Sukses

3 Barang Penting Ini Ketinggalan? Hempas Jauh Panik dan Cemas dengan Cara Ini

Liputan6.com, Jakarta Bangun kesiangan dan lupa adalah dua hal yang sering kita lakukan kalau lagi 'dikejar' waktu. Lantaran buru-buru ingin segera menuju ke lokasi tujuan, kita sering ngelupain beberapa barang penting buat dibawa. 

Kalau sudah ketinggalan, nggak jarang hal tersebut justru bikin kita sendiri panik dan cemas. Nah, berikut ini adalah barang-barang penting yang harus kamu terus perhatikan agar tidak tertinggal saat berpergian. Cek yuk! 

 

2 dari 4 halaman

1. Charger atau Power Bank

Buat kamu dengan produktivitas tinggi yang sehari-hari mengandalkan smartphone untuk menyelesaikan pekerjaan, charger atau power bank wajib banget dibawa. Yup, smartphone bukan sekadar ngebantu kita menyelesaikan pekerjaan, tapi perangkat ini juga sering jadi alat penghilang bosan selama diperjalanan buat ngedengerin musik. 

 

3 dari 4 halaman

2. Earphone

Layaknya charger atau power bank, earphone menjadi salah satu benda yang wajib dibawa kemanapun kita pergi. Bakalan ribet kalau terima telepon mendadak di jalan, daripada memegang handphone terus-terusan, mending pakai earphone atau earbud biar komunikasi jadi lebih mudah. 

 

4 dari 4 halaman

3. Dompet

Selain uang, KTP, dan SIM, dompet menjadi tempat buat menyimpan kartu ATM. Nah, kalau pas lagi belanja, tiba-tiba lupa bawa kartu ATM. Kalau sudah lupa, kamu pasti panik, cemas, dan rasanya jantung kayak mau copot. 

Tapi kalau sampai kejadian kamu lupa bawa dompet, jangan panik apalagi sampai cemas karena kamu bisa pakai DANA. Yup, pakai DANA nyaman dan aman banget, loh karena DANA memiliki fitur safety & security yang akan menjaga setiap transaksimu. 

Yup, DANA Protection adalah fitur safety dan security yang canggih dan dinamis di aplikasi DANA yang menjamin setiap keamanan transaksimu. Biar kamu lebih yakin, yuk cek bareng-bareng sederet keunggulan DANA Protection. 

Pertama, DANA mengutamakan keamanan dalam menghadirkan pengalaman transaksi digital. Maka dari itu, setiap transaksi pengguna akan dijaga dengan sistem keamanan seperti PIN DANA atau OTP & DANA Viz. Dengan proteksi berlapis ini, pastinya kamu bisa makin lebih tenang saat bertransaksi. 

Kedua, DANA juga selalu siap membantumu jika terjadi kendala saat bertransaksi. Kamu bisa memanfaatkan fitur Pusat Resolusi 24/7 yang memungkinkan kamu untuk menghubungi langsung Customer Care DANA 24 Jam, sekaligus melaporkan kendala & mengecek progress dari penyelesaian kendala tersebut. 

Yang ketiga, DANA memberi garansi 100% uang kembali jika terjadi hal yang nggak diinginkan saat transaksi, sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku di aplikasi DANA. 

Nah dengan menjadi pengguna DANA dan memanfaatkan fitur DANA Protection, kamu nggak perlu khawatir dan cemas lagi terkait keamanan Saldo DANA, kartu kredit, maupun kartu debit yang tersimpan di aplikasi DANA. Sekarang kamu benar-benar bisa bertransaksi digital dengan nyaman dan tenang. So, say goodbye to drama & cemas dengan DANA. Yuk, download & pakai DANA sekarang!

 

(*)