Sukses

Tips Mudah Belanja Produk Segar Kekinian

Apapun kini bisa dilakukan melalui digital atau online, dari mulai sekolah, seminar, sampai berbelanja.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring perkembangan zaman, banyak hal-hal yang berubah di dunia. Tak hanya tentang teknologi, ada hal-hal lain yang bisa mengubah kebiasaan maupun kehidupan kita termasuk dalam hal belanja.

Contoh jelasnya adalah adanya pandemi Covid-19 yang membuat perubahan kebiasaan atau perilaku yang baru di masyarakat. Mulai dari kebiasaan kecil hingga kebiasaan yang bahkan secara tidak sadar dapat mengubah gaya hidup mereka.

Apapun kini bisa dilakukan melalui digital, dari mulai sekolah, seminar, sampai berbelanja, semua dapat dilakukan secara online. Bahkan, kini ada minimarket online yang semakin lengkap, yang sudah pasti memudahkan dan memeriahkan momen Ramadhan, yaitu aplikasi Alfagift.

Setelah menghebohkan publik dengan rombongan jaket merah, Alfagift kembali menghadirkan gebrakan baru. Kini, berbelanja kebutuhan rumah pun bisa dipesan tanpa perlu jalan kaki ke minimarket.

Aplikasi Alfagift merupakan solusi yang dapat memudahkan masyarakat hanya dengan 'klik' di smartphone, pesanan akan tiba di rumah. Melengkapi produk-produk yang sebelumnya ada, yakni produk yang dijual di toko fisik Alfamart.

Saat ini aplikasi Alfagift juga menyediakan produk segar seperti buah, sayur, daging dan bahan pokok dapur yang segar serta berkualitas lainnya. Dengan pengiriman 1 hari setelah pemesanan lengkap dengan penawaran diskon sampai dengan 50% (tersedia di wilayah tertentu dengan syarat dan ketentuan berlaku).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semua Jenis Kebutuhan

“Semakin lengkapnya Alfagift dalam memberi pelayanan, kami harap dapat menjadi one stop solution bagi konsumen dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari, karena segala jenis dan varian produk kebutuhan sehari-hari, termasuk produk segar tersedia hanya dalam satu aplikasi," terang Linda Valentin, CCO PT Global Loyalty Indonesia, anak perusahaan dari PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) yang mengelola Alfagift.

Saat ini hanya Alfagift yang bisa menawarkan hampir semua jenis kebutuhan harian dengan cara yang mudah, praktis dan cepat. Alfagift merupakan aplikasi yang dapat diunduh di smartphone Android maupun iOS.

Khusus untuk pembelian produk segar, saat ini berlaku di wilayah JADETABEK (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi), dan akan terus diperluas area pelayanannya.

Kemudahan cara bayar pun disediakan oleh Alfagift melalui berbagai pilihan bayar mulai dari COD, e-wallet, credit card , transfer virtual account bank hingga pembayaran dengan poin. Dengan pengiriman yang cepat, diharapkan Alfagift dapat menjadi solusi belanja harian konsumen Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.