Sukses

Dipakai Berulang-ulang di Berbagai Acara, Setelan Abu-Abu Pangeran Harry Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Harry tampil dalam balutan pakaian lamanya saat diwawancarai Oprah Winfrey. Suami Meghan Markle ini hadir dengan gaya khasnya, yakni mengenakan setelan abu-abu dengan sepatu bot cokelat.

Pangeran Harry dan Meghan Markle bakal buka-bukaan dalam perbincangannya dengan Oprah. Video wawancara pasangan yang tengah menanti buah hati kedua ini akan ditayangkan pada Minggu, 7 Maret 2021 mendatang.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (3/3/2021), Pangeran Harry mengenakan kemeja lengan panjang warna putih dengan jas abu-abu dan celana panjang warna senada dari J.Crew yang disebut senilai 460 Pound sterling atau setara Rp9,1 juta. Tampilan putra Pangeran Charles dan Putri Diana ini dipadu dengan sepatu renda berwarna cokelat.

 

Setelan abu-abu Pangeran Harry sukses mencuri perhatian karena ia mengenakannya berulang kali dalam sederet kesempatan. Sebut saja ketika ia dan Meghan memperkenalkan Archie ke publik pada Mei 2019 dan kunjungan ke Sussex pada Oktober 2018.

Harry hadir dengan tampilan ini setidaknya lebih dari enam acara kerajaan lainnya. Ia memakainya di acara dalam 18 bulan terakhir, yang awalnya untuk kunjungan resmi dengan Meghan pada Oktober 2018.

Ia memilih pakaian itu lagi selama turnya di Maroko pada Februari 2019. Pangeran Harry mengenakan kombinasi abu-abu saat dia dan Meghan mendarat di Bandara Casablanca.

Beberapa bulan kemudian, Pangeran Harry mengenakan setelan dan sepatu yang sama dengan sepasang sepatu coklat yang hampir identik dengan tali ungu, untuk memperkenalkan putranya Archie ke dunia pada Mei 2019.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

 
2 dari 4 halaman

Memakai di Berbagai Kesempatan

Pada Juni 2019, Pangeran Harry memakai pakaian yang sama untuk ketiga kalinya, dan kali ini Pangeran Harry menambahkan dasi merah muda terang. Kala itu, ia bergabung dengan meja bundar Commonwealth Youth.

Pangeran Harry juga memilih setelan ini saat menghadiri The Diana Award National Youth Mentoring Summit di Banking Hall di London. Sementara ia telah berulang kali memakai setelan itu untuk sejumlah penampilan kerajaan selama setahun, istrinya Meghan jarang berfoto dengan pakaian yang sama dua kali.

Sedangkan, dalam klip teaser, Meghan terlihat memegang perutnya yang kian membuncit menjawab pertanyaan dari Oprah. Sang host menanyakan soal waktu singkatnya sebagai seorang bangsawan, dan keputusannya untuk keluar dari kehidupan istana bersama suaminya tahun lalu.

Meghan tidak mengatakan apa-apa di salah satu klip teaser pendek yang telah dirilis. Namun, pertanyaan Oprah memperjelas topik sensitif yang akan dibahas.

"Apakah kamu diam atau kamu dibungkam?" tanya Oprah kepada Meghan Markle.

3 dari 4 halaman

Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: