Sukses

Tak Pernah Pamer Pacar, Pemain Barcelona Kaget Dembele Diam-Diam Nikah

Liputan6.com, Jakarta- Penyerang sayap Barcelona Ousmane Dembele membuat rekan-rekan setimnya di Nou Camp terkejut di penghujung tahun 2021 ini. Dembele melangsungkan pernikahan diam-diam pada 23 Desember 2021.

Pernikahan Dembele diadakan di Maroko, negara asal istrinya. Pesta pernikahan dilangsungkan dengan sederhana dengan tradisi Maroko.

Dembele menutup rapat informasi soal pernikahannya ini. Hanya orang-orang terdekatnya yang diundang. Nyaris tak ada pesohor dan rekannya di Barcelona yang diundang.

Salah satu sosok terkenal yang diundang hanya bek Bayern Munchen Dayot Upamecano. Dembele dan Upamecano memang sangat dekat. Keduanya berasal dari wilayah yang sama dan juga kerap berjuang bersama di timnas Prancis sejak usia dini.

Dembele juga tak pernah mengunggah foto-foto hari bahagianya tersebut di media sosial. Foto pernikahan Dembele justru bocor oleh akun media sosial penggemar pemain asal Prancis ini.

2 dari 3 halaman

Kaget

Pernikahan diam-diam Dembele ini menurut media Spanyol Sport juga membuat kaget rekan-rekannya di Barcelona. Mereka selama ini tak tahu Dembele punya pasangan.

Dembele selama ini tak pernah membawa pacaranya saat Barcelona menggelar kegiatan bersama keluarga pemain. Kisah cinta Dembele sama sekali tak diketahui rekan-rekannya di Barcelona.

3 dari 3 halaman

Tetap Mendukung

Menurut laporan media Maroko, Dembele memang mendapatkan jodohnya tersebut dengan cara Taaruf.

Meski diam-diam menikah, Barcelona dan rekan-rekannya senang dengan langkah Dembele. Diharapkan kehadiran istri akan membuat hidupnya lebih teratur. Dembele selama ini dikenal gemar main game sehingga sering telat datang latihan.