Sukses

Tetap Tampil Modis di Musim Hujan dengan Hoodie Kekinian

Saat musim hujan seperti ini, cukup memakai hoodie atau sweater kita bisa tampil kasual.

Liputan6.com, Jakarta - Memakai hoodie sudah menjadi andalan para anak muda terutama di saat musim hujan seperti sekarang ini. Rasanya pakaian hoodie tidak pernah lekang oleh waktu, karena anak muda maupun orang dewasa suka memakai hoodie.

Selain bahannya yang lembut dan hangat, desain hoodie selalu berkembang dari waktu ke waktu sehingga tiap orang bisa tampil stylish setiap saat. Di saat musim hujan seperti ini, cukup memakai hoodie atau sweater kita bisa tampil kasual namun tetap memiliki look yang keren.

Selain itu, keuntungan memakai hoodie atau sweater yaitu mudah untuk dipadupadankan dengan pakaian apapun dan untuk wanita maupun pria bisa memakainya. Dengan bawahan celana bahan maupun denim, sudah cukup melengkapi tampilan menjadi stylish.

Bahkan untuk wanita yang ingin memakai rok pun juga bisa dipadukan dengan hoodie atau sweater, sehingga tampilan jadi lebih feminin dan manis. Salah satu brand lokal D’One hadir sebagai toko online yang sedang berkembang dan popular karena menyediakan berbagai hoodie dan sweater dengan beragam pilihan desain maupun modelnya.

Mulai dari basic hoodie dan sweater hingga hoodie sweater dengan motif yang simple layaknya ala korean look. Bahan yang digunakan pun dari cotton fleece yang tebal tapi tidak membuat gerah, sehingga cocok sekali untuk dipakai di saat musim hujan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Desain Simpel

Menurut Iwan selaku Founder dari brand D’One, Hoodie dan sweater didesain dengan look yang simpel sehingga bisa dipakai unisex yang tersedia dalam berbagai pilihan model dan warna. “Bahan yang kami gunakan juga terjamin kualitasnya karena selain lembut, tebal, namun tidak membuat panas maupun gatal saat dipakai,” jelas Iwan.

"Untuk harganya pun kami juga memasang harga yang terjangkau, mulai dari Rp45.000 hingga Rp64.000-an saja. Harganya tentu disesuaikan untuk anak muda sehingga bisa hemat kantong tapi tetap bisa mendapatkan produk yang bagus," sambungnya.

Produk D’One sudah dapat dipesan secara online melalui akun resmi D’One Official Shop di marketplace Shopee maupun juga dapat melihat-lihat katalog produk serta informasi produk hoodie maupun sweater dari brand ini.

3 dari 3 halaman

Sudah Benarkah Masker Kain Cegah Covid-19 yang Kamu Pakai?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.