Sukses

Lyodra hingga Dita Karang, 6 Pesohor Indonesia Masuk Nominasi Perempuan Tercantik Dunia

Liputan6.com, Jakarta - TC Candler satu per satu mengungkap para nominasi 100 Most Beautiful Faces atau 100 perempuan tercantik versi mereka. Beberapa nama pesohor perempuan Indonesia turut menembus nominasi.

Siapa saja mereka? Nominasi perempuan tercantik dunia versi TC Candler yang baru diumumkan pada 1 September 2021 adalah Lyodra. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini bakal bersaing dengan nominator lainnya untuk merebut gelar yang tercantik.

"LYODRA GINTING is nominated as one of the Faces of 2021. Congratulations! (LYODRA GINTING dinominasikan sebagai salah satu Faces of 2021. Selamat!" demikian bunyi keterangan potret itu

 

Pihak TC Candler sendiri juga menjelaskan, bagi yang ingin mendukung para nominator dapat memberi likes dan komentar. Sedangkan untuk nominasi favorit, dapat meninggalkan komentar di video nominasi di channel YouTube mereka.

Penyanyi berusia 18 tahun ini tak dapat menutupi antusiasmenya. Lyodra lantas turut menuliskan komentarnya dalam unggahan TC Candler soal pengumuman nominasi itu.

"Hi you, lyodra? Thank you♥" tulis Lyodra singkat.

Dukungan tak hentinya mengalir untuk pelantun Pesan Terakhir. Hal itu terlihat dari komentar Lyodra yang disukai lebih dari empat ribu kali hingga ratusan komentar yang akan memberi vote mereka untuk idolanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dita Karang hingga Sandrinna Michelle

Aktris Sandrinna Michelle juga diumumkan masuk dalam daftar nominasi perempuan tercantik dunia versi TC Candler. Kabar ini dibagikan masih melalui akun Instagram resmi TC Candler pada 11 Agustus 2021.

Sebelumnya, pada 13 Juli 2021, diungkap pula pedangdut Ayu Ting Ting masuk nominasi ini. Berlanjut dengan Dita Karang, pesohor Indonesia yang berkarier di Korea Selatan yang masuk nominasi dalam unggahan pada 25 Mei 2021.

Dita merintis karier bersama idol group Secret Number. Ini sekaligus debutnya sebagai idola di industri K-Pop. Di Secret Number, ia menempati posisi sebagai penari utama dan vokalis di grup yang debut pada 19 Mei 2020 tersebut.

3 dari 4 halaman

Maudy Ayunda dan Raisa

Dua pesohor yang masuk nominasi perempuan tercantik versi TC Candler adalah Raisa dan Maudy Ayunda. Nominasi keduanya diungkap dalam unggahan yang berbeda pada Mei 2021 lalu.

Maudy Ayunda resmi menyandang gelar S2 setelah menyelesaikan studi di Stanford University, Amerika Serikat. Ia sempat membagikan momen kelulusan bersama orangtua dan adiknya pada 9 Juni lalu.

Kala itu, Maudy Ayunda tampil dalam balutan kebaya kutu baru berwarna merah dengan batik bermotif Pisan Bali. Sebagi luaran, ia mengenakan toga Stanford University, rambutnya disanggul, dan memakai high heels bernuansa emas.

4 dari 4 halaman

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan