Sukses

The Palace Jeweler Bagikan Liontin Berlian Senilai Rp8 Jutaan Gratis di Perayaan Kilau Hari Jadinya

Kilau Perayaan The Palace kali ini sangat spesial karena untuk pertama kali memberikan liontin berlian sebagai hadiah langsung kepada pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta Merek perhiasan nasional, The Palace Jeweler pada bulan Juli 2021 ini merayakan hari jadinya. Ada banyak kebahagiaan dan hadiah yang bisa didapatkan para konsumen, terutama wanita-wanita Indonesia yang begitu menyukai perhiasan emas dan berlian.

Kilau Perayaan The Palace kali ini sangat spesial karena untuk pertama kali memberikan liontin berlian sebagai hadiah langsung kepada pelanggan yang telah melakukan transaksi pembelian perhiasan berlian dengan nominal tertentu. Adapun liontin yang menjadi hadiah adalah liontin berlian dari koleksi Nusantara yang bernilai Rp8 jutaan.

Dipilihnya liontin berlian koleksi Nusantara sebagai hadiah tak lepas dari tema yang diusung oleh The Palace Jeweler dalam Anniversary kali ini yakni “#JourneyToNusantara” dan juga sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan yang setia mendukung #ThePalaceJeweler hingga saat ini.

"Merayakan  perjalanannya yang ditempuh selama ini, The Palace Jeweler terus mengukuhkan posisi sebagai #NationalJeweler kebanggaan tanah air dengan merek perhiasan yang berasal dari Indonesia, dan ingin lebih memasyarakatkan perhiasan dengan menyediakan koleksi perhiasan berlian dengan harga yang sangat terjangkau," kata Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler.

Lebih dari itu, The Palace Jeweler juga senantiasa mengedepankan budaya Indonesia, dan menghasilkan karya-karya perhiasan emas dan berlian terbaru dari anak bangsa dengan kualitas terbaik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

The Palace Jeweler

Sebagai merek perhiasan nasional yang Terlengkap, Terjangkau dan Terjamin, The Palace Jeweler selalu menjamin kadar emas dalam setiap perhiasan emas dan perhiasan berlian memiliki kadar tepat yaitu 18 karat dan sudah bersertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia. Ketepatan kadar emas juga bisa di tes secara langsung menggunakan alat modern dan akurat yaitu Karatimeter yang sediakan oleh The Palace Jeweler disetiap gerainya.

 

The Palace Jeweler menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda, dengan mengusung “one stop shopping destination” - konsep megastore perhiasan yang menyediakan ragam material perhiasan terlengkap, baik untuk koleksi emas, berlian dan batu mulia lainnya.

Kualitas berlian yang ditawarkan The Palace Jeweler pun beragam, untuk berlian dengan sertifikat internasional GIA, grade color (transparansi) tersedia mulai dari D color hingga J color, dengan kejernihan (clarity) berlian berkualitas Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS) dan Very Slightly Included (VS).

3 dari 4 halaman

Koleksi Perhiasan The Palace

Koleksi perhiasan emas dan berlian terbaru The Palace Jeweler sangat lengkap mulai dari perhiasan Bangle, Earrings, Bracelet, Ladies Ring, hingga Pendant.

Sebagai salah satu wujud kecintaan The Palace Jeweler untuk melestarikan budaya Indonesia, The Palace Jeweler juga telah menjalin kerjasama dengan perancang busana Indonesia yakni Anne Avantie untuk koleksi perhiasan KEKASEH dan Samuel Wattimena untuk koleksi perhiasan berlian NUSANTARA.

Pada koleksi KEKASEH terdapat 6 model cincin yang bisa kamu pilih, diantaranya cincin Parang Kusumo, Sekar Jagad, Sido Asih, Sido Mukti, Truntum, dan Wahyu Tumurun. Selain koleksi Kekaseh, kamu juga bisa melihat koleksi perhiasan berlian terbaru lainnya seperti dari seri Nusa, seri Anta, dan seri Tara.

Tak ketinggalan koleksi batu mulia The Palace Jeweler yang bisa didapatkan yaitu Sapphire, Ruby dan Emerald serta Koleksi Perhiasan Berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga 999 ribu yang saat ini tersedia di beberapa gerai The Palace Jeweler dan akan segera hadir di semua gerai The Palace Jeweler di seluruh Indonesia.

4 dari 4 halaman

Lucky Dip dengan Berbagai Hadiah Menarik

Selain hadiah perhiasan liontin berlian, The Palace Jeweler juga memberikan lucky dip dengan berbagai hadiah menarik.

Untuk memeriahkan Kilau Perayaan The Palace di bulan Juli ini, The Palace Jeweler juga meluncurkan filter Instagram spesial anniversary yang bisa kamu cobain langsung di Instagram @thepalace_id. Kamu bisa posting menggunakan filter tersebut sambil mengucapkan happy anniversary untuk The Palace Jeweler dengan hashtag #KilauPerayaanThePalace  & #AkudanThePalace serta dapatkan kesempatan memenangkan liontin berlian nusantara senilai 8 Juta Rupiah

Segera dapatkan Liontin Berlian Nusantara senilai 8 juta rupiah di 25 gerai The Palace Jeweler yang tersebar di kota-kota di Indonesia selama periode Kilau Perayaan The Palace di bulan Juli ini.

Selain di gerai toko secara langsung, berbagai promo menarik dari The Palace Jeweler tetap bisa  dinikmati melalui sistem shop from home lewat link bit.ly/TP-hubungikami.

Seluruh koleksi The Palace Jeweler juga bisa dibeli secara daring melalui online marketplace TokopediaShopee, dan Blibli. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website The Palace Jeweler: www.thepalacejeweler.com dan Instagram: @thepalace_id.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini