Sukses

Alasan Kocak Putri Gordon Ramsay Lebih Suka Masakan Ibunya

Beda dengan ayahnya, aksi putri Gordon Ramsay ternyata bisa mengundang kelucuan.

Liputan6.com, Jakarta - Gordon Ramsay dikenal sebagai chef yang galak dan bicara apa adanya, bahkan terkadang agak kasar saat menjadi juri di berbagai kompetisi memasak, seperti Hells Kitchen dan Master Chef.

Tak hanya di dapur, sikap tegasnya ternyata juga berlaku di rumah, terutama dalam mendidik anak-anaknya. Suka berkata jujur dan apa adanya juga diwarisi anak-anak Gordon Ramsay, termasuk salah seorang putrinya, Tilly Ramsay, yang terkadang justru busa mengundang tawa.

Seperti baru-baru ini. Tilly Ramsay membuat video TikTok yang seolah menegaskan kalau ia lebih menyukai masakan sang ibu. Kenapa begitu? Padahal, masakan ayahnya itu sudah diakui kelezatannya di dunia.

Video yang sempat viral itu ternyata tak sepenuhnya ia ungkapkan dengan hati. Dilansir dari laman Insider, 8 April 2021, Tilly hanya membuat video itu sebagai hiburan semata.

Namun, warganet bisa langsung menangkap maksud lain dalam video lucu yang dibuat pemilk nama asli Matilda Ramsay itu. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit,

Tilly terlihat menari di dapur bersama dengan sang ayah yang sedang memasak; seperti biasa, ekspresi Gordon Ramsay tampak datar dan serius. Tak lama, ia menampilkan sang ibu, Tana Ramsay, yang juga sedang memasak. Tarian Tilly langsung berubah menjadi lebih enerjik. Hal itu ternyata menjelaskan perbedaan besar antara sifat ibu dan ayahnya.  

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Bahan Lelucon

Secara tersirat, ia ingin pengikutnya mengetahui kalau sang ibu memiliki gaya memasak yang lebih santai, sehingga ia merasa masakannya lebih lezat. Sedangkan ayahnya terkesan selalu tegang dan serius.

Video TikTok itu pun viral karena aksi kocak Tilly. Maklum saja, selama ini banyak yang mengira kalau hidangan Gordon tentulah lezat dan menggiurkan. Tapi, fakta menarik lainnya telah dibocorkan oleh putrinya sendiri.

Banyak juga yang berkomentar kalau sifat kejujuran brutal Gordon telah mendarah daging pada generasinya. Gordon Ramsay justru jadi bahan lelucon.

Setidaknya, video ini bisa memperlihatkan sisi lain Gordon Ramsay, yang ternyata tak melulu kaku dan menegangkan.Yang jelas, video tersebut sukses menarik perhatian karena sudah ditonton lebih dari 79,1 juta kali dan disukai lebih dari 12,9 juta kali sejak dibagikan pada 2 April 2021.

3 dari 3 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.