Sukses

Liburan di Prancis, Hamish Daud Menginap di Rumah Warga dan Jadi Tukang Bangunan

Tak hanya menikmati indahnya pemandangan Perancis, Hamish Daud juga memperlihatkan momen saat ia membantu jadi tukang bangunan.

Liputan6.com, Jakarta - Hamish Daud, suami Raisa kini tengah berada di Perancis. Berbeda dari biasanya, momen liburan Hamish di negara Eropa Barat kali ini tak ditemani istri dan buah hatinya, Zalina Raine Wyllie.

Jauh dari Tanah Air, Hamish membagikan keseruannya selama berada di sana. Tak hanya menikmati indahnya pemandangan Perancis, Hamish bahkan tak segan memperlihatkan momen saat ia membantu jadi tukang bangunan.

Pakai baju simpel lengkap dengan boots dan beanie hat skate hitam, penampilan Hamish pun mencuri perhatian. Ia tampak gagah meski saat menenteng ember berisi material bangunan.

Momen liburan Hamish Daud selama di Perancis diketahui dari sejumlah unggahan di akun Instagramnya.  Sebelum ke Prancis, Hamsih ternyata lebih dulu ke Swiss untuk urusan pekerjaan.

Ia kemudian melanjutkan perjalanannya ke Prancis untuk menemui temannya.  Namun Hamish tak banyak membagikan potret diri saat liburan ke Prancis.

Ia justru lebih banyak mengunggah potret suasana kota yang dikunjunginya. Seperti momen menyeberang di zebra cross serta lalu lalang orang-orang saat dirinya sedang nongkrong di sebuah kedai kopi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pakaian Kotor

Hamish juga membagikan momen belanja di supermarket. Dalam potret tersebut, tampak seikat benda putih seperti bambu muda atau rebung.

Hamish juga membagikan potret kentang goreng dengan bumbu keju yang diletakkan di sebuah piring cantik.  Seorang pria berambut putih tampak menyambut Hamish dengan senyum hangat.

Di sisinya, terdapat kain tenun Sumba yang diduga merupakan buah tangan dari Hamish. Kain tenun tersebut berwarna senada dengan baju pria yang tak diceritakan identitasnya tersebut.

Selanjutnya ada potret seorang pria yang sedang bekerja dengan cangkul. Pakaiannya tampak kotor karena berurusan dengan pasir dan semen untuk membangun rumah.  Rumput hijau dan langit biru menjadi latar potret yang diambil Hamish.

3 dari 4 halaman

Tak Canggung

Pria berusia 42 tahun itu akhirnya juga membagikan potretnya sendiri. Dengan baju sederhana dan topi beanie, Hamish ikut bekerja membangun rumah.

Menurut sejumlah warganet, Hamish tetap ganteng saat sedang menjadi kuli bangunan di Prancis. Hamish terlihat gagah saat mengangkat bebatuan dengan kaleng di kedua tangannya.

Progres pembangunan rumah juga diperlihatkan Hamish. Selain rekan yang pertama, ada dua pria lain terlihat sedang bekerja sama membangun rumah. Hamish diketahui berada di wilayah administratif Bourgogne atau Burgundia.

Beda dari kesannya sebagai selebritas di Indonesia, Hamish bisa berbaur dengan para pria Prancis untuk melakukan pekerjaan kasar membangun sebuah rumah. Tak ada kecanggungan yang diperlihatkan Hamish. Ia bahkan terlihat seperti tukang bangunan ahli yang sudah biasa merancang sebuah rumah.

4 dari 4 halaman

Bangunan Tua

Namun sebenarnya kelihaian Hamish Daud sebagai tukang bangunan bukan hal baru yang mengejutkan. Seperti diketahui, Hamish merupakan lulusan arsitektur. Ia bahkan merancang sendiri rumah impiannya bersama Raisa dengan kemampuannya tersebut.

Sebuah bangunan rumah yang tampak lawas dan kokoh berdiri juga dibagikan Hamish di akun Instagram miliknya. Rumah tersebut kemungkinan menjadi tempat tinggal Hamish selama berada di Prancis. Wilayah Bourgogne yang dikunjungi Hamish juga dikenal sebagai penghasil anggur.

Video perjalanan Hamish berkeliling wilayah Bourgogne pun diperlihatkan. Wilayah Bourgogne mempunyai banyak bangunan tua serta pemandangan alam yang indah.

Hamish juga membagikan keseruan bersama rekan yang ditemuinya di Prancis. Dalam momen tersebut, mobil rekan Hamish rupanya telah mencapai 400 ribu kilometer yang dirayakan mereka dengan penuh suka cita. Anjing rekan Hamish pun ikut bersorak kegirangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.