Sukses

Sambut Tahun Baru 2022, Kate Middleton dan Pangeran Willian Bagikan Foto Mesra

Aksi Kate Middleton memegang erat tangan Pangeran William jarang ditunjukkan di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Ada berbagai cara dilakukan untuk menyambut tahun baru. Begitu juga dengan Kate Middleton dan Pangeran William. Mereka punya cara unik untuk merayakan Tahun Baru 2022.

Pasangan ini memilih untuk memamerkan kemesraan di akun Instagram resmi mereka @dukeanduchessofcambridge. Dalam foto yang diunggah pada 1 Januari 2022, William dan Kate terlihat duduk santai di bangku belakang mobil limosin.

Keduanya juga tampak tersenyum sambil berpegangan tangan. Foto itu sebelumnya belum pernah dibagikan oleh Duke dan Duchess of Cambridge di media mana pun.

Dilansir dari Harper’s Bazaar, foto itu ternyata diambil saat pasangan Cambridge ini menghadiri premiere film James Bond terbaru, No Time to Die, di London, Inggris, pada 28 September 2021. Dalam kesempatan itu, Kate tampil glamor dan elegan mengenakan gaun berpayet emas rancangan desainer Inggris, Jenny Packham.

Sementara William tampil gagah memakai setelan tuksedo berbahan beludru hitam, lengkap dengan dasi kupu-kupu berwarna senada. Momen tersebut dipermanis dengan kedua tangan Kate Middleton yang menggenggam tangan kiri William.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jarang Terjadi

Hal ini menjadi momen langka karena keduanya jarang memamerkan kemesraan di depan publik. Aksi Kate memegang erat tangan suaminya juga jarang ditunjukkan.

"Selamat Tahun Baru untuk semuanya!," tulis Kate dan William dalam keterangan di unggah tersebut. Setelah foto itu diunggah, banyak warganet dan penggemar kerajaan mengucapkan selamat tahun baru kepada Kate dan William.

Selain itu, ada juga penggemar yang memuji kecantikan Kate Middleton. "Salah satu foto terbaik dan saya beruntung melihat pasangan ini! Selamat Tahun Baru untuk Duke dan Duchess of Cambridge, dan untuk anak-anak mereka yang menggemaskan," tulis seorang warganet. "Kate semakin hari semakin cantik," timpal warganet lainnya.

3 dari 4 halaman

Foto Keluarga

 

Sebelumnya, Kate Middleton dan Pangeran William sempat membagikan potret terbaru dari keluarga Cambridge. Foto yang dirilis untuk kartu Natal tahunan itu menampilkan Kate,William dan ketiga anak mereka saat menikmati liburan di Yordania.

Di foto itu, keluarga Cambridge tampil rapi untuk pemotretan, dengan Kate dan Charlotte memilih gaun, sedangkan William dan kedua anak laki-lakinya memilih mengenakan kemeja polo dan celana pendek.  "Senang berbagi foto baru keluarga, yang ditampilkan di kartu Natal tahun ini," tulis keterangan di unggahan foto tersebut.

Kate terlihat tersenyum dalam gaun khaki saat dia duduk di sebelah William, yang mengenakan kemeja polo yang serasi. Pasangan itu meletakkan tangan mereka di lutut satu sama lain saat mereka merangkul George dan Charlotte. Louis kecil dengan sangat senang hati duduk di depan Kate.

4 dari 4 halaman

Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.