Sukses

Bluder Kuno Lembut dengan Filling Meleleh, Cobain Ambrosia Patisserie!

Ambrosia Patisserie, usaha rumahan yang dirintis oleh Niken asal Jakarta menyajikan berbagai kue dan pastry langsung dari dapur rumahan.

Liputan6.com, Jakarta Mencari sajian pastry homemade di Jakarta? Maka kamu mencoba menu-menu dari Ambrosia Patisserie. Usaha rumahan yang dirintis oleh Niken ini, menyajikan berbagai kue dan pastry yang dibuat langsung dari dapur rumahnya.

Menu pertama yang wajib penggemar kuliner coba adalah Bluder Kuno. Dalam proses pembuatan kue, Niken memilih menggunakan metode kuno agar hasil roti lebih enak dan lebih nyaman saat mengolahnya.

"Untuk Bluder, saya masih menggunakan metode kuni dan keunggulan bluder saya menurut customer adalah moist dan legit," kata Niken.

Awal Mula Niken Berbisnis Pastry

Ada cerita menarik di balik Niken memilih bisnis kuliner pastry.

"Saya hobi baking dari sejak saja kecil (SD). Kebetulan orang tua saya keduanya juga suka masak dan baking jadi saya meneruskan saja hobi memasak tersebut," ceritanya.

 

Di awal 2000an, Niken mulai sering membuat kue seperti kue ulang tahun untuk anak. Dari situ berkembang membuat kue untuk saudara dan teman-teman.

"Dari hobi membuat kue ultah itu, saya iseng juga menerima pesanan kue dan roti-roti. Saya terus belajar sendiri membuat roti dengan berbagai teknik," kata Niken yang juga belajar dari Youtube dan buku-buku resep makanan.

Belajar dari Media Sosial

 

Dalam proses belajar itu, Niken aktif bertanya kepada para pembuat kue yang sudah berpengalaman baik melalui Youtube maupun Instagram.

"Dari ilmu yang saya dapat, saya coba kembangkan sendiri dan membuat roti yang menurut saya nyaman di lambung dan juga rasanya enak serta teksturnya pun saya suka," ujarnya.

Sebagai pelaku usaha kecil dan pembuat pastry, Niken berharap menu-menu buatannya terutama roti bluder bisa berkembang terus dan semakin dikenal luas.

Menu Manis Favorit

 

Selain Bluder Kuno, Cinnamon Roll juga menjadi andalan dari Ambrosia Patisserie. Memiliki tekstur yang lembut, empuk dan terasa legit. Untuk Cinnamon Roll sendiri ada varian dengan Cream Cheese dan Chocolate.

Tak hanya itu, Niken juga menawarkan Sourdugh sajian kesukaan anak-anak Chocolate Chips Cookies dan juga makanan khas lebaran seperti Kastengel yang bisa dipesan secara online. Salah satunya melalui ManisdanSedap.com, platform digital membantu para penggemar kuliner agar lebih mudah menemukan beragam pre-order (PO) makanan dari seluruh nusantara dan bisa order dalam sekejap.

Selain mengandalkan promosi di media sosial, Niken bergabung dengan ManisdanSedap.com yang memang membantu para pemilik UMKM untuk menampilkan jualan mereka sebagai 'etalase'. Dilengkapi fitur ‘Tanya Pembeli’, pembeli bisa berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform.

Ingin mencoba Bluder Kuno dan varian pastry lain dari Ambrosia Patisserie, segera pre order melalui ManisdanSedap.com

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini