Sukses

Memilih Perhiasan Emas Berlian Pertama untuk Putri Kesayangan yang Beranjak Dewasa

Liputan6.com, Jakarta Seiring usia putri kesayangan yang beranjak dewasa, sebagai orang tua tentu ingin memberikan sesuatu yang berkesan dan bermakna. Perhiasan emas bisa menjadi pilihan menarik karena hadiah yang satu ini memiliki nilai yang sangat berharga sekaligus bisa mempercantik penampilan putri kesayangan.

Perempuan mana yang bisa menolak keindahan dari #PerhiasanEmas maupun #PerhiasanBerlian? Sudah tentu wajahnya akan berseri-seri begitu melihat kilau perhiasan yang ada di depan mata. Dipadukan dengan outfit favorit, sudah tentu semakin mendongkrak penampilan.    

Sebelum mencari perhiasan emas, terlebih dahulu Anda bisa simak tips memilih perhiasan wanita untuk putri kesayangan yang beranjak dewasa. Tips ini juga untuk Anda sendiri yang ingin memiliki perhiasan emas bermahkotakan berlian untuk pertama kalinya.

1. Desain Simple dan Cocok Dipakai Sehari-hari

Ada banyak jenis perhiasan emas dan berlian yang bisa Anda pilih mulai dari cincin, gelang, kalung dan anting. Anting selalu menjadi pilihan pertama, karena inilah yang menjadi identitas perempuan. Bagi Puteri Anda yang berhijab maka cincin dan gelang menjadi pilihan tepat. Apapun jenisnya perhiasan emas berlian untuk anak muda sebaiknya memiliki desain yang simpel dan cocok dipakai sehari-hari. Sehingga nyaman digunakan dan mudah dipadukan dengan berbagai outfit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

2. Stylish, Youthful dan Elegant

Untuk putri kesayangan hendaknya perhiasan tidak membuatnya tampak lebih tua dari usianya. Maka itu pilihan desain yang tepat adalah motif masa kini, muda dan elegan. Karena tidak cocok bila memilih motif model kartun, flora maupun fauna.

Kalung yang dengan ukuran tipis dan liontin yang cantik lebih cocok untuk anak muda ketimbang model ukuran tebal yang biasa dipakai orang tua. Atau mungkin memilih jenis double necklace. Untuk anting bisa memilih desain yang menonjol dan berukuran cukup panjang.

Untuk tampil kasual, gelang berukuran tipis akan lebih menarik, terlebih bila puteri Anda juga menggunakan jam tangan. Bisa gelang motif bunga, bintang dan sebagainya. Sementara itu, bila berbicara cincin sekarang ini semakin banyak koleksi cincin berlian wanita trendy untuk anak muda. Bukan lagi hanya satu warna, tapi sudah ada perpaduan kombinasi warna emas (Yellow Gold, Rose Gold, dan White Gold). Motifnya beragam seperti pita, bermahkota, motif segitiga dan bunga hingga kombinasi lingkaran menawan.

3 dari 5 halaman

3. Memiliki Emotional Value

Perhiasan berlian bagi seorang perempuan tidak hanya sebagai aksesoris saja, tetapi juga perlu memiliki bentuk dan nama varian yang memiliki emotional value tersendiri. Hal ini seiring dengan setiap perempuan yang memiliki kepribadian dan selera berbeda-beda. Terlebih lagi, perempuan identik memiliki perhiasan lebih dari satu jenis, maka penting sekali bila perhiasan itu memiliki emotional value tersendiri.

4 dari 5 halaman

4. Harga Terjangkau dan Jaminan Kualitas 

Budget terbatas seringkali menjadi halangan untuk memiliki perhiasan emas bermahkotakan berlian. Itu dulu, seiring berjalannya waktu, sekarang telah hadir perhiasan emas berlian dengan harga yang terjangkau namun tetap berkualitas.

The Palace Jeweler, merek perhiasan nasional yang Terlengkap, Terjangkau, dan Terjamin, menghadirkan Moela yakni koleksi perhiasan emas terjangkau dengan berlian berkualitas yang ditujukan untuk anak muda pecinta perhiasan.

Koleksi Moela menjadi pilihan tepat bagi perempuan yang ingin mulai memiliki perhiasan emas berlian karena perhiasan ini dibanderol dengan harga terjangkau mulai dari Rp999 ribu. Kadar emas yang terdapat pada setiap perhiasan Moela memiliki kadar yang tepat yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, sesuai standar Internasional dan Nasional serta mendapatkan Sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

5 dari 5 halaman

Koleksi Perhiasan Moela

Koleksi perhiasan Moela terdiri dari cincin, anting, kalung hingga liontin dengan 5 seri perhiasan. Desainnya beragam tetapi benang merahnya terletak pada bentuk modern, stylish dan elegan.

Seri Bermoela, terdiri dari cincin emas model terbaru dan pendant dengan masing-masing memiliki satu buah berlian solitaire. Seri Kamoela juga dilengkapi dengan satu buah berlian solitaire tapi dirancang lebih feminin. 

Selanjutnya adalah seri Trimoela yang mengusung konsep Trilogi atau dengan tiga butir belian yang memiliki makna masa lalu, masa kini dan masa depan. Trimoela dirancang bergaya stylish dengan bentuk seperti mahkota.  

Seri keempat adalah Lovela yang hadir desain 'Love'. Terakhir adalah seri Modela yang menawarkan lebih banyak variasi perhiasan dari cincin, anting hingga liontin yang dipadukan dengan kombinasi perhiasan white gold dan rose gold.

 

Tertarik dengan koleksi #PerhiasanBerlianTerjangkau Moela dari The Palace Jeweler? Segera datangi gerai perhiasan The Palace Jeweler di Summarecon Mal Bekasi, Margo City, Mal Kelapa Gading, Botani Square, E-Walk Balikpapan atau Sun Plaza Medan dan jangan khawatir karena koleksi Moela ini akan segera hadir di semua gerai The palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kunjungi situs resminya The Palace Jeweler untuk melihat berbagai koleksi perhiasan terbaru. Selain bisa dibeli langsung di gerai, koleksi Moela dari The Palace Jeweler juga bisa kamu beli secara online di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan Blibli.

Follow akun Instagram @thepalace_id untuk mendapatkan berbagai info dan promo terbaru.

 

(*)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS