Sukses

Rose Blackpink Hebohkan Fans dengan Gerakan Twerking

Sejauh ini BLACKPINK dalam tur di Amerika telah tampil untuk para penggemar di Dallas, Houston, Atlanta, dan Hamilton.

Liputan6.com, Jakarta - BLACKPINK sudah setengah jalan dengan tur dunia BORN PINK mereka di Amerika. Sejauh ini grup tersebut telah tampil untuk para penggemar di Dallas, Houston, Atlanta, dan Hamilton!

Dengan total 45 pemberhentian, BLACKPINK melakukan perjalanan keliling dunia dan melihat penggemar mereka untuk pertama kalinya sejak tur In Your Area yang dimulai pada 2018. Di setiap pertunjukan, penggemar semakin kreatif dengan tanda dan caranya untuk mendapatkan perhatian BLACKPINK di atas panggung.

Dikutip dari Koreanboo, Rabu (9/11/2022), seorang penggemar yang menghadiri salah satu grup konser dua malam di Hamilton, Ontario memiliki ide yang sama dan membuat tanda untuk mendapatkan perhatian Rosé. Tanda penggemar bertuliskan “Rosie Throw It Back,” referensi ke momen dari salah satu live stream Rosé dari tahun 2020.

Selama siaran langsung, seorang penggemar mengomentari frasa tersebut dan dia menjawab dengan mengatakan, "Apa? Apakah saya harus melakukan twerk?"

Kali ini sepertinya Rosé tahu persis apa yang harus dilakukan dan memutuskan untuk melakukan twerk sejenak setelah melihat tanda kipas selama soundcheck! Twerking-nya menarik perhatian Lisa, dan Rosé bergegas menunjukkan tanda itu padanya. Lisa pikir itu lucu juga!

Selain itu, sepertinya twerking menyebar dan Lisa dan Jisoo melakukan twerking di atas panggung selama konser yang sebenarnya! Perhentian tur dunia BLACKPINK berikutnya adalah di Chicago di mana para penggemar pasti akan berkreasi dengan tanda-tanda mereka!

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Terbaru Rose

Di luar dari kehebohan tadi, Rose BLACKPINK tetap eksis secara solo meski kini disibukkan dengan jadwal tur konser sebagai anggota grup idol. Teranyar adalah kehadirannya saat di karpet merah LACMA Art + Film Gala 2022, Sabtu malam, 5 November 2022.

Dikutip dari laman Footwear News, Rabu (9/11/2022), main vocalist BLACKPINK itutampil dalam balutan gaun hitam bertudung Saint Laurent koleksi musim semi 2023. Busana rancangan Anthony Vaccarello tersbeut menampilkan rok bergaya kolom dengan garis leher sweetheart tapa tali.

Potongan tubuh bentuk berlian membentuk siluet yang dinamis, lengkap bersama tudung terpasang yang memberi kesan glamor futuristik ala era 1980-an. Rose melengkapi penampilannya dengan clutch kulit hitam mengilap ramping, berikut gelang manset berukir emas runcing.

Tapi, alas kaki Rose tidak terlihat jelas karena tertutup keliman gaunnya yang panjang. Kemungkinan Rose mengenakan sepasang sandal berhak tinggi atau sepatu pumps berwarna hitam yang serasi dengan gaun. 

3 dari 4 halaman

Karpet Merah

Pasangan monokrom telah menjadi sepatu pilihan bagi idol itu ketika berpose di karpet merah selama bertahun-tahun, terutama dalam beberapa bulan terakhir. Selama Gala, alas kak ini juga populer di kalangan selebriti yang hadir, banyak di antaranya mengenakan berbagai platform bertumit, sandal, serta sepatu hak tinggi.

Adapun LACMA's Art + Film Gala 2022 menghormati tokoh-tokoh terkemuka di bidang perfilman dan seni. Acara tahunan kesebelas tahun tersebut, sekali lagi didukung oleh Gucci, akan menghormati artis Helen Pashgian dan sutradara Park Chan-wook. Leonardo DiCaprio dan wali LACMA Eva Chow jadi ketua bersama dalam acara. Hasil dari malam itu akan mendanai pameran, akuisisi, dan program pendidikan LACMA di masa depan.

Tak sekali dua kali Rose berbusana serba hitam ketika muncul di publik. Hal itu termasuk saat menjadi wajah sampul Vogue Australia pada bulan Juni 2022.

Pemilik nama lengkap Roseanne Park itu tampak lebih bold saat mengenakan halter crop top dengan detail manik-manik hitam dan celana pantalon senada menyapu lantai. Dilengkapi sepatu hak tinggi berujung runcing, gaya Rose saat itu nampak seperti boss lady.

4 dari 4 halaman

Serba Hitam

Di kesempatan berbeda, Rose BLACKPINK kembali mengenakan busana serba hitam. Sambil duduk menopang dagu, Rose mengenakan atasan hitam berlengan balon dengan garis leher sweetheart yang dipadukan dengan rok lipit mini berwarna abu-abu.

Kesan manis makin tampak saat busana itu dikombinasikan dengan sepatu oxford bersol tebal warna hitam. Tak lupa, pelantun lagu On The Ground itu mengenakan kaus kaki hitam pendek. 

Wajahnya dipulas dengan makeup tipis. Sementara, rambut pirang sebahunya diikat ke belakang. Ia menambahkan pita sebagai pemanis penampilan.

Rose kembali mengenakan gaun mini dengan potongan leher V dari koleksi busana YSL. Gaun berlengan panjang dengan aksen kerut di depan membuat Rose terlihat seksi tanpa berlebihan.

Ditambah dengan sepatu pump berhak runcing dan hand bag mini, tampilan Rose makin menawan. Ia mempertahankan ciri khas riasannya, natural minimalis. Sementara, rambutnya hanya dikuncir kuda. Dengan penampilan itu, Rose menghadiri acara show YSL di sela Paris Fashion Week 2023, pada September 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.