Sukses

Pamer Foto Terbaru Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang Pangarep, Ibunda: Kamu Kuat Seperti Biasanya

Liputan6.com, Jakarta Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, kembali menyita perhatian publik. Ini bermula ketika Jumat (2/4/2021), Meilia Lau, mengunggah foto bersama putrinya di medsos.

Di akun Instagram yang diikuti lebih dari 150 ribu orang, Meilia Lau berpose bareng Felicia Tissue di sebuah taman. Felicia tampak cantik dengan terusan biru dongker serupa denim.

Penampilannya dipercantik dengan saku berukuran besar warna biru tua di bagian perut. Felicia Tissue membiarkan rambutnya tergerai seraya tersenyum ke arah kamera.

2 dari 5 halaman

You Are Strong

Menyertai unggahan ini, Meilia Lau mengunggah pesan menyentuh yang menyiratkan kondisi terkini putrinya saat ini, setelah disorot media dan warganet karena putus dari putra Presiden Jokowi.

I know you are strong, you have always been (Saya tahu kamu kuat, seperti biasanya),” cuit Meilia Lau kemudian menyematkan emotikon hati merah dan malaikat kecil.

3 dari 5 halaman

Inner Beauty Terlihat

Belum genap 24 jam, foto terbaru Felicia Tissue disukai hampir 20 ribu orang. Sejumlah warganet mengomentari penampilan terbaru Felicia Tissue yang lebih kurus dari sebelumnya.

Nah gitu doong Fell. Keliatan inner beauty nya lebih fresh happy udah bisa mup on,” cuit akun @zherlymelia31. “Kurusan ya Fe... Tapi makin cantik. Semangat ya cantik,” @hertatidmk menyahut. 

4 dari 5 halaman

Tetap Semangat Felicia

Merespons foto ini, ada pula yang menyebut aura Felicia Tissue sejak putus dengan Kaesang Pangarep berubah. “Auranya beda feli. Happy lagi yuk kayak waktu dulu,” @vaniamelinda7 mengajak.

Tetep semangat cecee felicia, yg terbaik menurut Tuhan itu pasti terbaik buat umatNya,” akun @rimacandysweet menimpali. Diberitakan sebelumnya, kandasnya hubungan Feli dan Kaesang membuat istilah ghosting viral. 

5 dari 5 halaman

Konsultasi ke Dokter

Jumat (12/3/2021), Meilia Lau mengunggah makna ghosting di medsos. Ghosting adalah keadaan ketika seseorang yang kita anggap peduli dengan kita (misalnya teman atau seseorang yang kita kencani) menghilang tanpa komunikasi dan kesejalasan sama sekali.

Dan saya juga sudah berkonsultasi kepada dokter psikologi di Singapura mengenai hal ini. Kaget sekali saya, krn Felicia tipenya yg pendiam apapun dia telan sendiri. Bersyukur dia sangat dekat dgn Kakaknya,” ungkap Meilia Lau, kala itu.