Sukses

Unggah Foto Pakai Gaun Merah ala Snow White, Kenapa Adele Dikaitkan dengan Gal Gadot?

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi asal Inggris, Adele baru saja mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Adele tampil menawan mengenakan gaun satin merah cerah.

Foto tersebut untuk penampilannya di video klip untuk lagu terbarunya yang bertajuk "Oh My God”.  Gaunnya menampilkan garis leher off-shoulder dengan lengan panjang dan rok panjang.

Adele melengkapi penampilannya dengan perhiasan berlian, termasuk sepasang anting berlian, dua cincin, dan kalung berlian yang tampak dramatis.  Rambutnya disisir ke belakang menghasilkan wet look.

Sementara untuk riasannya, Adele memilih tampilan smokey eye dengan lipstik merah tua, senada dengan warna gaun yang ia kenakan. Potret Adele di video klip terbarunya mengingatkan kita pada karakter Putri Salju.

Terlebih Adele bergaya dengan memegang apel merah cerah, seperti karakter di film klasik Disney tersebut.  Dalam unggahan itu, Adele pun menuliskan keterangan, "Oh My God Video - January 12," yang menunjukkan tanggal perilisan video klip terbaru dari penyanyi berusia 33 tahun itu

Foto tersebut langsung membuat penggemarnya heboh. Banyak warganet yang memuji penampilannya dan banyak juga yang membuat perbandingan antara Adele dengaan salah satu karakter dari film Snow White. Ada pula penggemar yang berpendapat bahwa pelantun lagu lebih cocok memerankan karakter Evil Queen di film versi terbaru dari Snow White atau Putri Salju.

"Jadikan Adele sebagai Evil Queen di film Snow White, bukan Gal Gadot!!!!!" tulis salah satu penggemar.  Melansir Variety, Selasa, 11 Januari 2022, Gal Gadot dipastikan berperan sebagai Evil Queen di remake live action dari film Snow White.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Penggemar Penasaran

Film bertajuk Snow White and the Seven Dwarfs tersebut akan memulai syuting di Inggris pada tahun ini. Tak heran bila para penggemar yang terkejut melihat foto terbaru Adele melontarkan komentar yang berkaitan dengan film tersebut.

Sebelumnya, Adele mengunggah teaser 15 detik dari video klip ‘Oh My God’ di Instagram untuk membuat penggemar penasaran. Video klip itu bernuansa hitam putih.

Di detik-detik awal video singkat itu, kamera menyorot ke Adele yang sekilas tampak mengenakan gaun jubah putih dan sepasang sarung tangan panjang. 'Oh My God' adalah lagu kelima di album studio keempat Adele 30 yang dirilis pada November 2021.

Lagu tersebut menggali emosi yang dialami Adele selama perceraiannya dengan Simon Konecki yang telah dinikahinya selama sekitar tujuh tahun dan akhirnya berpisah pada 2019.

3 dari 4 halaman

Kehidupan Pribadi

Menjelang perilisan album tersebut, Adele kembali buka-bukaan mengenai kehidupan pribadinya, mulai dari penurunan berat badan hingga perjalanan asmara. Kali ini, pelantun Rolling in the Deep tersebut berbincang dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Oprah Winfrey.

Dilansir dari CNN, 16 November 2021), Adele mengaku tidak berencana untuk menurunkan berat badan. Ia berolahraga sebagai upaya mengendalikan kecemasannya. "Saya tidak terkejut, bahkan terganggu (oleh reaksi orang-orang terhadap transformasi tubuhnya)," kata Adele kepada Winfrey. "Karena tubuh saya telah menjadi objek sepanjang karier saya."

Adele melanjutkan, ia menerima tubuhnya saat itu dan saat ini. "Bukan tugas saya untuk memvalidasi bagaimana perasaan orang tentang tubuh mereka," tegasnya.  Adele juga mengungkap perceraian dengan Konecki yang diakuinya membuatnya begitu kecewa..

"Sejak usia sangat muda, saya berjanji pada diri sendiri bahwa ketika saya memiliki anak, kami akan tetap bersama dan kami akan menjadi keluarga yang bersatu. Saya mencoba untuk waktu yang sangat, sangat lama. Saya sangat kecewa untuk anak saya. Saya sangat kecewa pada diri saya sendiri," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion