Sukses

Deretan Nasi Liwet di Depok yang Hadirkan Cita Rasa Khas, Cocok untuk Syukuran hingga Hantaran

Liputan6.com, Jakarta Berbagai menu kuliner tradisional memang selalu sukses memanjakan lidah. Misalnya saja olahan nasi liwet khas Sunda yang banyak hadir dalam tradisi makan bersama hingga acara spesial lainnya. Nasi liwet sendiri merupakan olahan yang dimasak dengan santan, kaldu ayam, dan rempah-rempah untuk memberikan sensasi rasa yang kaya.

Ingin merasakan sensasi gurih dan sedapnya nasi liwet khas Sunda yang autentik? Bagi yang berada di Depok dan sekitarnya, rekomendasi seller lokal ini layak dicoba, lho. Pre order sekarang, yuk!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nasi Liwet Bumbu Lili

Rekomendasi yang pertama ini wajib dicoba karena menyajikan resep dengan cita rasa otentik. Bumbu Lili menghadirkan cita rasa nasi liwet khas Sunda yang gurih, lengkap dengan lauk pauk dan disajikan dengan tampah. Cocok banget jadi menu bancakan di rumah.

Selain nasi liwet yang bisa dimakan ramai-ramai, Bumbu Lili juga menghadirkan berbagai menu lain seperti aneka sambal, cumi cabe ijo, hingga varian roti gambang choco chip yang pastinya lezat banget.

3 dari 4 halaman

Tumpeng Nasi Liwet Nyonya Lady

Bosan dengan variasi tumpeng nasi kuning, tapi kalau hanya nasi putih biasa rasanya hambar dan nggak istimewa? Kalau gitu saatnya menjajal tumpeng nasi liwet untuk berbagai acara spesialmu.

Menu yang satu ini hadir dari Liwet Nyonya Lady yang memberikan sajian spesial cocok untuk berbagai acara keluarga. Rasanya juga tidak pedas karena disajikan dengan cabe terpisah, sehingga ramah dikonsumsi untuk anak-anak. Jika ingin menjadikannya sebagai hantaran, dilengkapi juga dengan hampers dan kartu ucapan cantik, lho.

4 dari 4 halaman

Nasi Liwet Bakulan

Menggelar acara makan-makan di rumah dengan mengundang saudara terdekat bisa jadi cara untuk menjalin tali silaturahmi. Jika bingung memilih sajian yang pas, Nasi Liwet Bakulan dari Panganan bisa jadi pilihan yang menarik.

Hadir sebagai menu bakulan, nasi liwet ini dilengkapi dengan berbagai kondimen tradisional seperti urap-urap, cumi asin, bakwan jagung dan sambal yang membuat cita rasanya makin istimewa. Bikin pengen nambah terus.

Berbagai sajian nasi liwet yang ada di Depok ini bikin ngiler banget kan? Buruan cicipi satu per satu dengan pre order langsung di ManisdanSedap.com, yuk! Platform yang satu ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com yang hadir untuk membantu para pecinta kuliner untuk melakukan pre order makanan favorit mereka.

ManisdanSedap.com juga mendukung para seller kuliner lokal, karena berperan sebagai ‘etalase’ online berbagai produk jualan mereka. Dilengkapi juga dengan tombol pemesanan yang bisa langsung diklik untuk menghubungkanmu langsung dengan nomor WhatsApp seller. Bisa tanya-tanya tentang produk lebih detail hingga melakukan pemesanan, jadi lebih mudah dan praktis!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini