Sukses

Lebih Bahagia dan Ceria Saat Melajang, Cobain 6 Cara Sederhana Ini!

Apakah Anda lajang yang ingin hidup bahagia? Simak beberapa cara ini ya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan dan keceriaan dalam hidup bisa kamu ciptakan sendiri. Tak harus selalu punya pasangan untuk bisa bahagia, saat masih lajang atau single pun kamu bisa menjalani hidup dengan bahagia.

Menjadi lajang bukanlah hal yang buruk. Anda harus mulai melihat masa lajang sebagai sesuatu yang berbeda, momentum untuk menemukan kembali jati diri dan mencintai diri sendiri.

Ada beberapa cara sederhana yang bisa dilakukan untuk menciptakan dan menemukan kebahagiaan selama melajang. 

1. Memiliki Tujuan Hidup

Miliki makna dan tujuan hidup. Pegang erat keduanya dan berusahalah untuk mewujudkan. Dengan begitu, kamu tidak akan mudah kehilangan arah dan bisa lebih mantap melangkahkan kaki untuk jalani hari-hari.

2. Ciptakan Rutinitas Sehat  

Cara mudah memanfaatkan waktu sendirian tanpa merasa kesepian adalah dengan menciptakan rutinitas sehat dan positif baik itu, pagi, siang, sore dan malam hari. Buat jadwal juga untuk aktivitas di akhir pekan

3. Sabar dan Relakan Hal-Hal Diluar Kemampuan

Ketika sesuatu tidak berjalan sesuai rencana atau perkiraan, boleh merasa kecewa, tapi tak perlu terlalu dalam meratapinya. Relakanlah, simpan energimu untuk hal lain yang lebih positif. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Mensyukuri yang Sudah Dimiliki 

Jangan fokus pada apa yang tidak kamu miliki saat ini. Cobalah untuk lebih banyak bersyukur atas hal-hal yang sudah kamu punya dan miliki saat ini.

5. Memaafkan Kesalahan-Kesalahan

Memaafkan bisa membuat kamu lebih bahagia dan tenang. Tanpa menyimpan sakit hati serta dendam, kita bisa berlaku dengan tenang, terhindar dari stres dan mengurangi permusuhan.

6. Manjakan Diri dan Beri Perawatan Terbaik

Lajang jadi momentum untuk memikirkan diri sendiri, memanjakan diri sekaligus memberikan perawatan yang terbaik. Tubuhmu adalah milikmu, bukan orang lain. Sudah menjadi tanggung jawabmu untuk memberikan yang terbaik bagi tubuh.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merawat disi, misalnya spa, pijat, berendam, dan lain sebagainya. Paling sederhana lagi adalah dengan mandi secara bersih dan rutin, terutama dengan  Imperial Leather Cosmic Unicorn dan  Mermaid Magic.

Diska Ulfia selaku Brand Manager Imperial Leather mengungkapkan lebih jauh tentang sobat magic terbaru dari Imperial Leather, Imperial Leather Micellar Shower Gel dan Body Mist Cosmic Unicorn. 

Bekerja sama dengan ahli skincare dan parfum dunia, teknologi Micellar dalam sabun mandi Imperial Leather Micellar Shower Gel bantu angkat kuman dan kotoran secara tuntas, juga manjakan kulit kenyal dan lembut dengan wangi Vanila dan Rose yang menakjubkan. Selain Cosmic Unicorn, sobat magic Imperial Leather pun hadir dengan varian Mermaid Magic.

“Imperial Leather Body Mist Mermaid Magic punya wangi ringan dan menyegarkan dari Fijian Water & Lotus Flower yang lebih tahan lama. Kemudian Imperial Leather Body Mist Cosmic Unicorn punya keharuman Rose & Vanilla yang nempel seharian dan bikin harimu jadi lebih cantik. Dua produk ini dijamin tahan lama karena bisa dipakai hingga 800x semprot,” jelas Diska.

Ingin menjajal sendiri sensasi mandi yang lebih magic dengan Imperial Leather Micellar Shower Gel dan Body Mist Cosmic Unicorn atau Mermaid Magic? Produk tersebut bisa dibeli langsung secara online di Cussons Official Shop yang ada di Shopee, atau Alfamart, Indomaret, Guardian dan supermarket terdekat lainnya. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini