Sukses

Menghibur, Aksi Kocak Pria Bernyanyi Dibuntuti Ratusan Ayam Ternak

Liputan6.com, Jakarta - Mempunyai hewan ternak jadi hiburan tersendiri bagi pemiliknya. Selain perlu dipelihara secara baik, hewan ternak juga bisa menghilangkan rasa bosan seseorang.

Seperti dipamerkan seorang lelaki yang tak disebutkan namanya, ia sempat merekam saat sedang bernyanyi ditemani ratusan ekor ayam ternaknya. Peristiwa tersebut dibagikan @AnimalsWorld dalam sebuah video berdurasi singkat, baru-baru ini, seperti dilansir dari laman Says, Kamis, 25 Februari 2021.

Berdasarkan video itu, tampak seorang lelaki mengenakan kaus hitam berkerah putih itu sedang berada di ladang ternak ayam yang dipercaya sebagai miliknya. Menggunakan kayu sebagai selfie stick, ia merekam saat nyanyi bersama ditemani ayam-ayamnya.

Hal yang membuat lelaki tersebut makin senang, ratusan ayam itu berjalan di belakang mengikutinya. Lelaki tersebut juga tampak bernyanyi dengan penuh semangat.

Lelaki itu terus bernyanyi sambil berlari dengan penuh percaya diri. Ia seperti sudah merencanakan secara matang nyanyi dengan suara lantang diiringi ayam-ayamnya.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Terhibur

Unggahan lelaki itu mendapat simpati dari para warganet. Mereka ikut terhibur saat menonton aksi lelaki yang belum diketahui namanya itu.

Malah ada yang menyebutkan bahwa ayam-ayam tersebut seperti merasakan semangat dengan lagu yang dinyanyikan oleh tuannya itu. "Fansnya banyak banget," komentar seorang warganet.

"Ini sesuatu terbaik yang pernah saya lihat," kata warganet yang lain. "Ungkapan ayam kampung, itu persis seperti yang saya bayangkan," imbuh warganet yang lain.

3 dari 4 halaman

Harga Telur dan Ayam Naik

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: