Sukses

Deretan Keunggulan AC Polytron Smart Neuva Pro

Air Conditioning (AC) menjadi salah satu kebutuhan yang ada di setiap rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Air Conditioning (AC) menjadi salah satu kebutuhan yang ada di setiap rumah tangga. Biasanya, penyejuk udara ini selalu dinyalakan ketika akan digunakan. 

Saat mau tidur, ketika ruang tamu akan digunakan atau bahkan saat ingin bekerja di rumah. Ya, semua itu dapat dilakukan dengan 'cepat dan pintar' jika menggunakan AC Polytron Smart Neuva Pro. 

Mungkin kamu bertanya-tanya, kenapa AC Polytron Smart Neuva Pro disebut cepat dan pintar. Biar lebih jelas, simak penjelasan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat di-Remote dari Mana Saja

Ini adalah salah satu hal yang paling menarik dan jelas menguntungkan bagi para pengguna AC Polytron Smart Neuva Pro. Ya, AC Polytron Smart Neuva Pro dapat dikendalikan darimana saja dan kapan saja dengan fitur yang smart alias pintar. 

AC Polytron Smart Neuva Pro dapat dikendalikan lewat smartphone dengan mengunduh aplikasi Smart Home. Dengan kata lain, aplikasi tersebut dapat menggantikan remote bawaan dari AC Polytron Smart Neuva Pro. 

Jadi, jika kamu sedang bepergian dan sebelum sampai di rumah, AC ini dapat dinyalakan. Dengan gitu, setibanya di rumah, kamu dapat langsung menikmati sejuknya ruangan.

Bisa Dijadwalkan On/Off

Selain dapat dikendalikan dari luar rumah lewat fitur Smart Home, kamu juga dapat menjadwalkan AC Polytron Smart Neuva Pro, loh! Itu karena Smart Home dilengkapi dengan fitur Schedule. 

Dengan kata lain, kamu bisa mengatur jadwal on/off AC Polytron Smart Neuva Pro sesuai kebutuhan. Misalnya, kamu ada urusan bisnis atau keluarga lagi mau liburan dalam waktu beberapa hari, kamu bisa tetap menyalakan AC sesuai waktu yang dibutuhkan. 

Tentunya AC yang dinyalakan di ruangan bukan sekadar untuk mendinginkan, tapi juga untuk mengatur suhu ruangan agar tetap stabil dan nggak lembab. Nah, dengan Smart Home, kamu bisa melakukan pengaturan hari dan jam sesuai jadwal yang dikehendaki.

Dingin Lebih Cepat

AC Polytron Smart Neuva Pro juga dilengkapi dengan teknologi High Cooling Capacity yang membuat kapasitas pendinginan setara 6000 BTU/h (AC 1/2 PK). Itu artinya, semakin tinggi BTU, akan semakin tinggi proses pendinginannya. Nah, hal tersebutlah yang membuat proses pendinginan AC Polytron Smart Neuva Pro 40% lebih cepat dari AC lain dikelasnya.

Memiliki Carbon Filter & HEPA Filter

Seperti dijelaskan sebelumnya, AC digunakan bukan cuma untuk menyejukkan ruangan, tapi sekaligus untuk menjaga suhu ruangan tetap stabil. Nggak hanya itu saja, AC Polytron Smart Neuva Pro juga dilengkapi dengan kombinasi High Density Dust Filter yang dapat menyaring debu hingga 90%, Carbon Filter untuk menghilangkan bau tidak sedap, HEPA Filter mampu mencegah penyebaran bakteri.

Nah, itulah deretan keunggulan AC Polytron Smart Neuva Pro yang bisa diandalkan menyejukkan tiap ruangan di rumah. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini