Sukses

Nicole Kidman Tampil dengan Sentuhan Retro di Karpet Merah, Seakan Menolak Tua

Liputan6.com, Jakarta - Karpet merah premier Being the Ricardos bertabur pesohor dunia. Salah satunya aktris Nicole Kidman yang penampilannya mencuri perhatian di gelaran di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin, 6 Desember 2021.

Dilansir dari Page Six, Rabu, 8 Desember 2021, Nicole Kidman tampil dalam balutan strapless tulle Armani Privé ballgown. Gaun yang dikenakan aktris berusia 54 tahun tersebut hadir dengan sweetheart neckline berkilau.

Nicole menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan sepatu hak tinggi dari Jimmy Choo. Tak ketinggalan, ia juga memakai perhiasan berlian dan jam Omega.

Aktris kelahiran Honolulu ini menjaga gaya klasik dengan tata rambut dan riasannya. Ia memadukan seluruh tampilan dengan pulasan lipstik merah dan updo yang apik.

Gaya retro Nicole Kidman menjadi sorotan banyak pihak. Ia membintangi Lucille Ball dalam film biografi arahan Aaron Sorkin.

Dua orang yang tak terburu-buru menyaksikan film Kidman adalah kedua putrinya, Sunday dan Faith. Nicole Kidman menyebut kepada Page Six di pemutaran perdana film di New York bahwa mereka belum menonton film yang sangat dinanti.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Kedua Putri Kidman

"Mereka sebenarnya tidak tertarik sekarang," kata Nicole Kidman menyebut soal tanggapan kedua putrinya soal film terbarunya.

"Saya berkata, 'Kamu ingin datang menontonnya? Mereka menjawab, 'Tidak.'" lanjutnya.

Cuplikan film tersebut memperlihatkan si rambut merah alami berubah menjadi karakter Ball dengan alis tipis, gaya retro. Kidman menyebut bagian "tersulit" adalah suara berat sang bintang.

3 dari 4 halaman

Kekaguman Javier

Javier Bardem dipercaya memerankan Desi Arnaz. Ia menyebut kepada TODAY bahwa melihat Kidman sebagai Ball untuk pertama kalinya membuat dirinya tak bisa berkata-kata.

"Saya sedang mencoba pakaian, rambut, riasan, dan kemudian dia masuk, ada keheningan," katanya.

Being the Ricardos berkisah soal drama kehidupan nyata antara Ball dan suaminya Arnaz, baik di layar maupun di luar layar. Film ini tayang perdana di bioskop pada 10 Desember 2021 dan akan tersedia di Amazon Prime Video pada 21 Desember 2021.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion