Sukses

Elkan Baggott Pamer Foto Bareng Pacar Jelang Final Piala AFF, Fans Wanita Patah Hati

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala AFF 2020 terus menarik perhatian. Bukan hanya karena aksi di lapangan hijau, tapi juga penampilannya, termasuk Elkan Baggott.

Kehadiran Elkan di skuat Timnas Indonesia selama gelaran Piala AFF 2020 terus jadi sorotan. Pasalnya, kinerja apik yang sukses ditunjukkan pemain bertubuh jangkung itu membuat sosoknya makin dikagumi.

Pesona Elkan membuat banyak penggemar langsung mengunjungi akun media sosialnya demi mengetahui lebih lanjut serba-serbi soal sosok idola mereka. Pemain berdarah Indonesia-Inggris ini bisa dibilang telah jadi idola baru.

Namun, para penggemar, terutama wanita, sepertinya harus patah hati karena ternyata Elkansudah punya pacar. Potret dengan kekasihnya yang bernama Katie Marsden itu pun kerap diunggah Elkan di akun Instagram pribadinya, @elkanbaggott. Bahkan, ada satu foto bersama Katie yang baru saja diunggah Elkan.

Foto itu menunjukkan momen kebersamaan Elkan dengan Katie. Keduanya tampak tengah bersantai di rumah karena mengenakan pakaian kasual.

Mereka memakai kaus couple berwarna navy dengan tulisan "The Boss" di baju Elkan dan "The Real Boss" di baju Katie. Potret itu ternyata diunggah Elkan dalam rangka ingin menyampiakan selamat Hari Natal pada para pengikunyat di Instagram.

"Selamat Natal dari kami berdua," tulisnya dalam unggahan pada 26 Desember 2021. Unggahan ini langsung ramai dikomentari para penggemar Elkan Baggott.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Patah Hati

Beberapa tampak patah hati melihat pria berusia 19 tahun itu tenyata sudah punya tambatan hati. "Ihh ada perempuan beruntung yang telah mendapatkan kamu Elkan di dunia nyata, tapi di dunia virtual kamu milik bersama," tulis seorang warganet.

"Sakit...uda punya pawang,” timpal warganet lainnya.  Elkan sendiri harus menjalani hubungan jarak jauh untuk sementara dengan Katie yang tinggal di Inggris.

Sebelum kemnbali memperkuat klubnya di Inggris, Ipswich Town, Elkan harus menjalani kompetisi Piala AFF di Singapura bersama Timnas Indonesia. Keduanya pun tampak saling melontarkan rasa rindu seperti yang terlihat dari unggahan di Instagram Story Katie.

"Selamat Natal. Rindu kamu @elkanbaggott," tulis Katie dalam unggahannya yang menampilkan tangakapan layar keduanya saat tengah video call. Sampai berita ini ditulis, unggahan tersebut sudah disukai lebih dari 266 ribu kalli dan mendapatkan lebih dari 5.150 komentar.

3 dari 4 halaman

Laga Final

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di partai final Piala AFF 2020. Pertandingan akan berlangsung selama dua kali, 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022, di National Stadium, Singapura.

Elkan sendiri sempat harus menjalani karantina karena berada satu pesawat dengan penderita Covid-19 varian Omicron. Kejadian tersebut dialami Elkan kala dirinya terbang dari London ke Singapura.

Untungnya, Elkan masih diperbolehkan menjalani latihan secara mandiri selama menjalani masa karantina. Ia diizinkan membawa perlengkapan gymnasium ke kamar hotel tempatnya menjalani karantina.

"Alhamdulillah Elkan Baggott hari ini selesai karantina dan sore nanti sudah bisa ikut latihan dengan tim. Terima kasih kepada Dubes RI di Singapura (Suryopratomo) yang telah membantu PSSI terkait masalah ini," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, dikutip dari laman resmi PSSI.

4 dari 4 halaman

Jadwal Piala AFF 2020 Semifinal dan Final

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS