Sukses

Perjalanan Cinta Chris Evans hingga Kini Buka-bukaan Mencari Jodoh

Liputan6.com, Jakarta - Chris Evans baru-baru ingin mengejutkan publik setelah buka-bukaan mengenai kehidupan cintanya. Aktor "Captain America" tersebut mengungkapkan bahwa dia "fokus" untuk menemukan jodoh untuk "menghabiskan hidup bersama."

Dikutip dari Page Six, Selasa (19/7/2022), ketika ditanya apakah aktor berusia 41 tahun ini pernah mencari dalam hidupnya, ia mengungkapkan akan "memberikan (pewawancara) jawaban yang bagus". "Jawabannya adalah mungkin (saya) fokus mencari pasangan, Anda tahu, seseorang yang ingin kalian ajak hidup bersama," katanya kepada Shondaland dalam sebuah wawancara yang dirilis pada Jumat.

Chris Evans menjelaskan bahwa menemukan cinta itu sulit di Hollywood. "Maksud saya, lihat – saya suka apa yang saya lakukan. Itu bagus. Saya mencurahkan seluruh diri saya ke dalamnya. Tetapi dalam hal - bahkan industri ini penuh dengan keraguan dan kalibrasi ulang dalam hal benar-benar mencoba menemukan seseorang yang benar-benar dapat Anda curahkan," kata Evans.

Aktor pemilik nama lengkap Christopher Robert Evans tersebut menambahkan, "Mungkin ini tentang mencoba menemukan seseorang yang Anda cari untuk menghabiskan hidup Anda bersama. Ya, jadi mungkin itu saja."

Dikutip dari US Magazine, Chris Evans telah mengalami pasang surut dalam kehidupan asmaranya. Namun, ia tetap berharap bahwa dia akan menemukan belahan jiwanya suatu hari nanti.

Perjalanan cinta aktor "The Not Another Teen Movie" ini telah memikat penggemar sejak hubungannya yang terkenal dengan Jessica Biel. Mantan pasangan itu mulai berkencan pada 2001 dan bekerja bersama satu sama lain dalam dua film, London dan Cellular, selama hubungan mereka.

Meskipun mereka memutuskan untuk berpisah pada 2006, Jessica Biel memiliki harapan besar untuk masa depan mereka bersama. "Kami selalu berbicara tentang (pernikahan). Kami berdua ingin menikah, dan kami berdua ingin punya anak," kata Biel kepada Cosmopolitan setahun sebelum dia dan Evans berpisah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Berpisah dengan Jessica Biel

Jessica Biel akhirnya menikah dengan Justin Timberlake pada 2012 setelah hampir lima tahun bersama. Setelah putus dengan Biel, Evans sempat berkencan dengan aktris yang sedang naik daun seperti Minka Kelly, Dianna Agron, bahkan dikaitkan dengan superstar Sandra Bullock setelah perceraiannya pada 2010.

Ia tidak menemukan dirinya dalam hubungan jangka panjang lain sampai dia jatuh cinta pada lawan mainnya yang berbakat Jenny Slate pada 2016. Mereka berpisah pada Februari 2017, tetapi masih memiliki banyak cinta satu sama lain di hati mereka.

"Dia sangat rentan, dan dia sangat lugas," kata Slate kepada Vulture tentang mantannya satu bulan setelah perpisahan mereka. "Dia seperti warna primer. Dia memiliki emosi yang indah, besar, kuat, dan dia sangat yakin akan hal itu. Sangat menyenangkan berada di sekitar. Hatinya mungkin berwarna emas, jika kamu bisa melukisnya."

Mereka mencoba menjalin asmara untuk kedua kalinya, tetapi mengakhiri semuanya untuk selamanya pada Maret 2018. Terlepas dari perjuangannya untuk menemukan cinta yang langgeng, Evans berharap dia akan memiliki keluarga sendiri dalam waktu dekat.

"Saya pasti menginginkan anak. Saya pasti menginginkan sebuah keluarga. Tapi Anda tidak bisa melakukan sesuatu dengan urutan yang salah," katanya kepada USA Today setelah berpisah dari Slate. "Keluarga hanya berfungsi jika dibangun dari perluasan cinta yang Anda rasakan untuk seseorang. Jika Anda tiba-tiba menginginkan anak itu lebih dari yang Anda inginkan untuk hubungan itu, Anda mungkin berada di tanah yang goyah."

