Sukses

Penampilan Menawan Felicia Tissue, Mantan Pacar Kaesang di Hari Kartini

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak aktif di media sosial, Felicia Tissue akhirnya aktif kembali sejak 18 April 2021. Di Hari Kartini, mantan pacar Kaesang Pangarep itu tampil menawan dengan kebaya putih dipadu dengan jeans biru.

Dalam unggahan itu, Felicia membagikan dua potret penampilan anyanya itu. Dalam foto pertama, ia tampak sedang menoleh ke kiri dengan wajah tersenyum. Ia sengaja membiarkan rambutnya yang panjang tergerai.

Sementara itu, dalam foto kedua Felicia tampak sedan duduk di taman yang banyak bunga. Tak berbeda dengan foto pertama, dalam foto kedua ini pun, Felicia terlihat tersenyum.

Unggahan Felicia mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka memberikan memuji penampilan Felicia yang dinilai tambah cantik.

"Itulah istimewanya kalau jd mantan terindah terus tambah cantikšŸ˜," komentar seorang warganet. "Cerdas mbak-nya... Semoga Happy selalu... Selamat Hari Kartini... ā¤ā¤ā¤," timpal warganet yang lain.

2 dari 4 halaman

Terinspirasi Kartini

Sebagai keterangan foto, Felicia Tissue mengungkapkan jika ia sudah membaca biografi Raden Adjeng Kartini. Menurut dia, Kartini memberdayakan dan mempengaruhi wanita untuk mendobrak norma, untuk melihat potensi yang lebih luas dan lebih dalam yang dapat dilakukan wanita hingga menjadi melek huruf.

"Warisannya turun dalam sejarah hanya karena dia memiliki hati, pikiran, dan keyakinan yang mengakar kuat bahwa perubahan harus dilakukan untuk kemajuan masa depan," kata Felicia.

Felicia mengatakan ia terinspirasi Kartini dan ia menyadarinya. "Kita bisa mendengarkan orang lain, tapi jangan kehilangan suaramu sendiri. Pegang teguh keyakinan Anda. Tetap ambil ruang & dorong batas karena ada lebih dari banyak ruang di dunia ini untuk Anda bersinar. Satu usaha kecil, terakumulasi & dapat membawa dampak yang besar," tegasnya

3 dari 4 halaman

Kartini

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: