Sukses

Caitlyn Jenner Kaget Tak Diundang ke Pernikahan Kourtney Kardashian

Liputan6.com, Jakarta- Caitlyn Jenner "terkejut" karena tidak diundang ke pernikahan Italia Kourtney Kardashian dan Travis Barker akhir pekan lalu. "Dia terkejut," seorang sumber di tim Caitlyn memberi tahu Page Six tentang dirinya yaang dilecehkan oleh putri tirinya.

Caitlyn tidak diundang ke perayaan di Portofino, Italia, akhir pekan lalu, dengan sebuah sumber mengatakan kepada TMZ bahwa tidak ada perasaan sedih di pihak Kourtney dan bahwa Jenner “tidak lolos.” Caitlyn, yang menikah dengan Kris Jenner selama 22 tahun, membantu membesarkan Kourtney dan saudara perempuannya, dilansir dari laman PageSix, Sabtu (28/5/2022).

Ini bukan pertama kalinya mantan atlet Olimpiade berusia 72 tahun itu dilecehkan oleh keluarga. Dia juga tidak ditawari kontrak untuk berpartisipasi dalam acara Hulu terbaru mereka.

Caitlyn tweeted pada saat itu, “Tentu saja tidak ada niat buruk. Saya mencintai keluarga saya dan saya senang untuk melanjutkan pertunjukan. Tetapi saya terkejut mengetahui melalui pers bahwa saya secara eksplisit dikeluarkan dari pertunjukan baru. ”

Dia jelas terlihat sangat “terkejut”! Dia menambahkan bahwa setelah 20 musim “Keeping Up With the Kardashians,” sangat disayangkan tidak diberi kesempatan untuk melanjutkan pertunjukan. "Dengan itu, saya tidak bisa cukup menekankan betapa bahagianya saya untuk keluarga saya yang terus berlanjut!”

Selama tur pers untuk bukunya "Secret of My Life" pada 2017, Caitlyn mengungkapkan bahwa dia tidak lagi dekat dengan keluarga Kardashian. "Saya tidak berbicara dengan mereka lagi," katanya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Hubungan

“Kim dan aku sudah setahun tidak berbicara. Mereka tidak menginginkanku dalam hidup mereka, mereka memperkakukanku dengan sangat buruk. Ini menghancurkan ketika anak-anak Anda melakukan itu. Itu benar-benar menyakitkan. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Kita lihat."

Pada November 2021, Caitlyn mengatakan hubungannya dengan Kris "tidak sebaik yang seharusnya," dan "Saya berharap itu lebih dekat."

Tetapi pada April tahun ini, tampaknya keluarga itu lebih dekat. "Kami baik-baik saja," kata Kris dalam acara spesial ABC News. “Kami berteman. Saya melihat [Caitlyn] ketika dia ada di acara keluarga. Ini sudah banyak diselesaikan. ”

"Hubungan saya dengan keluarga, Anda tahu, baik-baik saja," kata Caitlyn. “Maksudku, kami melakukan banyak hal bersama, anak-anakku, ini dan itu… Jelas, Kendall dan Kylie, darah dagingku, aku sangat dekat dengan mereka. Di sisi Kardashian, saya melihat mereka di sana-sini, tetapi saya tidak terlalu dekat. Kim mungkin yang paling dekat.” Caitlyn dan Kris berpisah pada 2014.

3 dari 4 halaman

Pernikahan

Diberitakan sebelumnya, Kourtney Kardashian dan Travis Barker baru saja melangsungkan pernikahan mereka yang ketiga kalinya di Portofino, Italia. Pasangan itu mengenakan busana rancangan Dolce & Gabbana dalam sederet acara, mulai dari pemberkatan hingga menjadi tuan rumah bagi acara makan malam.

Pesta pernikahan yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat itu nyatanya tidak mengundang Caitlyn Jenner, mantan ayah sambung Kourtney. Begitu pula dengan sang adik, Rob Kardashian yang ingin tetap menjauh dari sorotan kamera sejak beberapa tahun lalu.

"Rob memilih menghindari sorotan sehingga ia tak merasa nyaman datang ke pesta yang begitu terkenal meskipun itu digelar oleh saudara perempuannya sendiri," kata sumber seraya menambahkan bahwa Kourtney memahami keputusannya.

Seluruh anak pasangan itu, yakni tiga anak Kourtney dari Scott Disick, dua anak Barker dari Shanna Moakler, serta anak sambungnya Atiana De La Hoya turut menghadiri pesta di Italia itu. Pasangan itu dikabarkan akan kembali mengadakan pesta saat kembali ke Los Angeles.

4 dari 4 halaman

Menikah

Kourtney dan Travis mengejutkan banyak orang setelah mengaku menikah di Las Vegas, awal April 2022. Meski pasangan itu tidak dapat memperoleh surat nikah saat itu, sumber lain yang dekat dengan bintang Keeping Up With the Kardashians itu mengatakan, mereka hanya "tidak mau menunggu sedetik lagi pun."

Awalnya, mereka berencana menikah secara resmi pada akhir tahun ini. Menurut orang dalam, ketika merencanakan hari bahagia itu, Kourtney "bukan pengantin sama sekali."

"Kourtney santai tentang detailnya (acara pernikahan)," kata orang dalam itu. "Travis juga terlibat, tapi ia membiarkan Kourtney membuat sebagian besar keputusan dan ingin itu jadi harinya."

Pernikahan mereka terjadi kurang dari dua tahun setelah pasangan itu awalnya memicu rumor kencan pada Desember 2020. Mereka akhirnya membuat pernyataan resmi di Instagram masing-masing, dua bulan kemudian.