Sejak perpisahannya yang terakhir, orang dalam mengungkapkan kepada Us bahwa bintang "Knives Out" ini telah "berkencan dengan perempuan yang berbeda dan bersenang-senang," tetapi ingin "lebih pribadi dengan kehidupan cintanya." Lantas, siapa saja perempuan yang pernah singgah di hati Evans? Simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

3 dari 4 halaman

Kate Bosworth

Keduanya memicu rumor asmara setelah bertemu di lokasi syuting The Newcomers pada 2000-an.

Jessica Biel

Pasangan ini mulai berkencan pada 2001 dan membintangi dua film bersama selama hubungan lima tahun mereka. Meskipun mereka akhirnya berpisah, mantan pasangan itu hampir mengambil langkah berikutnya.

"Kami selalu membicarakan (pernikahan). Kami berdua ingin menikah, dan kami berdua ingin punya anak," kata Biel kepada Cosmopolitan pada 2005. "Tapi kami tidak bertunangan, jadi rumornya salah ... sejauh ini."

Emmy Rossum

Evans terlihat berciuman dengan Rossum di sebuah bar Hollywood pada 2007. Namun Rossum bersikeras pada saat itu bahwa mereka hanya berteman.

Christina Ricci

Meskipun keduanya mungkin tidak berkencan lama, mereka tampak tertarik satu sama lain saat mereka berjalan bergandengan tangan di Met Gala 2007.

Kristin Cavallari

Ketika New York Post melaporkan bahwa Cavallari telah move on dengan Evans setelah berpisah dari Nick Zano, dia dengan cepat memperjelas. "Saya sudah mengenal Chris untuk sementara waktu, hanya sebagai teman," kata Cavallari kepada Kami pada 2008. "Kami hanya berteman."

Amy Smart

Evans terlihat meninggalkan klub London dengan aktris Butterfly Effect pada Agustus 2010, tetapi kedua bintang film itu bungkam tentang status hubungan mereka.

Diana Agro

Orang dalam memberi tahu Us bahwa alumni Glee nyaman dengan Evans di pesta pra-Oscars pada Februari 2011, tak lama setelah dia dan Alex Pettyfer berpisah. Pasangan ini berkencan sebentar sebelum berpisah.

Ashley Greene

Menurut E! News, aktris Twilight itu "tak mau lepas" dengan Evans di sebuah klub Hollywood pada Maret 2011 dan mereka memiliki "banyak chemistry." Saat itu, Greene baru saja putus dengan Joe Jonas setelah hampir setahun berpacaran.

4 dari 4 halaman

Sandra Bullock

Duo yang tidak biasa ini pertama kali dihubungkan pada awal 2014 dan masing-masing menangani rumor dengan selera humor yang tinggi. "Kami sejak menikah dan mulai putus, jadi kami berpisah," goda aktris Miss Congeniality Entertainment Tonight saat itu. "Kami mengajukan gugatan cerai, dan saya harap semua orang bisa menghormati privasi kami. Tapi kami akan tetap berteman dan berbagi tanggung jawab atas hewan ternak yang kami ambil, karena Anda tidak bisa meninggalkan hewan." Dua tahun sebelumnya, Evans mengakui bahwa Bullock adalah sosok yang ditaksirnya di masa kecilnya.

Lily Collins

Us menyampaikan pada Maret 2015 bahwa Evans berkencan dengan Collins setelah pasangan itu bertemu di pesta Vanity Fair Oscars awal tahun itu. "Ini baru tahap awal," ungkap seorang sumber saat itu. "Tapi mereka bersenang-senang dan melihat ke mana perginya."

Minka Kelly

Evans memiliki sejarah panjang dengan Kelly, pertama kali memicu rumor asmara pada 2007 dan kemudian menghidupkan kembali hubungan mereka pada 2012. Duo ini berpisah untuk kedua kalinya pada Oktober 2013. Evans dan Kelly terakhir terlihat bersama selama akhir pekan Hari Buruh pada 2015.

Jenny Slate

Setelah bekerja bersama di Gifted 2016, para pemain mengubah chemistry mereka di layar menjadi hubungan yang utuh. Kurang dari setahun kemudian, sebuah sumber memberi tahu Kami bahwa pasangan itu menekan jeda pada romansa mereka "karena jadwal yang saling bertentangan."

Mereka akhirnya bersatu kembali pada November 2017. Sejak itu, Slate bertunangan dengan artis Ben Shattuck.

Lily James

Para aktor terkejut ketika mereka tertangkap basah bersama di London pada dua kesempatan terpisah pada Juli 2020. Evans tidak pernah membahas rumor itu secara terbuka pada saat itu dan James tetap bungkam tentang apakah mereka lebih dari sekadar teman.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS