Sukses

Raih Perhiasan Berlian Gratis dan Beragam Promo Spesial di Kilau Perayaan The Palace Jeweler

The Palace Jeweler memberikan hadiah liontin berlian Nusantara untuk setiap transaksi dengan nominal tertentu sebagai apresiasi kepada semua pelanggan-pelanggan setianya.

Liputan6.com, Jakarta Ingin perhiasan berlian terbaru gratis untuk kekasih atau pasangan tercinta? Atau mungkin untuk dipakai Anda sendiri? Sekarang saatnya mengikuti penawaran menarik dari The Palace Jeweler kebanggaan Indonesia.

Di bulan Juli ini, The Palace Jeweler, merek perhiasan ritel yang berada di bawah payung perusahaan PT. Central Mega Kencana kembali merayakan Anniversary dengan menghadirkan berbagai kebahagiaan dan ragam promo spesial yang bisa diikuti pelanggan.

Kilau Perayaan The Palace kali ini mengusung tema #JourneyToNusantara yang memberikan pesan bahwa The Palace Jeweler terus mengukuhkan posisi sebagai  #NationalJeweler kebanggaan tanah air karena The Palace Jeweler merupakan merek perhiasan yang berasal dari Indonesia dan  ingin lebih memasyarakatkan perhiasan dengan menyediakan koleksi perhiasan berlian yang harganya sangat terjangkau.

Lebih lanjut tema #JourneyToNusantara dipilih karena dalam perayaan Anniversary-nya, The Palace Jeweler memberikan hadiah liontin berlian Nusantara untuk setiap transaksi dengan nominal tertentu sebagai apresiasi kepada semua pelanggan-pelanggan setianya yang selalu mendukung The Palace Jeweler hingga saat ini.

Adapun liontin berlian Nusantara atau Seri Nusa yang menjadi hadiah itu bernilai Rp 8 jutaan lho.

Selain liontin berlian gratis, The Palace Jeweler juga memberikan lucky dip dengan banyak hadiah menarik khusus selama periode Anniversary.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaminan Kadar Emas dan Berlian

Dalam menciptakan sebuah perhiasan berlian, #ThePalaceJeweler selalu mengedepankan budaya Indonesia dan menghasilkan karya-karya dari anak bangsa dengan kualitas terbaik. Salah satunya adalah kolaborasi yang dilakukan bersama desainer-desainer ternama Indonesia seperti Anne Avantie hingga Samuel Wattimena.

Sebagai toko perhiasan terlengkap, terjamin dan dengan harga perhiasan terjangkau di Indonesia, The Palace Jeweler selalu menjamin kadar emas dalam setiap perhiasan emas dan perhiasan berlian memiliki kadar tepat yaitu 18 karat dan sudah bersertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Ketepatan kadar emas juga bisa di tes secara langsung menggunakan alat modern dan akurat yaitu Karatimeter yang sediakan oleh The Palace Jeweler disetiap gerainya. Sebagai informasi, Karatimeter merupakan sebuah alat Pengetesan Kadar Emas Pertama di Indonesia yang memberikan jaminan kadar emas pasti pas kepada setiap pelanggannya.

3 dari 3 halaman

One Stop Shopping Destination

Mengusung konsep “One Stop Shopping Destination”, The Palace Jeweler juga merupakan toko perhiasan terlengkap yang menyediakan berbagai koleksi emas dan berlian sampai dengan koleksi edisi  selebriti, tersedia juga logam mulia yang bisa dimiliki dengan mudah yaitu melalui aplikasi Lakuemas.

Kualitas berlian yang ditawarkan The Palace Jeweler pun beragam, untuk berlian  dengan sertifikat internasional GIA, grade color (transparansi) tersedia mulai dari D color hingga J color,  dengan kejernihan (clarity) berlian berkualitas Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS) dan Very Slightly Included (VS).

Tak ketinggalan koleksi batu mulia yang bisa didapatkan yaitu Sapphire, Ruby dan Emerald serta koleksi perhiasan berlian terbaru MOELA yang ditawarkan mulai dari harga 999 ribu yang saat ini tersedia di beberapa gerai The Palace Jeweler dan akan segera hadir di semua gerainya.

Hingga kini, The Palace Jeweler memiliki 25 gerai yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Balikpapan, Bali, Pekanbaru, Medan, Palembang, Pontianak, Batam, Makassar, Semarang, Malang serta Banjarmasin dan akan terus menambah gerainya di seluruh Indonesia.

Segera miliki liontin berlian nusantara senilai 8 juta rupiah di 25 gerai The Palace Jeweler yang tersebar di kota-kota di Indonesia selama bulan Kilau Perayaan The Palace di bulan Juli ini. Selain dapat berbelanja di gerai secara langsung, berbagai promo menarik dari The Palace Jeweler tetap bisa  dinikmati melalui sistem shop from home lewat link bit.ly/TP-hubungikami.

Untuk memeriahkan Kilau Perayaan The Palace di bulan Juli ini, The Palace Jeweler juga meluncurkan filter Instagram spesial anniversary yang bisa kamu cobain langsung di Instagram @thepalace_id sambil mengucapkan happy anniversary. Ucapan yang paling kreatif dan menarik akan mendapatkan  hadiah  pendant Nusa senilai Rp 8 juta. Jangan lupa sertakan hashtag #KilauPerayaanThePalace dan #AkudanThePalace.

Seluruh koleksi The Palace Jeweler juga bisa dibeli secara daring melalui online marketplace Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website The Palace Jeweler: www.thepalacejeweler.com dan Instagram: @thepalace_id.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.