Sukses

Unggahan Pertama Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sempat jadi sorotan publik. Kaesang disebut-sebut melakukan ghosting alias mendadak menghilang tanpa kabar.

Saat isu ini mulai reda, Felicia Tissue pun kembali aktif di akun Instagram pribadinya. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan padanya.

"Aku sudah lama ingin mengucapkan 'Terima kasih'. Terima kasih telah berempati & kata-kata penyemangat kalian. Aku yakin masing-masing dari kalian sedang berjuang dalam hidup," tulis Felicia Tissue dalam bahasa Inggris, Minggu (18/4/2021).

"Namun tetap saja, kalian menunjukkan kepedulian, perhatian & berdoa untuk seseorang yang bahkan tidak kalian kenal secara pribadi," sambungnya.

2 dari 5 halaman

Pengaruh Baik

Menurut dia, penyemangat dari banyak orang sangat berharga dan memberi pengaruh baik bagi dirinya agar tetap tegar menghadapi masa-masa sulit.

"Apa yang kalian lakukan mungkin terlihat sepele oleh beberapa orang tetapi sebenarnya itu sangat memengaruhiku karena kata-kata kalian menguatkan saya," tulis Felicia Tissue.

"Tindakan sederhana kalian yang membuatku tersentak untuk berhenti putus asa, menerima perubahan & menyadari bahwa tidak semua badai datang mengganggu hidup kita, melainkan untuk membersihkan jalan. Aku kembali percaya pada kemanusiaan," ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Penggunaan Bahasa

Wanita yang berdomisili di Singapura ini menjelaskan mengapa menyampaikan ucapan terima kasih dalam Bahasa Inggris. Itu semata-mata karena Felicia ingin menyampaikan isi hatinya dengan baik.

"Prinsip hidup saya itu kata yg kita ucapkan itu harus kita bisa pertanggung jawabkan. Perkataan itu mempunyai kekuatan utk membantu, menyakiti, menghina, ...etc," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Pepatah

Ia minta pengertian karena lebih sering memakai bahasa Inggris. Di kemudian hari, ia akan mencoba lebih baik lagi dalam berbahasa Indonesia.

"Seperti pepatah “lidah lebih tajam daripada pedang”. Dan kepenting keduanya itu “cara penyampaian”. Jadi kalo saya lebih banyak menggunakan inggris, mohon pengertianya. Tapi saya jg akan mencoba menggunakan bahasa Indonesia biar bisa saling mengerti dan poles bahasa saya jg..haha," tutupnya.

5 dari 5 halaman

Respons

Seketika unggahan ini jadi sorotan publik. Warganet kembali menyemangati Felicia Tissue. 

"Stay strong dear.. You deserve the best man to love you wholeheartedly. God bless you dear," kata salah satu warganet. "Woman with class, attitude and big heart," tambah yang lainnya.