Sukses

Rayakan Anniversary, Kasih Pasangan Hadiah 5 Berlian Ini, Dijamin Romantis!

Datang sekali dalam setahun, anniversary menjadi momen tepat untuk memberikan perhatian dan hadiah spesial ke pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Anniversary menjadi salah satu momen yang banyak dinantikan setiap pasangan. Momen yang mengingatkan kembali ketika dua orang mengikrarkan janji sampai akhir hayat nanti. Datang sekali dalam setahun, anniversary juga menjadi momen pas untuk memberikan perhatian lebih ke pasangan.

Ada beberapa cara dalam merayakan datangnya hari anniversary. Seperti mendatangi tempat pertama kali bertemu, makan di restoran mahal, atau menghabiskan waktu dengan menonton film berdua di rumah. Apapun kegiatan perayaan anniversary, tentu akan terasa spesial jika kamu memberikan pasangan hadiah.

Rekomendasi hadiah untuk pasangan baru, bisa berupa coklat, bunga, dan parfum. Sedangkan yang sudah bertahun-tahun bersama, dan ingin memberikan hadiah yang lebih spesial, bisa dengan memberikan perhiasan berlian, batu permata, atau batu safir.

Setiap wanita menyukai perhiasan berlian. Ini adalah salah satu jenis hadiah yang akan membuat wanita merasa lebih dicintai dan dihargai oleh pasangannya. Tak hanya berlian, batu berharga (precious stone) seperti ruby dan batu safir, juga memiliki pesona di mata para wanita. Keindahan batu safir yang tiada duanya, dihadirkan oleh merek perhiasan internasional ternama MONDIAL.

Merayakan anniversary di bulan September ini, MONDIAL meluncurkan koleksi perhiasan batu safir terbaru dalam Azure Collection. Sebelum melihat koleksi perhiasan cincin, gelang, anting-anting, dan kalung berliannya, mari kita flashback tentang batu safir.

Batu safir merupakan korundum atau batu kristal yang terdiri dari aluminium dan oksigen, yang terbentuk dengan alami dalam kurun waktu ratusan tahun proses pembentukan. Proses ini membuatnya menjadi salah satu batu yang paling kuat dan tahan lama.

Kata safir sendiri berasal dari Sapheiros dari bahasa Yunani, yang artinya ‘batu biru terang’. Batu ini telah dikaitkan dan dicintai sejak lama oleh para bangsawan Yunani dan Persia kuno, karena mereka percaya batu ini akan memberikan perlindungan dalam pertempuran.

Popularitas batu safir semakin meroket ketika Pangeran Inggris, Charles, memberi Lady Diana cincin pertunangan safir biru 12 karat. Karena peristiwa itu, batu safir dikenal menjadi simbol cinta kerajaan pada tahun 1981. Cincin batu safir ini sekarang diturunkan kepada Kate Middleton sebagai Princess of Wales.

Fakta menarik lainnya, batu safir banyak ditemukan di Sri Lanka, yang kemudian mengantarkan negara ini sebagai penghasil batu safir terbesar di dunia. Termasuk salah satunya yang paling terkenal sekaligus menjadi komoditas utama Sri Lanka adalah Ceylon atau Blue Sapphire.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Azure Collection dari MONDIAL

Koleksi perhiasan Azure dari MONDIAL hadir dengan begitu mewah dan elegan, serta melambangkan kemakmuran dan kekinian. Mengusung gaya art deco, karakter desainnya mencerminkan konsep geometris yang sangat mengagumkan. Setiap sisi batu permata berwarna biru ini dibentuk secara presisi, sehingga menghasilkan perhiasan berlian yang berhiaskan batu safir dengan potongan baguette yang indah.

Berikut beberapa Perhiasan Azure Collection dari MONDIAL:

Gelang Berlian

 

Varian gelang berlian dengan batu safir yang ada di sejumlah sisi ini tampak elegan dan memancarkan kilauan. Memanjakan mata pengguna dan siapapun yang melihatnya. Tinggal pasangan kamu pilih, mau dikenakan di tangan kanan atau kiri.

Anting-Anting Berlian

Jadikan anting berlian berkualitas ini menjadi perhiasan yang menghiasi bagian telinga pasangan kamu. Warna bibirnya yang berkilau akan membuat pasangan jadi terlihat lebih anggun dan karismatik. Lapisan batu safir biru yang sudah lama menjadi simbol cinta ini juga dapat membuat pasangan kamu merasa menjadi orang yang mulia.

3 dari 3 halaman

Cincin Berlian

Mewah adalah kata yang dapat mendeskripsikan saat melihat cincin berlian keluaran MONDIAL ini. Kilauan batu safir yang mengelilingi batu berlian, semakin memancarkan keanggunan perhiasan ini. Hiasi jari manis pasangan kamu dengan cincin perhiasan dari koleksi Azure, agar dia merasa lebih spesial dan merasa dicintai.

Unique Diamond Ring

Varian cincin selanjutnya hadir dengan desain yang unik dan semakin memberikan gambaran, bahwa siapapun yang menggunakannya adalah orang yang spesial dan sangat berharga. Kilauan batu safirnya seperti magnet yang bisa menarik mata untuk melihatnya.

Kalung Berlian

Ada banyak kalung yang bisa membuat seseorang terlihat semakin menawan, salah satunya adalah kalung berhiaskan batu safir. Kalung berlian dari Azure Collection memancarkan kesan yang manis, sekaligus mewah dan elegan. Membuat penggunanya akan terlihat anggun dan memesona.

MONDIAL sebagai merek perhiasan internasional ternama sejak 1979 selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya, mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik tidak hanya pada kreasi keindahannya, namun juga dalam hal kualitas material terbaik dari seluruh dunia.

Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan berlian terpercaya yang berkualitas tinggi, MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya, dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. Yang paling utama, MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Ingin melihat keindahan Azure collection? Langsung saja kunjungi butik MONDIAL terdekat! Cek juga akun instagram @mondial, serta website https://mondialjeweler.com untuk mendapatkan informasi koleksi perhiasan berlian mewah dan elegan, untuk orang-orang spesial di kehidupan kamu!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini