Sukses

Buka Showroom Baru di Alam Sutera, BLANCO Indonesia Hadirkan Konsep Dapur Lebih Modern dan Efisien

Dapur selalu menjadi pusat dari setiap rumah, semua aktivitas keluarga berpusat di area dapur.

Liputan6.com, Jakarta - Dapur bukan hanya berfungsi sebagai tempat memasak. Dapur selalu menjadi pusat dari setiap rumah, semua aktivitas keluarga berpusat di area dapur. Karena berhubungan langsung dengan pengelolaan air, wastafel dapur (kitchen sink) merupakan bagian terpenting untuk membuat pekerjaan dapur lebih efisien dan menyenangkan.

BLANCO, melalui distributor tunggal mereka di Indonesia Tranindo Sejahtera, mengumumkan pembukaan showroom ke-2 di Indonesia di Open Doors yang terletak di dalam komplek Flavour Bliss, Alam Sutera. Showroom ini resmi dibuka untuk umum pada 16 September 2022 dan sepenuhnya dimiliki dan dikelola oleh Tranindo Sejahtera.

Dengan pengalaman lebih dari 36 tahun mendistribusikan produk BLANCO, Tranindo Sejahtera semakin meningkatkan posisi BLANCO sebagai penyedia produk dapur premium dengan pembukaan showroom baru di Alam Sutera.

Sebelumnya, BLANCO sudah memiliki flagship showroom yang terletak di gedung Jakarta Design Center, Jakarta Selatan. "Selama beberapa tahun terakhir, Kota Tangerang mengalami peningkatan dalam pengembangan kawasan perumahan. Kami bertujuan untuk mendidik dan menetapkan standar pasar tentang dapur yang ideal.

Di showroom BLANCO Alam Sutera, kami menampilkan banyak variasi model wastafel (kitchen sink) premium dan modern yang dipasang dalam beberapa gaya dapur berbeda untuk memberikan gambaran seperti apa dapur impian akan terlihat dengan menggunakan wastafel (kitchen sink) BLANCO.

Pelanggan juga dapat memanjakan diri di area dapur dan lounge, di mana mereka dapat mensimulasikan bagaimana konsep bekerja di dapur yang dilengkapi dengan produk BLANCO,” terang Sugandi Santoso, Managing Director Tranindo Sejahtera.

Setelah mengunjungi dan belajar lebih banyak tentang BLANCO, Tranindo Sejahtera yakin bahwa calon pemilik rumah ingin segera menyelesaikan rumah impian mereka bersama BLANCO. Fokus di pasar high end, BLANCO telah lama menjadi pemimpin pasar dalam industri dapur secara global dan di Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alur Kerja di Dapur

Pelanggan di pasar dapur di seluruh dunia telah terpikat dengan bahan milik BLANCO SILGRANIT® . Dengan lebih dari 300 model dalam 10 warna elegan yang berbeda, pelanggan dapat menikmati bahan SILGRANIT yang tak tertandingi dalam berbagai cara.

Dalam kesempatan kali ini, BLANCO juga memperkenalkan konsep terbarunya yaitu BLANCO UNIT.  BLANCO UNIT adalah solusi dapur yang mengintegrasikan dan menggabungkan wastafel dapur, keran dapur, dan sistem pengelolaan limbah/sampah dapur untuk menyederhanakan alur kerja di sekitar dapur.

Pelanggan bisa menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dengan lebih efisien dalam ruang kecil dengan BLANCO UNIT.  Melalui solusi BLANCO UNIT, BLANCO dan Tranindo Sejahtera ingin mengajak dan mengedukasi pasar untuk mencintai bumi dengan melalukan pengelolaan sampah di dapur secara baik dan benar.

Solusi pemilahan sampah BLANCO akan sangat membantu pemilik dapur untuk memisahkan sampah dapur (organik dan non-organik) sebelum akhirnya diteruskan ke pembuangan sampah.“Showroom BLANCO Alam Sutera menghadirkan solusi BLANCO UNIT dengan sistem pengelolaan sampah/limbah dapur.

3 dari 3 halaman

Produk Premium

Pelanggan sekarang dapat mensimulasikan persiapan dan pembersihan di dapur, dipandu oleh solusi UNIT BLANCO. Kami sangat senang bisa hadir di Tangerang Selatan dan percaya ruang ini akan menginspirasi orang-orang yang sedang membangun dapur impian mereka,” tutur Hans Nasemann, Managing Director BLANCO Asia Pasifik.

Open Doors sendiri merupakan kompleks yang dirancang dan dikurasi oleh arsitek papan atas Indonesia, Jeffrey Budiman untuk menjadi kawasan desain (design hub) di Tangerang dan menyiapkan destinasi one stop shopping untuk para arsitek dan kontraktor untuk mencari produk premium untuk kebutuhan proyek mereka.

“Kami sangat senang sekali Pak Jeffrey Budiman mengkurasi BLANCO untuk menjadi bagian dari Open Doors, dan kami yakin dengan kehadiran kami di Alam Sutera, kami dapat memberikan inspirasi desain dapur high end terkini untuk para arsitek, kontraktor dan pekerja seni muda Indonesia yang saat ini banyak terkonsentrasi di area Tangerang Selatan seperti Alam Sutera dan BSD,” Orlena Kusnadi, Creative Director Tranindo Sejahtera menambahkan.

Showroom BLANCO sudah resmi dibuka, Anda dapat mengunjungi kami di Flavor Bliss Alam Sutera, Open Door Unit 77, Jl. Alam Sutera Boulevard No.29, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.