Sukses

Mantan Tunangan Jennifer Lopez Rilis Concealer Khusus untuk Pria

Bahkan, mantan tunangan Jennifer Lopez, Alex Rodriguez, turut ambil bagian dalam pengaplikasian concealer buatan labelnya.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan tunangan Jennifer Lopez, Alex Rodriguez merilis produk concealer terbaru untuk pria. Sebelumnya, Alex bekerja sama dengan Hims and Hers, perusahaan beauty dan wellness tempat ia dan JLo jadi investor di tahun lalu.

Kabar peluncuran produk makeup untuk pria ini disampaikan mantan pemain bisbol profesional tersebut dalam unggahan yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya pada 21 Mei 2021. Terdapat dua potret yang dibagikan Alex.

Potret pertama, ia berdiri sembari memegang produk dan tersenyum ke arah kamera. Di potret kedua, ia tampak mengaplikasikan produk ke pipinya.

"Bekerja dengan tim Hims & Hers, saya ingin membuat produk yang memecahkan masalah yang saya hadapi setiap hari," tulis Alex dalam kolom keterangan potret itu.

Alex juga menulis, saat beraktivitas dari satu rapat ke rapat lainnya, ia membutuhkan sesuatu yang cepat dan mudah dalam kegiatannya. Salah satunya dengan menyembunyikan noda dan razor bumps.

"Itulah mengapa saya sangat antusias untuk membagikan produk @Hims yang baru - The Blur Stick. Ini adalah concealer nyaman yang dirancang khusus untuk pria yang dapat digunakan untuk mengatasi ketidaksempurnaan kulit," tambah Alex Rodriguez.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Detail Concealer

Berdasarkan situs resmi Hims, concealer itu dijual seharga 17 dolar AS atau setara Rp244 ribu. Produk ini tersedia dalam delapan shade, yang terdiri atas dua deep, satu tan, dua medium, dan tiga fair.

Pada kolom bahan, concealer ini yang dibuat dari bahan-bahan seperti ekstrak lidah buaya dan minyak biji jojoba. Bahan-bahan tersebut turut membantu dalam menenangkan dan melembapkan kulit.

Disampaikan pula cara pemakaiannya, yakni dengan mengoleskan ke area yang diinginkan atau oleskan ke jari lalu tap pada kulit untuk hasil yang maksimal. Jika ingin penggunaan lebih banyak, ulangi proses untuk lapisan tambahan.

Dilansir dari laman Page Six, Minggu (23/5/2021), kerja sama Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez dengan Hims and Hers hanyalah salah satu dari banyak usaha bisnis bersama yang harus dipisahkan pasangan itu sejak berpisah.

Sebelumnya, Page Six menyampaikan kabar bahwa pasangan ini telah berpisah pada Maret 2021. Namun, mereka tidak mengkonfirmasi perpisahan hingga sampai bulan berikutnya.

"Kami telah menyadari bahwa kami lebih baik sebagai teman dan berharap untuk tetap seperti itu. Kami akan terus bekerja sama dan saling mendukung dalam bisnis dan proyek bersama kami," kata mereka pada acara Today kala itu.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.