Sukses

Koleksi Cincin Berlian Trendy Harga Rp2 Jutaan, Bikin Jari Tampak Manis!

Perhiasan wanita dari Moela memiliki desain simple ala Korean style, cocok dikenakan sebagai perhiasan sehari-hari dengan model yang stylish, kekinian namun tetap elegan.

Liputan6.com, Jakarta Perhiasan emas dan berlian selalu menjadi daya tarik bagi para wanita. Itulah sebabnya, hampir seluruh wanita akan sangat antusias begitu melihat perhiasan yang terpajang di toko perhiasan maupun official account merek perhiasan. Diantara jenis perhiasan mulai dari cincin, gelang, kalung, dan anting, konon perhiasan jenis cincin yang paling banyak banyak peminatnya.

Buat kamu yang sudah memiliki cincin emas wanita tanpa mata berlian, yuk mulai melirik koleksi perhiasan berlian terjangkau dari The Palace Jeweler khususnya Moela. Koleksi perhiasan berlian dari Moela hadir dengan pilihan berlian berkilau yang dirangkai dengan emas berkadar pas 18 karat atau setara dengan 75 persen kadar kemurnian emas yang sudah mendapatkan sertifikasi SNI pertama di Indonesia.

Perhiasan wanita dari Moela memiliki desain simple ala Korean style, cocok dikenakan sebagai perhiasan sehari-hari dengan model yang stylish, kekinian namun tetap elegan. Berikut ini adalah koleksi cincin berlian trendy harga Rp 2 jutaan dari Moela yang terdiri 5 konsep berbeda, dijamin bikin jari-jari kamu tampak manis.

1. Cincin Berlian Bermoela

 

Konsep pertama adalah Bermoela yang terdiri dari lima varian dengan satu buah berlian solitaire dengan berat emas mulai 1,3 hingga 1,7 gram dan berlian 0,02 carat. Buat kamu yang menyukai desain klasik dan simpel, bisa memilih Bermoela dengan berlian solitaire yang tepat di tengah-tengah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cincin Berlian Kamoela

Selanjutnya adalah Kamoela yang terdiri dari empat varian dengan satu buah berlian solitaire sama seperti Bermoela, namun memiliki desain yang lebih feminim dan motif unik.

3. Cincin Berlian Trimoela

Memasuki konsep ketiga dari koleksi perhiasan Moela adalah Trimoela. Sesuai namanya, cincin ini mengusung tema trilogi dengan tiga butir berlian. Ada filosofi makna design yang sangat mendalam, dimana setiap butir berliannya bermaknakan: masa lalu – masa kini – dan masa depan. Desain cincinnya terbilang sangat unik, dari berbentuk seperti pita hingga mahkota ratu yang cantik. Sempurna untuk pribadi yang romantis.

3 dari 3 halaman

4. Cincin Berlian Lovela

Konsep keempat dari koleksi Moela adalah Lovela. Sesuai namanya, koleksi ini mengusung desain tulisan 'Love' dan satu butir berlian. Ada tiga koleksi cincin dengan berat sampai 1,3 gram dan berlian berkualitas H-VS.

5. Cincin Berlian Modela

Terakhir dari koleksi perhiasan Moela adalah Modela. Modela hadir untuk menyempurnakan tampilan wanita masa kini yang ingin tampil beda dan lebih muda. Sama dengan seri lainnya cincin Modela juga terangkai dari emas 18k yang bersertifikat SNI.

Selain deretan cincin berlian harga Rp2 jutaan, kamu juga bisa menemukan koleksi #PerhiasanBerlianTerjangkau Moela lainnya dari anting dan liontin dengan harga terjangkau mulai Rp999 ribu.

Untuk mendapatkan koleksi #PerhiasanBerlian Moela, saat ini kamu bisa mengunjungi gerai The Palace di Summarecon Mal Bekasi, Margo City, Mal Kelapa Gading, Botani Square, E-Walk Balikpapan, dan Sun Plaza Medan. Namun jangan khawatir, koleksi Moela ini akan segera ada di semua gerai The Palace Jeweler yang tersebar di kota-kota di Indonesia. Selain di gerai secara langsung, berbagai promo menarik dari The Palace Jeweler tetap bisa dinikmati melalui sistem shop from home lewat link bit.ly/TP-hubungikami.

Seluruh koleksi The Palace Jeweler juga bisa dibeli secara daring melalui online marketplace Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website The Palace Jeweler: www.thepalacejeweler.com dan Instagram: @thepalace_id.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini