Sukses

Nikita Willy Liburan Mewah di AS, Menginap di Salah Satu Hotel Termahal di Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy saat ini sedang menikmati liburan di Amerika Serikat (AS) bersama suaminya, Indra Priawan dan keluarganya, adiknya serta sang ibu. Hal ini diketahui dari beberapa unggahan Nikita di akun Instagram pribadinya.

Di negeri Paman Sam itu, ia melakukan berbagai kegiatan, termasuk merayakan tahun baru hingga jalan-jalan seru lainnya. Pemain film dan sinetron ini terlihat menikmati liburan di beberapa kota di AS. Yang terbaru Nikita mengunggah momen saat menginap di sebuah hotel.

Ia menginap di Amangiri Hotel yang berada di Gurun Canyon Point, Utah Selatan yang dikelilingi bukit tandus. Sejauh mata memandang, hotel ini menyuguhkan pemandangan gurun dan bebatuan saja.  Hanya ada beberapa pohon terlihat di sana. 

Meskipun begitu, pemandangan dan fasilitas yang ditawarkan begitu luar biasa. Begitu pula dengan tarif kamarnya. 

Amangiri ternyata termasuk salah satu hotel dengan tarif termahal di dunia menurut laman Travel and Leisure.  Pada akhir tahun lalu, mereka membuat daftar ’13 Hotel Termahal di Dunia’ dan Amangiri termasuk salah satunya.

Tarif kamar per malam di hotel tersebut pada Januari 2022, mulai dari 4.100 dolar AS atau sekitar Rp59 juta. Tidak diketahui berapa malam dan berapa kamar yang diambil Nikita Willy selama berada di hotel super mewah tersebut.

Banyak kalangan yang suka menginap di hotel ini. Menariknya lagi, bangunan hotel Amangiri ini memiliki warna seperti bebatuan yang banyak dijumpai di sana sehingga, terkesan klasik. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pemandangan Gurun

Fasad depan hotel terlihat biasa saja, namun di dalamnya terdapat 34 kamar mewah. Ada 13 kamar dengan view gurun, 14 kamar terdapat view perbukitan tandus, dan satu kamar dengan teras yang luas. Sementara, kamar lainnya dilengkapi kolam renang pribadi.

Dalam beberapa unggahannya, wanita yang sedang hamil ini tampak begitu menikmati hari-harinya di hotel mewah ini. Nikita pun memilih kamar yang tampaknya cukup menarik dengan pemandangan gurun. Negara bagian Utah memang dikenal dengan pemandangan alamnya yang memesona.

Setiap perabotan hotel ini terbuat dari kayu. Selain ramah lingkungan, juga menjadi paduan yang pas dengan motel hotel berwarna batu tersebut. Meski terkesan terpencil, fasilitas hotel seperti internet dapat berjalan dengan lancar, sehingga pengunjung tetap bisa eksis. Di dekat hotel terdapat sejumlah tempat untuk bersantai.

 

3 dari 4 halaman

Berfoto di Danau

Dalam sebuah unggahan pada 11 Januari 2022, Nikita berfoto di luar hotel. Dengan mengenakan gaun warna hitam dan rok panjang abu-abu, ia terlihat memegangi perutnya yang semakin membesar.

Tak jauh dari tempat penginapan terdapat danau bernama Lake Powell. Nikita tampak mengabadikan momen di danau tersebut bersama suaminya. Dalam unggahannya, Nikita menuliskan kalau Indra hampir selalu mengelus-elus perutnya.

Keduanya sepertinya sangat antusias menantikan kelahiran anak pertama mereka. Meski berada di tengah gurun, cuaca di sana kemungkinan sangat dingin, karena Nikita dan Indra terlihat selalu mengenakan pakaian yang tebal dan panjang, termasuk jaket, di berbagai kesempatan.

Foto Nikita dan Indra dengan latar Danau Powell banyak disukai warganet. Sampai berita ini ditulis, unggahan itu sudah disukai lebih dari 200 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 400 komentar.  "Berasa jalan2 klw lihat Instagram ka Nikita Willy ,,,, sehat sllu Beby n momy," komentar seorang warganet.

4 dari 4 halaman

5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi