Sukses

Salon From Home Terbukti Efektif, Mau Mencoba ?

Liputan6.com, Jakarta Pergi ke salon merupakan kebutuhan setiap orang untuk melakukan perawatan. Mulai dari potong rambut sampai melakukan perawatan diri. Namun, selama pandemi beberapa orang enggan pergi ke salon karena alasan kesehatan dan keamanan. 

Meskipun begitu, selama pandemi kamu tak perlu khawatir untuk bisa merawat rambut. Melihat kebutuhan itu, bekerjasama dengan Fimelahood, TRESemmé telah mengadakan kegiatan #SalonFromHome" bersama para Beauty Influencer yang didukung oleh Houzcall. 

TRESemmé bertujuan selalu mendukung para perempuan Indonesia untuk mendapatkan tantangan baru. Pasalnya, tak jarang mereka harus kehilangan pekerjaan dan harus berusaha di tengah pandemi. 

Maka dari itu, TRESemmé menghadirkan #SalonFromHome di tengah pandemi ini bersama fimelahood. Kegiatan #SalonFromHome juga dirasakan oleh para influencer lainnya. Kamu dapat menikmati layanan salon profesional, tetapi stylist-nya yang langsung datang ke rumah. Produk perawatan rambut pun menggunakan TRESemmé.

Beberapa influencer yang merasakan nyalon di rumah, seperti Regina Blancha, Cindy Cendana, Nimaz Dewantary, Devina Putri, Dania Abdat, dan Kezia Gracella. 

Para influencer tersebut diberikan dua treatment yang bisa dilakukan. Para influencer mencoba dua paket. Mulai dari Hair Treatment A, mencuci rambut, creambath, dan hair blow. Selain itu ada Hair Treatment B, hair wash, potong rambut, dan hair blow. 

“Berhubung rambut aku lagi kusam, kusut, tidak berkilau dan tidak mudah diatur, jadinya aku pengen treatment deh di rumah,” ujar Regina Blancha. 

Senada dengan Regina, Cindy Cendana yang merupakan influencer lainnya juga mengungkapkan senang bisa treatment di rumah. 

“Wah aku suka banget produk satu ini, sampo dan kondisioner keratin smooth dari TRESemmé, bagus banget untuk perawatan kesehatan rambutku,” tutur Cindy Cendana.

Ada pula Nimaz Dewantary yang ikut dalam #SalonFromHome. Ia mengungkapkan bahwa rangkaian produk TRESemmé Keratin Smooth mengandung keratin yang diperkaya dengan Argan Oil, Marula Oil dan Jojoba Oil. 

Bahan-bahan tersebut mampu menjaga rambutmu tetap lembut meskipun kamu sering menata rambut dengan hot hair styling tools.

“Rangkaian produk TRESemmé Keratin Smooth ini mengandung bahan-bahan yang dapat mengembalikan protein yang terdapat pada setiap helai rambut, dilengkapi keratin dan argan oil, serta mengandung marula oil dan jojoba oil,” tutur Nimaz. 

Selanjutnya, Devina Putri ia mengatakan bahwa menggunakan produk dari TRESemmé mampu memberikan banyak manfaat.

“Cuma sekali keramas saja aku sudah bisa dapetin lima manfaat kelembutannya sekaligus, rambut aku jadi nggak kering, nggak kusut, terus jadi mudah diatur, dan tampak lebih berkilau, terus yang paling penting jadi kelihatan lebih sehat,” ungkap Devina.

Dengan adanya #SalonFromHome dari TRESemmé membuat kemudahan mendapatkan perawatan hanya dari rumah. TRESemmé juga menghadirkan video tutorial perawatan rambut yang yang bisa disaksikan melalui ditayangkan di Youtube dan Instagram TRESemmé 

Biar makin seru, jangan lupa ikuti kompetisi #SalonFromHome di Instagram @TRESemméid, yuk! Caranya mudah, cukup upload kreasi #SalonFromHome hairstyle melalui akun Instagram milikmu. 

Yuk cobain!

 

(*)