Sukses

Gaya Kompak Michelle dan Barack Obama Rayakan Tahun Baru 2022

Liputan6.com, Jakarta - Meski masih di tengah masa pandemi Covid-19, Tahun Baru 2022 disambut dengan penuh kemeriahan oleh warga dunia. Tidak terkecuali dengan Michelle dan Barack Obama yang juga antusias dengan pergantian tahun.

Pada Minggu, 2 Januari 2021, Michelle Obama membagikan potret dirinya dan Barack Obama. Pasangan ini terlihat saling merangkul dan mengenakan kacamata berbentung bintang dengan tema 2022 yang meriah.

"Selamat Tahun Baru dari saya dan kesayangan saya! Semoga Anda sepanjang tahun dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta, dan kesehatan yang baik," tulis Michelle Obama dalam kolom keterangan.

Dalam potret tersebut, Michelle tampak berbalut atasan dan bawahan pendek warna hitam. Tampilannya dipadukan dengan outer berlengan panjang dengan detail yang meriah.

Untuk melengkapi penampilannya, perempuan berusia 57 tahun ini mengenakan sandal bertali hitam. Michelle juga memakai aksesori lengkap, mulai dari cincin, anting-anting besar, dan kalung panjang.

Sementara, Barack Obama memilih kemeja lengan pendek bermotif dan celana panjang abu-abu. Ia melengkapi tampilan serba gelapnya dengan sneakers hitam dan jam tangan warna senada.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Liburan di Hawaii

Potret Tahun Baru yang dibagikan Michelle seminggu setelah ia dan suami menikmati liburan di Hawaii untuk Natal. Kala itu, Barack Obama dipotret tengah berenang di Samudra Pasifik.

Sedangkan, kedua putri Michelle dan Barack Malia dan Sasha yang berada di dekat ayahnya sedang bersantai di papan dayung. Rekreasi di Desember berlangsung selama liburan musim dingin Sasha yang menempuh studi di University of Michigan.

Liburan ini saat Malia mulai menjalani kehidupan sebagai lulusan perguruan tinggi setelah menyelesaikan studi dari Harvard University pada musim semi. Perjalanan ini menandai kelanjutan dari tradisi keluarga mereka selama puluhan tahun merayakan liburan di tempat Obama dibesarkan.

3 dari 4 halaman

Tentang Obama

Barack Obama dibesarkan di Hawaii untuk sebagian besar masa kecilnya. Ia lantas pindah ke Los Angeles setelah sekolah menengah.

Obama akhirnya menyelesaikan studinya di Columbia University di New York City pada 1983. Pada 1988, ia mendaftar di Harvard Law School dan menjadi presiden kulit hitam pertama dari Harvard Law Review.

Setelah lulus, Obama menjadi pengacara hak-hak sipil dan akademisi, mengajar hukum tata negara di Fakultas Hukum University of Chicago dari 1992 hingga 2004. Ia lalu beralih ke politik elektif dan mewakili distrik ke-13 di Senat Illinois dari 1997 hingga 2004, ketika ia mencalonkan diri untuk Senat AS.

4 dari 4 halaman

Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS