Sukses

6 Style Hijab ala Soraya Ulfa Faisal, Simpel dan Inspiratif

Influencer hijab Soraya Ulfa Faisal tidak terlalu banyak memanfaatkan aksesori dalam tiap penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Bergaya simpel dan minimalis memang menjadi favorit setiap orang, terlebih wanita yang menggunakan hijab. Menggunakan pakaian yang simpel bisa membuat seseorang merasa nyaman, tapi tetap stylish, elegan, modern, serta tidak terlihat berlebihan.

Gaya berpakaian simpel dan minimalis biasanya menggunakan warna-warna netral dan tidak terlalu menonjolkan penggunaan aksesori. Hal itu juga dilakukan selebgram dan influencer hijab Soraya Ulfa Faisal.

Dilansir dari beragam unggahan di akun Instagram miliknya, berikut gaya simpel dan minimalis Soraya Ulfa Faisal yang mungkin bisa jadi inspirasi untuk Anda yang ingin mencoba tampilan baru.

Monokrom Boyish

Boyish style dengan nuansa warna monokrom adalah perpaduan yang ciamik. Soraya tampil dengan jaket kulit warna hitam yang dipadukan dengan celana putih model palazzo. Busana ini cocok untuk yang ingin tampil dengan warna-warna netral namun tetap serasi.

Tak ingin menambah banyak warna, Soraya mengenakan hijab hitam, tas jinjing warna hitam, dan sneakers perpaduan warna hitam dan putih. Gaya boyish ala Soraya semakin didukung dengan tampilan make up bold.

Santai Tetap Stylish

Tampil santai, Soraya mengenakan blouse motif kotak-kotak warna dasar krem dengan tambahan rempel yang membuat tampilannya terlihat manis. Untuk bagian bawah, Soraya Ulfa Faisal memilih memakai kulot bahan kaus berwarna fossil grey.

Tak banyak menambahkan aksesori, Soraya hanya mengenakan jilbab hitam yang dikenakan dengan model simpel, tas selempang kecil dan sneakers warna putih. Tampilan ini bisa jadi inspirasi untuk pergi ngabuburit di bulan puasa ini bersama orang terdekat Anda.

Kreasi Kardigan Rajut

Tampil dengan kardigan rajut warna eucalyptus green, Soraya memadukannya dengan rompi V-neck warna moka dan celana kulot warna hitam. Tampilannya juga dilengkapi dengan hijab warna hitam, tas jinjing ukuran sedang warna hitam, serta sepatu boots keren dengan tambahan tali. Tampilan ini bisa jadi inspirasi padu padan sepatu bot dengan gaya kasual.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Model Tumpuk

Soraya tampil dengan model tumpuk saat mengenakan kemeja kotak-kotak yang dijadikan inner, lalu dipadukan dengan kemeja lengan pendek warna hitam sebagai outer.

Soraya menambahkan beberapa item fesyen pada tampilannya seperti hijab hitam, kacamata hitam, tas ransel warna hitam, serta  sneakers yang dominan warna putih.

Kreasi Rompi V-neck

Gaya rompi V-neck akhir-akhir kembali ramai digunakan oleh orang-orang. Soraya juga ikut dalam tren ini dengan memadukan rompi V-neck warna moka bersama kemeja polos warna hitam yang dijadikan inner. Sebagai pelengkap, Soraya memakai rok model lurus warna krem muda, jilbab segi empat warna hitam, tas selempang, serta sepatu bot.

Kreasi Outer Bermotif

Kali ini Soraya menggunakan outer panjang bermotif yang dipadukan dengan kemeja polos warna hitam dan rok model rempel warna drab green membuat penampilan Soraya terlihat stylish.

Sebagai tambahan, Soraya mengenakan pashmina hitam, tas jinjing warna cokelat dan, sepatu boots. Ini bisa jadi inspirasi untuk anda yang ingin tampil simpel, tapi tetap menonjolkan salah satu item fesyen yang digunakan. (Dinda Rizky Amalia Siregar)

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.