan keuangannya yang tidak terduga.

3 dari 4 halaman

Menyalahkan 2 Anjing

Deep menuduh bahwa setelah makan malam, Heard memarahi dan memukulnya. Ia kemudian meninggalkan Heard di apartemen, dan pergi ke rumahnya di Hollywood Hills. Keesokan paginya, setelah Heard pergi dalam perjalanan yang dijadwalkan ke Coachella, seorang pembantu rumah tangga menemukan tinja di sisi Depp biasa tidur di kasur tersebut.

"Tanggapan awal saya adalah, saya tertawa," Depp bersaksi sebelumnya, menggambarkan reaksi melihat foto tinja tersebut. "Itu sangat di luar normal, sangat aneh, dan sangat membingungkan, sehingga saya hanya bisa tertawa."

Jenkins bersaksi tentang menemani Heard dalam perjalanan ke Coachella. Sebelum ia, Heard, saudara perempuannya, dan seorang temannya pergi ke festival musik, Jenkins mengambil koper dan dua anjing Heard.

Ia kemudian melakukan "percakapan yang berkaitan dengan kejutan yang ditinggalkannya di tempat tidur bos." Heard menggambarkannya sebagai "lelucon mengerikan yang salah," kata Jenkins.

Depp bersaksi di awal persidangan bahwa ia tidak berbicara dengan Heard sampai lebih dari sebulan kemudian, setelah kematian ibunya. Depp mengatakan, Heard menyalahkan keberadaan tinja itu pada dua anjingnya, sebuah penjelasan yang menurut Depp tidak meyakinkan. 

 

4 dari 4 halaman

Minggat dari Twitter

Sementara itu, Amber Heard kedapatan telah menonaktifkan akun Twitter-nya beberapa hari setelah mantan kekasihnya, Elon Musk, membeli platform media sosial tersebut. Sikap Heard ini menyusul serangkaian aksi beberapa selebritas yang terang-terangan menolak pengambilalihan Twitter oleh Musk.

Akun Twitter Heard, @realAmberHeard, tercatat sudah hilang per 3 November 2022. Alasannya menutup akun Twitter masih belum diketahui. Beberapa pengguna Twitter beranggapan mungkin ia hendak beristirahat dari drama persidangan dengan Depp, lapor kanal Showbiz Liputan6.com.

Ditambah, setelah kalah di sidang pencemaran nama balik dari mantan suaminya itu, Heard kerap mendapat serangan dari publik. Tidak hanya di dunia maya, bahkan di tempat umum pun ia mendapatkan perlakuan berbeda.

Di sisi lain, Heard bukanlah satu-satunya selebritas yang enggan menggunakan Twitter lagi setelah Musk jadi CEO platform tersebut. Penulis serial Grey's Anatomy, Shonda Rhimes, mengatakan ia akan menjauh dari platform tersebut jika perubahan terjadi. Hal serupa juga dilakukan penyanyi Toni Braxton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.