Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Nicole Kidman Tampil dengan Sentuhan Retro di Karpet Merah, Seakan Menolak Tua

Top 3 Berita Hari Ini tentang penampilan Nicole Kidman, Kate Middleton, dan soal label pangan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Nicole Kidman yang tampil dengan sentuhan retro di karpet merah premier Being the Ricardos pada, baru-baru ini. Ia menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan sepatu hak tinggi dari Jimmy Choo.

Ia juga menjaga gaya klasik dengan tata rambut dan riasannya. Ia memadukan seluruh tampilan dengan pulasan lipstik merah dan updo yang apik.

Artikel lain tentang banyak orang yang belum memahami cara membaca label pangan di kemasan. Dari beragam informasi yang tersaji di label pangan, bagian komposisi memberikan gambaran paling mudah mengenai kandungan utama dalam produk kemasan.

"Urutan pertama apa, itu bahan utamanya. Sehingga ketika berharap bahan utama keju cheddar itu susu, seharusnya itu terletak di urutan pertama," jelas Senior Marketing Manager Keju Kraft, Dian Ramadianti.

Selain penampilan Nicole Kidman, penampilan memukau juga ditampilkan oleh Kate Middleton. Ia mengenakan gaun merah saat tampil dalam acara di Westminster Abbey, London, Inggris.

Sepasang anting bergaya Art Deco adalah penghormatan sempurna Kate Middleton untuk Ratu. Anting-anting itu aslinya milik ibunda Ratu, mendiang Ibu Suri, yang meninggal pada 2002 pada usia 101 tahun. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Nicole Kidman Tampil dengan Sentuhan Retro di Karpet Merah, Seakan Menolak Tua 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Karpet merah premier Being the Ricardos bertabur pesohor dunia. Salah satunya aktris Nicole Kidman yang penampilannya mencuri perhatian di gelaran di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin, 6 Desember 2021.

Dilansir dari Page Six, Rabu, 8 Desember 2021, Nicole Kidman tampil dalam balutan strapless tulle Armani Privé ballgown. Gaun yang dikenakan aktris berusia 54 tahun tersebut hadir dengan sweetheart neckline berkilau.

Selanjutnya...

Cara Simpel Kenali Kandungan Utama Produk Lewat Label Pangan di Kemasan

Label pangan di kemasan bukan hanya pajangan. Namun, banyak yang belum memahami cara membacanya. Hal itu tergambar dalam riset yang dilakukan Kraft, beberapa waktu lalu. Meski 77 persen responden, yakni para ibu, mengaku terbiasa melihat label pangan, 48 persen di antaranya tidak tahu cara membaca susunan komposisi yang benar.

"Untuk itu diperlukan pedoman yang mudah dipahami sehingga mudah dijalankan, supaya bisa mempersembahkan nutrisi terbaik untuk anak di rumah," kata Senior Marketing Manager Keju Kraft, Dian Ramadianti, dalam jumpa pers virtual Keju Asli Check, Kamis, 2 Desember 2021.

Selanjutnya...

Kate Middleton Tampil Berani dalam Balutan Gaun Merah

Dalam beberapa waktu, Kate Middleton bisa tampil begitu vibrant dengan pilihan busana berwarna mencolok. Ini kembali diperlihatkan saat ia bersama Pangeran William menghadiri acara komunitas Together At Christmas di Westminster Abbey, London, Inggris, Rabu, 8 Desember 2021.

Tiba dengan gaun merah dari Catherine Walker dengan detail pita di bagian atas, Kate menambahkan aksesori khusus untuk penampilannya. Itu adalah sepasang anting rumbai safir dan berlian dari koleksi perhiasan nenek mertuanya Ratu Elizabeth II.

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Kate Middleton - Pangeran William

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini