Sukses

Beli Rumah Tanpa Harus Keluar Rumah di Mandiri Festival Properti Indonesia 2021

Sejumlah developer yang bergabung dalam Mandiri Festival Properti Indonesia 2021 di antaranya Ciputra, Kalindo Land, Metland, Pakuwon, Sinar Mas Land, dan Summarecon

Liputan6.com, Jakarta - Mencari rumah secara digital sudah jadi hal lumrah selama pandemi. Penerapan kebijakan pembatasan sosial yang masih berlaku di berbagai daerah di Indonesia membuat pebisnis properti wajib beradaptasi untuk dapat menjangkau konsumen.

Karena itu, Bank Mandiri berkolaborasi dengan Rumah123.com menghadirkan pameran properti virtual, Mandiri Festival Properti (MFPI) 2021 pada 1 Oktober sampai 31 Desember 2021. Sebanyak 300 proyek properti pilihan dari berbagai developer ternama siap memberikan penawaran untuk para konsumen.

Sejumlah developer yang bergabung di antaranya Ciputra, Kalindo Land, Metland, Pakuwon, Sinar Mas Land, dan Summarecon. Beragam produk properti pilihan, mulai dari rumah, sampai apartemen berbagai tipe bisa ditemukan dengan harga dan promo terbaik.

Mempermudah layanan, pihaknya menyediakan dedicated customer service untuk membantu proses transaksi tanpa harus keluar rumah. "Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan rasa syukur perseroan di HUT ke-23 pada 2 Oktober nanti, kami ingin menawarkan program KPR terbaik bagi seluruh nasabah perseroan, berupa bunga spesial 2,3 persen sepanjang Oktober," terang EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo dalam jumpa pers virtual, Rabu, 29 September 2021.

Ia menambahkan, pameran properti virtual ini merupakan terobosan pemasaran yang dihadirkan oleh 99 Group dan Bank Mandiri guna memperkuat lini produk kredit pemilikan rumah (KPR). Di samping sebagai upaya memperluas penetrasi bisnis Bank Mandiri.

Menurut Ignatius, pelaksanaan MFPI 2021 dilatarbelakangi keinginan menggairahkan produk KPR nasional, serta meningkatkan optimisme yang memudahkan konsumen mendapatkan informasi mengenai hal-hal terkait produk KPR. Ia mengatakan bahwa pameran online itu ditargetkan dapat meraup 2,5 juta pengunjung dengan target transaksi sebesar Rp3 triliun.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep Baru

Para calon konsumen juga bisa mengajukan semua jenis KPR di Bank Mandiri. Adapun event tersebut ini ditujukan untuk semua pencari properti, baik consumer buyer maupun investor.

Dalam pelaksanaannya, diusung pula konsep baru, yaitu gamification. Dengan adanya konsep gamification, konsumen bisa menemukan hunian idaman sambil mengumpulkan berbagai hadiah, mulai dari saldo e-wallet, air fryer, walking pad, hingga grand prize iPhone 13.

"Sambil mencari properti impian, konsumen bisa sekaligus berburu banyak rewards. Jadi, cuma lewat gadget bisa beli rumah plus dapat bonus hadiah lagi," kata Country Manager Rumah123.com Maria Herawati Manik.

3 dari 4 halaman

Beragam Program

Membawa pulang berbagai rewards, konsumen cukup memainkan berbagai gim untuk mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan sederet produk eksklusif. MFPI 2021 juga menggelar sejumlah program.

Salah satu yang sudah tidak asing adalah Ngobrolin Properti alias NGOPI yang merupakan program talk show unggulan Rumah123.com. Program lain yang tidak kalah seru adalah MONDAY yang menghadirkan pemaparan seputar dunia properti bersama para pakar.

Ada juga 123 Properti Pilihan yang memberikan referensi hunian terbaik. Terakhir, 99Talks yang merupakan program terbaru dengan format podcast membahas berbagai topik menarik dari bintang tamu profesional.

4 dari 4 halaman

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.