Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Koleksi Unik Putra Tasya Kamila, Beda dari Balita Lain

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang koleksi mainan unik putra Tasya Kamila. Tasya dan suaminya memilih untuk memberi koleksi unik untuk putra mereka, Arrasya yang usianya belum genap dua tahun.

Balita lucu itu ternyata tertarik mengoleksi kipas angin mainan. Dari unggahan Tasya, diketahui kalau Arrasya punya koleksi kipas angin dengan beragam ukuran.

Ada lebih dari 15 kipas angin yang ditunjukkan Tasya Kamila dalam video tersebut, dan sebenarnya lebih dari itu tapi tidak semua diperlihatkan. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang layanan pemeriksaan GeNose C19 di stasiun kereta.

PT Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero) kembali menambah stasiun yang menyediakan layanan pemeriksaan GeNose C19. Dari awalnya hanya dua stasiun sekarang menjadi delapan stasiun. Penambahan stasiun ini disebut sebagai bentuk peningkatan pelayanan bagi pelanggan dalam rangka pemenuhan persyaratan perjalanan kereta api.

Biaya yang dikenakan untuk layanan ini adalah Rp20 ribu. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah jalan-jalan di Jakarta lewat video 360 derajat. Bagi yang terbiasa berpergian, terutama di Jakarta, tentu kangen dengan hiruk pikuk ibu kota Indonsia di masa pandemi ini.

Untuk menuntaskan kerinduan terhadap suasana Jakarta yang ramai dan sibuk, Anda bisa menonton video 360 derajat destinasi-destinasi wisata yang ada di laman resmi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, salah satunya Jakarta.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Koleksi Unik Putra Tasya Kamila, Beda dari Balita Lain

Para orangtua biasanya suka memberi koleksi mainan atau squishy bagi balita mereka. Namun tidak begitu dengan putra pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar.

Arrasya Wardhana Bachtiar memilih untuk memberi koleksi unik untuk putra mereka yang usianya belum genap dua tahun. Koleksi Arrasya ini diungkap sendiri oleh Tasya lewat unggahan TikTok pada 9 Februari 2021.

Selanjutnya…

8 Stasiun yang Sediakan Layanan Pemeriksaan GeNose C19

PT Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero) kembali menambah stasiun yang menyediakan layanan pemeriksaan GeNose C19. Sebelumnya, baru ada dua stasiun yang hadirkan layanan ini sebagai tahap awal.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan lewat akun Instagram resmi PT KAI, per 15 Februari 2021, telah ditambah enam stasiun dengan layanan pemeriksaan GeNose C19. Penambahan stasiun ini disebut sebagai bentuk peningkatan pelayanan bagi pelanggan dalam rangka pemenuhan persyaratan perjalanan kereta api.

Selanjutnya…

Tuntaskan Rasa Kangen Jalan-Jalan di Jakarta Lewat Video 360 derajat

Pandemi corona Covid-19 membuat kita lebih banyak berada di rumah. Bagi yang terbiasa berpergian, terutama di Jakarta, tentu kangen dengan hiruk pikuk ibu kota Indonesia ini.

Padatnya lalu lintas, lampu-lampu mobil yang menyala, menghiasi pemandangan di jalan protokol Jakarta setiap jam pulang kerja mungkin jadi pengalaman yang dirindukan setelah pandemi menyapa.

Selanjutnya…

2 dari 3 halaman

Infografis 9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi Covid-19

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: