Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Miss Universe Jepang Dituding Permalukan Negara, Pakai Kostum Nasional Mirip Kimono untuk Orang Meninggal

Top 3 Berita Hari Ini, kostum nasional Miss Universe Jepang, diet Reza Artamevia dan Laura Anna dikremasi.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Miss Universe Jepang. Kontes Miss Universe ke-70 memang sudah berlalu, tapi kontes kecantikan yang berlangsung Israel itu meninggalkan banyak cerita yang masih mengundang perhatian.

Salah satunya datang dari kostum nasional yang dikenakan Miss Universe Jepang Juri Watanabe. Ia sempat menggunakan kostum nasional berwarna pink yang membuat banyak warga Jepang berkerut dan bahkan menganggap busana yang dipakainya mempermalukan budaya Jepang.

Pembawa acara menjelaskan bahwa kostum itu didesain untuk merayakan 'budaya fesyen Harajuku Jepang yang menakjubkan'. Inspirasi desain itu sepertinya menjadi pangkal masalah. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang usaha Reza Artamevia menurunkan berat badan.

Namun bukan semata ingin kurus, melainkan ingin punya bentuk tubuh proporsional. Seperti juga sebagian kaum hawa, berat badan yang naik ternyata pernah dialami Reza. Beberapa waktu lalu, ibu dua anak ini mengatakan pernah memiliki bobot tubuh sampai 73 kg.

Reza pun mengikuti program diet sehat untuk menurunkan berat badannya dan mengejar bentuk proporsional tubuhnya. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar Laura Anna.

Jenazah Edelenyi Laura Anna yang meninggal pada Rabu, 15 Desember 2021 telah dikremasi. Jenazah dikremasi di Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021). Kremasi merupakan praktik penghilangan jasa dengan cara membakarnya.

Pembakaran dilakukan dengan suhu yang tinggi. Hasil proses kremasi berupa fragmen tulang dan partikel kemudian digiling menjadi debu halus. . Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Miss Universe Jepang Dituding Permalukan Negara, Pakai Kostum Nasional Mirip Kimono untuk Orang Meninggal

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Kontes Miss Universe ke-70 memang sudah berlalu dengan Harnaaz Sandhu dari India keluar sebagai pemenang. Namun, kontes kecantikan yang berlangsung di Universe Dome, Eilat, Israel itu meninggalkan banyak cerita yang masih mengundang perhatian.

Salah satunya datang dari kostum nasional yang dikenakan Miss Universe Jepang Juri Watanabe. Di hadapan jutaan penonton, kostum nasional berwarna pink itu membuat banyak warga Jepang berkerut dan bahkan menganggap busana yang dipakainya mempermalukan budaya Jepang.

Selanjutnya…

Reza Artamevia Bagikan Cara Simpel Menurunkan Berat Badan dalam 2 Pekan

Banyak orang ingin punya tubuh yang proporsional dan berat badan ideal. Hal itu juga diinginkan Reza Artamevia. Penyanyi dengan suara khas ini termasuk sosok yang memperhatikan berat tubuhnya.

Namun bukan semata ingin kurus, melainkan ingin punya bentuk tubuh proporsional. Seperti juga sebagian kaum hawa, berat badan yang naik ternyata pernah dialami penyanyi Reza Artamevia.

Selanjutnya…

Apa Itu Kremasi Seperti yang Dilakukan pada Laura Anna?

Jenazah Edelenyi Laura Anna yang meninggal pada Rabu, 15 Desember 2021 telah dikremasi. Jenazah dikremasi di Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021).

Apa itu kremasi? Dihimpun dari berbagai sumber, kremasi berasal dari kata Latin "cremo" yang berarti "membakar". Kremasi merupakan praktik penghilangan jasa dengan cara membakarnya.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.