Sukses

Adele Dilarang Tahu Password Medsos Miliknya Sendiri

Liputan6.com, Los Angeles - Adele termasuk salah satu artis Hollywood yang unggahannya di media sosial kerap bikin heboh. Mulai dari transformasi penampilannya, hingga pengumuman soal album baru.

Seperti banyak artis, yang menekan tombol untuk memublikasikan unggahan ini bukan Adele langsung, melainkan manajemennya. Namun bukan hanya itu, sang pelantun "Easy On Me" ini juga tak tahu password medsos miliknya sendiri.

Dilansir dari E! News, Sabtu (4/12/2021), hal ini ternyata berhubungan dengan sebuah unggahannya yang menuai "huru-hara."

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Berubah Saat Pandemi

Saat tampil sebagai bintang tamu dalam konten di kanal NikkieTutorials milik YouTuber Nikkie de Jager, ia mengaku bahwa sejak dulu ia memang tak tahu password akun medsos miliknya.

Alasannya, tim manajemen takut ia bakal mengunggah saat mabuk, atau hal yang mengganggu publik. Namun hal ini berubah saat ia menjalani lockdown karena pandemi. 

3 dari 5 halaman

Satu-satunya Foto

"Tentu saja internet membara saat Covid. Karena ini yang membuat moral semua orang naik," kata dia, seperti diwartakan E News!.

Setelah menerima akses secara langsung ke akun miliknya, Adele kemudian mengunggah sebuah foto. Tapi foto ini malah menuai kontroversi. 

"Ini adalah satu-satunya foto yang pernah kuunggah sendiri," kata dia.

4 dari 5 halaman

Perampasan Budaya

Unggahan tersebut adalah foto saat Adele mengenakan bikini bendera Jamaika, dengan gaya rambut kepang Bantu. Kritik mengalir deras. Adele dinilai melakukan perampasan budaya.

Gara-gara ini, wanita 33 tahun tersebut mendapat sanksi. "Mereka mengambil password-ku lagi dariku," kata dia. 

5 dari 5 halaman

Masih Dipertahankan

Hingga kini, unggahan kontroversial itu masih ada di feed Adele. Dalam wawancara dengan British Vogue, ia mengakui banyak orang mempertanyakan langkah ini.

"Kalau aku menghapusnya, itu artinya aku bertingkah seperti hal itu tak terjadi," kata dia.